18 tahun kemudian
"Hari ini aku yang jaga eomma. Kau berangkatlah" ucap Jisung pada kembarannya "hm baiklah. Eomma aku pergi dulu ne" ucap Jihoon lalu mencium kening ibunya yang sedang tertidur pulas habis minum obat. Jisung mengambil pengompres untuk mengompres kaki ibunya yang memar dan bengkak efek pengobatannya. Dengan perlahan Jisung mengusapnya dengan lembut agar ibunya tidak bangun.
Siwon melihati foto wanita yang sudah benar benar dia rindukan karena 18 tahun sudah dia tidak bertemu dengan wanita itu "aku merindukan sayang. Kau dimana? Apa aku marah padaku?" Ucap Siwon sambil memeluk foto itu. Mungkin jika Siwon bertemu wanita itu sekarang Siwon pasti akan langsung kaget karena wanita itu sudah berubah dari saat Siwon terakhir kali bertemu dengannya di pengadilan saat sidang perceraian. Ya foto yang Siwon pegang itu adalah foto Tiffany. Wanita yang sangat dia cintai setelah 18 tahun, Siwon baru tau kebenarannya kalau Tiffany sama sekali tidak pernah selingkuh darinya dan saat itu juga Siwon menyesal benar benar menyesal namun itu sudah tidak ada gunanya juga. Rasanya Siwon ingin sekali memundurkan waktu agar bisa memperbaiki semuanya. Siwon terus mencari dimana keberadaan Tiffany karena Siwon sudah benar benar kehilangan jejak Tiffany.
Waktu memang berjalan begitu cepat. Jika dulu Tiffany yang berusaha membesarkan si kembar sendirian tanpa adanya seorang suami yang menemani sekarang giliran kedua anak laki laki kembar itu yang bergantian menjaga dan merawat malaikat mereka. Usia Tiffany memang masih baru 35 tahun. Namun suatu kondisi membuatnya sudah tidak secantik dan sesehat dulu. 2 tahun lalu ada sebuah penyakit menyerang sel syaraf di otaknya yang membuatnya hanya bisa berbaring di ranjang atau hanya duduk di kursi roda. Si kembar sekarang juga sudah sangat sukses 3 tahun yang lalu mereka berhasil lulus dari universitas kedokteran di Amerika mereka berdua mendirikan rumah sakit juga disana atas nama ibu mereka dan di Korea tepatnya di Seoul mereka juga membangun rumah sakit disana. Rumah sakit yang mereka persembahkan untuk ibu mereka yang sangat mereka sayangi malaikat tanpa sayap yang selalu ada untuk mereka. Salah satu alasan kenapa mereka juga memilih menjadi dokter karena agar bisa merawat ibu mereka jika suatu saat terjadi apa apa pada ibu mereka. Tiffany sangat bangga pada anak anaknya tentunya. Dan ya hari hari berlanjut kondisi Tiffany terus menurun. Otak kanan dan kirinya sudah tidak berfungsi sama sekali. Diajak bicara mungkin hanya merespon dengan anggukan dan gelengan atau senyuman. Dia tidak bisa mencerna apa yang orang katakan padanya. Di usianya yang sekarang masih 35 tahun rambutnya bahkan sudah ditumbuhi banyak uban. Wajah yang dulunya halus, mulus bak porselen pun sudah berubah menjadi kusam dan sudah banyak yang keriput terutama di bagian sudut mata. Bibir tipis yang dulunya pink dan selalu lembab sekarang begitu kering dan pucat. Orang juga tidak akan mengira umur Tiffany baru 35 kalau penampilan Tiffany sudah seperti itu. Badannya saja sudah sangat kurus. Tapi bagi kedua putranya Tiffany tetaplah cantik bahkan lebih cantik dari ratu di istana. Mereka akan lakukan apapun agar ibu mereka bahagia tidak peduli apa omongan orang. Hingga sekarang si kembar belum pernah bertemu ayahnya. Mereka tidak pernah membenci sang ayah karena ibunya tidak pernah mengajarkan untuk membenci orang. Mereka tidak pernah mencari tau dimana keberadaan ayah mereka karena mereka hanya mengikuti alur waktu saja. Tiffany benar benar wanita yang hebat karena bisa mendidik mereka berdua dengan penuh kasih sayang tidak kaget kalau anak anaknya sekarang berebutan untuk menjaga Tiffany.
Siwon berniat mencari Tiffany di tempat Tiffany bekerja dulu. Dan dia bertemu Jessica sahabat Tiffany "Jessica" panggil Siwon, Jessica menoleh dan melihat Siwon "oh oppa? Ada apa?" Tanya Jessica "apa kau tau Tiffany dimana?" Tanya Siwon, Jessica terdiam rasanya agak jengkel juga kalau Siwon mencari Tiffany sekarang "kenapa tidak dulu dulu" pikir Jessica "kumohon beri tau aku dia dimana" ucap Siwon "aku akan memberitahumu dia ada dimana. Nanti temui aku di cafe dekat rumah sakit jam 2 siang. Aku akan membawamu ke tempat Tiffany" ucap Jessica "apa dia tidak kerja lagi?" Tanya Siwon "dia tidak kerja lagi, anak anaknya tidak membolehkan ibunya kerja" ucap Jessica "anak anak? Dia punya anak?" Ucap Siwon "iya, anak anaknya. Mereka kembar laki laki" ucap Jessica "apa Tiffany menikah lagi? Anak siapa mereka?" Tanya Siwon "anakmu" ucap Jessica yang masih menahan emosinya "m-mwo? Anakku?" Ucap Siwon "kau menceraikannya saat dia sedang hamil anakmu oppa. Apa kau tidak sadar? Dia berjuang sendirian. Saat dia ingin katakan kalau dia hamil kau malah tidak mengizinkannya bicara dan bahkan membentak dan menamparnya" ucap Jessica yang sudah tidak tahan "kau menceraikan wanita itu karena orang tuamu yang menghasutmu. Jika kau benar benar cinta pada Tiffany tidak mungkin kau percaya begitu saja pada orang tuamu tidak mungkin dengan mudahnya kau menggugat cerai Tiffany" ucap Jessica lalu meninggalkan Siwon agar emosinya tidak berapi api lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back But Not The Same As Before
Hayran KurguMain Cast : -Tiffany Hwang as Kim Miyoung (Tiffany) -Choi Siwon Dia adalah Kim Miyoung namun biasa dipanggil Tiffany. Dia adalah seorang dokter muda berumur 17 tahun. Bekerja di sebuah rumah sakit besar di Korea Selatan tepatnya...