Author's Pov
Tak terasa sudah jam mengarah pukul 18.15 mereka pun nampak kelelahan dan segera pulang ke rumah.
#Skip
Rumah Nisa
Mereka pun sampai di rumah Nisa setelah jalan jalan ke pantai. Mereka semuanya pun nampak kelelahan.
Rinaldy: kalian masuk gih... kita pulang dulu yah bye!!
Nisa: makasih ya...
Rinaldy: ya... gue pulang byeee
Nisa: Byeee!!!
Rinaldy pun langsung menacap gas dan pergi dari rumah Nisa. Selesai Rinaldy mengantar teman temannya pulang. Dia pun langsung pulang kerumahnya.
Nisa's Pov
Nisa: Huffttt....... ( merebahkan badanku ke ranjang empukku ). Ini adalah pengalaman yang paling indah di seumur hidup gue. Moment paling indah. (Tersenyum mengingat kejadian tadi hingga sampai tertidur)
Teman teman Nisa juga nampak tertidur pulas karena sangat kelelahan karena kejadian kejadian tadi.
#Skip pagi
Nisa's Pov
Kringgg.... Kringgg....
Bunyi alarm menandakan jam 06.30 Nisa pun terbangun dari tidurnya.. dan memberhentikan jam berbunyi.
Nisa: huaaaa.... (melihat jam alarm) Asstaga.... gue telat (memukut jidat ) Argghhh...
"berlari menuju kamar mandi setelah menuju ke kamar mandi aku siap siap, lalu aku pun berlari ke mobil dan langsung menacap gas. Setelah sampai di sekolah aku pun dengan cepat ke kelas ku, sebelum jam pelajaran akan di mulai. Sesampainya di kelas ternyata pelajaran sudah di mulai. Nafas ku sudah tidak beraturan lagi. Jantung ku nampak mau copot karena jam pelajaran hari ini adalah jam pak kepsek. "Matilah aku dihukum" batinku. Aku pun masuk ke kelas tersebut dengan wajah kutundukkan. Aku pun mulai berbicara"
Nisa: maaf pak saya telat... (dengan nafas yang tergesa gesa)
Kepsek: sekarang kamu berdiri di lapangan dan hormat ke bendera. Hukuman ini selesai sampai jam istirahat berbunyi.
Nisa: tapi pak...
Kepsek: gak ada tapi tapian sekarang laksanakan!!
Nisa: baik pak!
"Aku pun langsung pergi dari kelas ku dan langsung bergegas ke lapangan.setelah sampai di lapangan aku pun menghadap ke bendera dan hotmat. setelah beberapa jam kemudian mata ku pun mulai berkunang kunang. Dimataku nampak dua bayangan-bayangan. Aku pun mulai menfokuskan bayangan mataku. Tetapi kepalaku sudah sangat berat, aku tak bisa lagi menahannya. Hingga aku pun mulai terjatuh ke tanah dan tiba tiba ada yang menahanku untuk jatuh. Aku pun mencoba untuk membuka mataku, tetapi tetap saja tak bisa. Aku pun ingin bangun, tetapi kepala ku sudah sangat berat" (masih Nisa's Pov yah??)
Bersambungg....
Next or Stop???
Maaf pendek soalnya capek ngetiknya. Jadi segini aja deh. Ide juga gak ada, kyak apa sudah?? Otak masih beku soalnya. Wkkwkwkkwkw......
Vote!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaku Bersemi Di SMP
Randombaca aja... biar gk penasran tpi kalo ceritanya jelekkk komen aja yah gk pp kok... biar aku tau yang mna yg salah.... tpi jangan lupa ya..... tinggalkan jejak kalian dengan nge vote!!! OK selamat membaca....