#05

196 24 1
                                    

"kuharap kau benar benar menjaganya Siwon" ucap tuan Kim saat Siwon memohon agar bisa diberikan waktu bersama Tiffany "aku janji aku janji" ucap Siwon "baiklah. Jaga dia kami akan kembali sebentar lagi. Anak anak baru selesai operasi 2 jam lagi. Ingat, jaga dia" ucap nyonya Kim "ne ne, aku ingat aku janji" ucap Siwon. Siwon menghapus air matanya dan duduk dikursi samping tempat tidur Tiffany. "Sayang" ucap Siwon sambil mengelus kepala Tiffany.

"Rumah sakit?" Ucap tuan Choi saat diberi kabar oleh orang suruhannya yang mengawasi Siwon dan melihat mobil Siwon masuk ke rumah sakit tempat Tiffany dirawat "ne, saya melihatnya masuk ke rumah sakit" ucap orang suruhan "awasi lebih dalam lagi jangan sampai dia menemui Tiffany" ucap tuan Choi "ne tuan" ucap orang suruhan. Walau tuan dan nyonya Choi sudah bicara sejujurnya pada Siwon tapi bukan berarti mereka menyetujui hubungan Siwon dan Tiffany. "Tuan saya melihatnya masuk ke ruang VVIP" ucap orang suruhan tuan Choi ketika menyelidiki keberadaan Siwon "tolong lihat siapa orang yang ada di ruang itu" ucap tuan Choi. Beberapa saat kemudian tuan Choi kembali mendapat telpon dari orang suruhannya "apa kau sudah dapat info?" Tanya tuan Choi "ne tuan, kata resepsionis nama pasien yang ada di ruang yang dimasuki tuan Siwon bernama Kim Miyoung" ucap orang suruhan tuan Choi "Kim Miyoung?" Batin tuan Choi "baiklah, selanjutnya tetap awasi Siwon" ucap tuan Choi lalu menutup telponnya. "Bagaimana apa sudah dapat kabar?" Tanya nyonya Choi "dia menemui Tiffany" ucap tuan Choi "apa? Bagaimana bisa?" Ucap nyonya Choi "aku tidak tau, tapi yang jelas orang suruhanku bilang Siwon memasuki rumah sakit dan pergi ke ruang VVIP yang didalamnya ada pasien bernama Kim Miyoung" ucap tuan Choi "tapi nama Kim Miyoung itu kan ada banyak orang" ucap nyonya Choi "tapi Siwon tidak mungkin juga menemui orang lain disana karena kata orang suruhanku juga yang dijenguk Siwon itu ibu dari pemilik rumah sakit itu. Setauku Siwon tidak punya teman yang memiliki rumah sakit" ucap tuan Choi "apa mungkin dia menemui Tiffany? Tiffany sakit apa?" Gumam nyonya Choi "dan jika Tiffany punya anak siapa ayah dari anaknya" ucap nyonya Choi "entahlah, yang pasti jika mungkin itu anak Siwon kita harus bisa merebutnya" ucap tuan Choi.

"Waktunya untuk minum obat" ucap Jisung lalu memberikan obat pada ibunya. Beberapa hari yang lalu Siwon sudah berani jujur kalau dia adalah ayah dari Jisung dan Jihoon. Si kembar sebelumnya tidak percaya tapi setelah tes DNA dan sebagainya mereka tentu langsung percaya. Dan ya mereka senang bisa bertemu dengan ayah mereka. Namun hingga sekarang Siwon masih bungkam pada orang tuanya. Dia begitu takut kalau mereka melukai Tiffany lagi jika sampai tau kalau Siwon kembali dekat pada Tiffany.

 Back But Not The Same As Before Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang