"Siwon, appa ingin bertanya sesuatu padamu" ucap tuan Choi saat sarapan "hm? Tanya apa?" Tanya Siwon "kenapa akhir akhir ini kau sering sekali pulang terlambat. Dan appa sering mendapatkan kabar kalau kau jarang ke kantor. Kau sebenarnya kemana?" Ucap tuan Choi "ponselmu pun tidak aktif saat kau pergi" ucap nyonya Choi yang menambahi ucapan tuan Choi, Siwon terdiam "aku harus jawab apa?" Batin Siwon "eomma harap kau tidak menyembunyikan apapun dari kami" ucap nyonya Choi. Siwon masih tetap diam tidak ingin menjawab pertanyaan dari ayahnya "aku mau pergi dulu" ucap Siwon mengambil kunci mobil dan pergi. "Sebenarnya dia mau kemana? Ini hari libur biasanya juga selalu dirumah" ucap tuan Choi "lebih baik kau suruh orang untuk mengawasi Siwon. Aku takut dia malah mencari keberadaan Tiffany" ucap nyonya Choi "kau benar juga" ucap tuan Choi lalu mengambil ponselnya untuk menelpon orang agar mengawasi putranya.
Ketika sampai dirumah Tiffany, Siwon tidak melihat adanya tanda tanda kehidupan disana. Sunyi dan sepi sekali dan sangat kotor seperti tidak ditempati beberapa hari. "Kemana orang orangnya" gumam Siwon lalu turun dari mobil dan menghampiri pos satpam di depan rumahnya "maaf, kemana semua orang? Kenapa rumahnya kotor sekali?" Tanya Siwon "ah mereka sedang di rumah sakit. 2 minggu lalu nyonya jatuh dari kamar mandi" ucap satpam "apa? Jatuh dari kamar mandi? Bagaimana bisa" ucap Siwon "saya kurang tau tentang itu" ucap satpam "baiklah terimakasih" ucap Siwon lalu bergegas ke rumah sakit. Dia memang terakhir menemui Tiffany 1 bulan lalu karena dia sibuk pekerjaannya. Dia saja baru pulang dari London 3 hari lalu. Dan ya tentang Tiffany, memang dia habis jatuh dari kamar mandi karena perawat tidak hati hati saat memandikan Tiffany alhasil badan Tiffany langsung lecet dan kepalanya luka parah. Tapi sekarang sudah lumayan membaik dan mungkin akan pulang beberapa hari lagi. Sesampainya Siwon di rumah sakit dia langsung tanya dimana kamar Tiffany. Setelah menemukan kamar Tiffany dia pun masuk dan sudah melihat ada ayah dan ibu Tiffany yang menjaga Tiffany karena si kembar sedang ada operasi dengan pasiennya "Siwon?" Ucap tuan dan nyonya Kim yang kaget dengan kedatangan Siwon, rasanya jantung Siwon berdebar begitu kencang melihat ayah dan ibu Tiffany. Ya memang si kembar belum cerita kalau Siwon dekat dengan mereka. Begitupun Siwon, dia tidak cerita apa apa kalau dia sudah menemukan Tiffany. "Mau apa kau kesini? Apa kau datang untuk melukai putriku lagi?" Ucap tuan Kim "apa dia baik baik saja?" Tanya Siwon "kenapa? Apa urusannya denganmu?" Ucap nyonya Kim yang sudah berkaca kaca. Mengingat dulu Siwon adalah menantu kesayangannya karena Siwon yang begitu baik namun berubah jadi membenci Siwon sejak Siwon menceraikan Tiffany dan menuduh Tiffany yang tidak tidak. "Maafkan aku" ucap Siwon "kata maaf itu tidak akan mengubah segalanya Siwon. Kau harus tau itu" ucap nyonya Kim "aku tau" ucap Siwon sambil menunduk "siapa yang memberi tau keberadaan Tiffany padamu?" Ucap tuan Kim "Jessica" ucap Siwon "Jessica?" Ucap nyonya Kim "dia juga memberitahuku tentang si kembar yang merupakan putraku" ucap Siwon "apa kau yakin mereka putramu?" Ucap tuan Kim "bukankah kau percaya kalau dia selingkuh? Kenapa kau sangat mudah percaya kalau si kembar itu anakmu" ucap nyonya Kim "karena aku sangat mengenal Tiffany. Dia tidak akan pernah berpacaran dengan siapapun setelah ada pria yang sudah merebut hatinya" ucap Siwon "dan kalau kau mengenal Tiffany kenapa kau percaya kalau dia selingkuh Choi Siwon. Ah sudahlah" ucap tuan Kim yang berusaha tenang dan tidak emosi takut mengganggu istirahat Tiffany "kenapa kau kembali?" Ucap nyonya Kim dengan sinis "tolong beri aku kesempatan untuk memperbaiki kesalahanku pada Tiffany" ucap Siwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back But Not The Same As Before
FanfictionMain Cast : -Tiffany Hwang as Kim Miyoung (Tiffany) -Choi Siwon Dia adalah Kim Miyoung namun biasa dipanggil Tiffany. Dia adalah seorang dokter muda berumur 17 tahun. Bekerja di sebuah rumah sakit besar di Korea Selatan tepatnya...