Bonus

252 21 4
                                    

Flashback 19 tahun yang lalu

"Oppa, kemarilah kau ini" ucap Tiffany yang sedang sibuk memilih baju sedangkan Siwon yang membawa barang belanjaan Tiffany yang seabreg "sayang, apa almarimu cukup untuk menampung baju baju ini?" Ucap Siwon yang sudah mulai kewalahan karena kekasihnya yang terus memilih baju "diamlah, kau itu tidak tau fashion" ucap Tiffany "ah baiklah baiklah, tapi izinkan aku istirahat" ucap Siwon "baiklah, aku ada disana" ucap Tiffany "ne, jangan jauh jauh" ucap Siwon "aku bukan anak kecil oppa" ucap Tiffany "tapi kau sering hilang hilangan sayang" ucap Siwon karena kekasihnya memang sangat aktif sekali, tenaganya juga tidak habis habis. Siwon juga heran sekali, ini sudah telat waktunya jam makan siang, Siwon sudah agak lemas beda dengan Tiffany yang masih sibuk berkeliaran mencari baju yang dia suka. Mana warnanya pink semua. Siwon yang agak jenuh itupun memilih untuk bermain ponsel saja menunggu kekasihnya selesai belanja.  Sekitar 1 jam Tiffany kembali membawa setumpuk baju "sayang" ucap Siwon sambil menatap Tiffany dengan bingung karena baju baju yang dibawa Tiffany sekali lagi warna pink semua "ayo bayar" ucap Tiffany, Siwon pasrah saja dan membayar semua belanjaan Tiffany. Maklum saja Tiffany penyuka pink hampir semua barangnya berwarna pink. "Oh iya oppa, tadi aku beli kemeja dan hoodie untukmu" ucap Tiffany lalu mengambil salah satu kantong "tapikan-" ucap Siwon saat melihat kemeja dan hoodie nya yang berwarna pink, apa iya Siwon ke kantor memakai kemeja warna pink "tidak apa apa jika kau tidak memakainya. Aku hanya membelinya untuk kau simpan. Jika seandainya aku tidak bersamamu lagi kau tinggal mengambil ini untuk mengingatku" ucap Tiffany, Siwon terdiam mendengar kalimat yang dikatakan Tiffany "memangnya kau mau kemana sayang?" Ucap Siwon "hanya berjaga jaga saja oppa, tidak ada yang tau untuk hal itu" ucap Tiffany "kau tidak akan pergi kemanapun. Kau- akan selalu ada disampingku" ucap Siwon lalu mencium tangan Tiffany dan menggenggamnya terus "oppa kalau kita menikah nanti apa kita tinggal bersama orang tuamu?" Tanya Tiffany yang mulai takut karena sebentar lagi mereka akan menikah "eomma dan appa minta agar aku tetap bersama mereka" ucap Siwon "kalau mereka bicara buruk tentangku apa kau masih tetap berada disampingku? Apa kau akan tetap percaya padaku?" Ucap Tiffany, Siwon memberhentikan mobilnya dan menatap mata Tiffany "aku akan selalu ada disampingmu sayang. Apapun yang terjadi aku akan selalu ada untukmu" ucap Siwon "janji?" Tanya Tiffany "aku janji sayang" ucap Siwon lalu mencium kening Tiffany "aku percaya padamu oppa" ucap Tiffany.

Flashback end

"Kau sudah lebih bahagia disurga sayang. Mianhae karena aku sudah mematahkan kepercayaanmu padaku. Aku tau aku memang pria yang sangat buruk aku bahkan tidak bisa menjagamu dengan baik. Dan sekarang tidak akan ada yang membuatmu sakit lagi" ucap Siwon sambil mencium kemeja yang diberi Tiffany beberapa tahun yang lalu. Siwon pergi ke kamar mandi dan setelah itu memakai kemeja berwarna pink itu. Kemeja itu sudah disimpan Siwon selama bertahun tahun, Siwon sama sekali belum pernah memakai kemeja itu untung sekarang masih muat "maaf aku baru memakainya sekarang sayang. Aku tidak akan malu memakainya. Kau senang bukan? Aku memakaikannya, ini warna kesukaanmu" ucap Siwon sambil berdiri di depan foto Tiffany yang sengaja dia bingkai dengan ukuran yang besar agar bisa memandangi foto Tiffany dengan lebih puas. "Sekarang aku hanya bisa melepas rinduku padamu dengan memandang fotomu atau bertemu dengan anak anak. Terimakasih sayang, sudah memberikan kenangan yang sangat manis dan sekali lagu maafkan aku" ucap Siwon.

 Back But Not The Same As Before Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang