Part 7

182 4 0
                                    

Ketika mereka berdua sampai di kelas Nadya,tiba tiba terdengar sorakan,

Nisa: ehhhhmmm... ehmmmm....ehnmm... Des tolong gue nah,gue ktelen batu gunung,( sambil melihat arah Nadya bersama seorang cowok ).

Daisy: yang mana?? Biar Gue bantu( sambil menepuk nepuk punggung nisa & mamperhatikan Nadya barsama cowok ).

Nadya pun tersenyum sambil menggelengkan kepala,melihat kelakuan sahabatnya itu.

Nadya: oh ia sini bukunya,makasih ya sudah bantuin gue??

Leond: oh,iya sama sama,gue cabut dulu ya,bentar lagi bu nala masuk ke kelas ku, bye

Nadya: ya,bye ( sambil menuju ke tempat duduk )

Nisa,Daisy,dan Puji pun bingung,syapa laki laki tadi yang mengantar Nadya,apakah cowokya,atau bukan."Batin mereka"

Nadya: wooyyyy...( memegang pundak mereka).hayoooo... mikirin apa?

Nisa: apaan sih ganggu aja

Daisy: iya nih mengganggu,orang lagi mikir juga,diganggu.

Puji: tau tuh,oh ya tdi cowok yang ngantar kamu itu syapa??

Nadya: oh Leond,itu tadi gk sengaja ketabrak,jadi dia bantu gue bawain buku sebanyak ini.

Nisa,Daisy,Puji: ohhhhhhhhh..... kira syapa ( serentak ).

Tiba tiba Kringg... Kringg

Bel masukan pun berbunyi.semua murid pun langsung masuk kelas,dan langsung mengikuti pelajaran.

S

K

I

P

kringg..kringg

Bel istirahat pun berbunyi,semua siswa pun langsung keluar dari kelasnya.

Puji: eh gue ke toilet dulu yah bentar??

Nisa: yaa...

Puji pun berlari ke toilet karena tak bisa menahan lagi,kaki puji pun tersandung,

Dan tiba tiba Hap......

Bersambung...

Next or Stop

Cintaku Bersemi Di SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang