Semuanya: Kerennnn...
Nadya,Leond,Daisy,Ryan,Puji&Andika : ternyata suara kalian berdua bagus yah? Cocok banget kalian berdua.
Nisa&Rinaldy: apaan sih kalian ( muka memerah )
Nadya: beneran loh kalian itu serasi banget. Ya gak guys?
Daisy&Puji: bener banget tuh.
Nisa: apaan sih, gak lucu tau gak.
Leond,Dika&Ryan: beneran kok. Suer!! ( mengacuhkan tangan berbentuk piss).
Rinaldy: tau ah.. yaudah kita lanjut aja lagi.. Ok!
Semuanya: Ok!!
Author's Pov
Mereka semua pun mengiringi lagu lagi. Hingga akhirnya....
Kringg.... Kringg....
Bel masukan pun berbunyi. Mereka semua pun menghentikan aksinya dan segera masuk ke kelas mereka masing masing.
Nisa: eh... bel udah bunyi tuh... besok kita lanjut lagi yukk?
Semuanya: Ok!!
Rinaldy: yaudah yuk!
Mereka semua pun lagsung pergi dari ruang band tersebut. Dan segera masuk kelas karena pelajaran akan segera dimulai.
Skip kelas
Mereka pun duduk ke tempat duduk mereka masing masing. Dan kebetulan pak eko belum masuk. Jadi aman...
1... menit
2... menit
10... menit
Akhirnya pak eko pun masuk ke kelas. Dan segera memulai pelajaran.
Skip...
Tiba tiba .....
Kringg.. Kringg...
Bel pulangan pun berbunyi..
Semua murid pun langsung pergi dari sekolah mewah tersebut. (Bisa dibilang sih sekolah ELITE).
Skip
#kamar Nisa..Nisa yang sedang di kamar sendirian kini senyum senyum sendiri. Entah angin apa yang bisa buat dia begitu.
#Kamar Rinaldy.
Begitu juga dengan Rinaldy. Ia juga sedang tersenyum sendiri. Sama halnya dengan Nisa.
Rinaldy: kenapa gue jadi mikirin dia yah???
Apa gue cinta sama dia??
Sayang sama dia??
Eh ngapain juga gue mikirin cewek yang super duper jutek. Tapi kalau dia lagi good mood, dipikir pikir baik juga,Cantik pula,ditambah dengan suara merdunya. It's perfect..
Apaan sih loee Rinaldy!!
Ngapain loe mikirin dia, ngapain sih. (mengacak acak rambut).
#kamar Nisa
Nisa: Apa gue cinta dia??
Sayang dia??
Tapi gk mungkin ah, soalnya kan kita juga baru deket. Massa udah dateng secepat itu sih?? Gak mungkin ah...
Gak mungkin... ( dengan nada berteriak ).
Temen temen Nisa yang dengar pun langsung membuka pintu Nisa. Karena mereka semua panik.
Daisy: loe kenapa?
Loe gk pp kan?
Gk ada yang gangguin loe kan?
Loe sehat kan?
Dan apa yang gk mungkin? ( mengguncang guncang badan Nisa dengan pertanyaan bertubi tubi).
Nisa: apaan sih kalian...
Loe liat aja sendiri.. gue sehat kan??
Gk ada apa apa kok??
Nadya: trusss... tdi loe bilang gk mungkin itu apa?? Apa yang gk mungkin?? Sambil teriak teriak pula... kan kita semua jadi panik??
Nisa: aa...nuuu... itu... tadi ada burung lewat bergerombolan... kan bagus dilihatnya..
Puji: Bener??? Cuma itu doank??? Hah!
Nisa: bener kok (muka kaku).udah ah kalian keluar,mending kalian bobo siang biar tambah cantik OK!! ( mendorong mereka ke luar pintu dan langsung menutupnya tak lupa dengan menguncinya).
Nisa: hufftt...( membuang nafas). Hampir saja ketahuan.
Udah ah mikirnya. Gue mau bobo siang. Gue cape!!
Akhirnya Nisa pun terlelap dari tidurnya.
Hingga akhirnya ia terbawa mimpi...
*Dream on*
Nisa dan Rinaldy sedang di taman indah. Yang dikerumuni bunga bunga indah menambah indahnya taman ini.
Rinaldy: kita duduk di situ yuk(menunjuk satu kursi santai yang ada di taman tersebut)
Nisa: yuk!!
Mereka jalan ke kursi itu dengan tangan berpegangan. Nisa yang sedang mengenakan gaun putih diatas lutut dan bermahkota layaknya, seperti ratu. Sedangkan Rinaldy mengenakan jas berwarna putih ditambah dengan mahkota, layakya seorang raja. Membuat mereka semakin indah untuk dipandang.
Sesampainya di kursi tersebut.. Rinaldy pun berkata pada NisaRinaldy: Nisa... (mengambil kedua tangan Nisa). Kamu mau gak jadi pacar ku??
Kalau kamu mau, aku janji bakalan jagain kamu, nepatin janji janji aku, gak bakal nyakitin kamu? Aku janji itu.Nisa: Aku..... Aku.......... .....
Bersambungggg....
Next or stop???
Itu hanya mimpi yah??
Vote!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaku Bersemi Di SMP
Randombaca aja... biar gk penasran tpi kalo ceritanya jelekkk komen aja yah gk pp kok... biar aku tau yang mna yg salah.... tpi jangan lupa ya..... tinggalkan jejak kalian dengan nge vote!!! OK selamat membaca....