Part 10

133 9 0
                                    

Drrtt...Drttt

Hp nisa bergetar tanda ada pesan yang baru saja masuk.Nisa pun langsung mengambil hp nya dan langsung membaca pesan tersebut.

( Tanpa nama )
Hy... ehm
Besok jangan lupa kita ngumpul di ruang band jam istirahat pertama ok!

By:Rinaldy

Itulah isi pesan singkat dari rinaldy. Tetapi nisa bingung dari mana ia bisa mendapat nopenya.

Nisa pun langsung bertanya pada temannya

Nisa:eh kalian ada ngasitau nope gue yah ke rinaldy?

Nadya: gue gk pernah tuh.( mengangakat kedua tangan, sebagai tanda tidak tahu ).

Daisy: gue juga enggak

Puji: hehehee.... maaf ya gue belum sempat bicara sama kalian. Jadi gini......

Flashback on!

Rinaldy: eh puji boleh gak gue minta nopenya nisa??

Puji: emangnya buat apa??

Rinaldy: buat ngehubungin dia. Kalau misalnya mau latihan band.

Puji: ohh.... ni nomornya..
0878********

Rinaldy: oh iya makasih yah. Gue cabut dulu bye..

Puji: ya bye...

Flashback off!

Jadi gitu ( jawabku panjang lebar manjelaskan ). Gk boleh ya  memangnya? (jawabku memelas).

Nisa: gak pp kok. Yaudah yuk kita mandi q dah cape nih mau tidur.

Daisy: yukkk...

Mereka semua pun langsung ke kamar mereka masing masing. Dan langsung membilas badan mereka lalu langsung bergegas untuk tidur.

Skip pagi

Mereka pun bersiap siap untuk berangkat ke sekolah mereka.setelah selesai mereka pun langsung bergegas pergi ke sekolah yang lumayan jauh dari rumahnya.

Bersambungg......

Next or Stop???

Vote nya mana??

Jangan lupa donkkk

Baca terus nya walau ceritanya jelek dan ngebosenin.

Kiss byee....
Muachhh!!

Cintaku Bersemi Di SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang