Di langit pagi yang tengah disinari oleh mentari pagi disalah satu bagian benua lain. Yakni Toronto, terlihat seorang pria tinggi dan gagah tengah mengemas pakaian dengan wanita bertubuh mungil yang kalau dilihat seperti istri dari pria itu. Mereka berdua, terpaksa harus kembali ke Korea setelah 8 tahun tinggal disana semenjak anak pertama mereka lahir, dan mereka akan kembali kekorea dengan anaknya yang telah berubah menjadi 3. Tapi, tetap saja tidak ada yang akan menyaingi kecantikan wanita satu-satunya dirumah itu, karena mereka tidak memiliki anak perempuan sama sekali setelah hampir 10 tahun berumah tangga. Anak mereka yang paling kecil saat ini masih berumur 4 tahun dan bahkan belum bersekolah sementara anak keduanya baru berada di kelas1 sekolah dasar juga anak keduanya yang berada di sekolah dasar kelas2.Memang Seung Hwan, nama wanita itu, dia terkenal dengan nama Wendy karena dia merupakan penyanyi terkenal juga salah satu anak konglomerat yang akhirnya menikah dengan pria yang 2 tahun lebih tua darinya 'Park Chanyeol' dia selalu merasa sangat bersyukur karena mendapatkan Chanyeol yang sangat sayang padanya juga anak-anak mereka yang tumbuh dengan sangat baik.
Pernikahan mereka berdua sempat membuat gempar Korea karena Chanyeol yang merupakan anak dari keluarga konglomerat hyundai yang memiliki 3 orang anak sebagai Chanyeol yang paling kecil. Membuat seisi Korea iri padanya karena mendapatkan Seung Hwan yang sangat cantik, baik, pintar, seputih salju dengan nama panggilan olaf, dan sangat tidak diragukan kalau Chanyeol sangat bahagia menikahinya.
Pernikahan mereka juga tidak pernah memiliki kabar miring sama sekali. Bukan seperti artis pada biasanya. Chanyeol juga beruntung mendapatkan Seung Hwan. Walaupun dia artis, dia cukup mandiri dan tidak terlalu banyak menuntut. Apa lagi dia lebih bersyukur lagi karena lahirnya 3 jagoan yang lebih membuat keluarga mereka benar-benar sangat hangat sekali setiap kali dia penat dengan pekerjaannya dia akan kembali merasa lelahnya hilang ketika melihat anaknya menunggunya dengan senyum lucu mereka didepan pintu. Juga dengan istrinya yang selalu memasakkan makanan yang sangat lezat.
Yah, semenjak Seung Hwan melahirkan renjun putera bungsu mereka, dia belum berniat untuk kembali ke aktifitasnya menjadi seorang artis karena dia ingin melihat pertumbuhan anak-anaknya yang sangat jarang untuk bisa dilihat.
Mereka memang terpaksa kembali kekorea karena Abang pertama Chanyeol yang bernama 'Park Jung soo' tengah membutuhkan bantuannya, perusahaan milik Chanyeol sedang memiliki sedikit masalah, sementara anak kedua keluarga itu baru saja menikah dan berbulan madu jadi tidak mungkin jika harus memintanya kembali.
Yah, Chanyeol dan istrinya melangkahi 'Park Yoon Ra' kakak Chanyeol untuk menikah lebih dulu. Karena dulu Yoon Ra memang sangat penggila kerja, tapi sekarang dia sudah menemui pasangan hidupnya mereka bahkan baru pulang setahun yang lalu saat pernikahan kakaknya itu. Memang Seung Hwan merasa sedikit kesulitan jika harus membawa renjun yang masih sangat kecil untuk terbang dengan sangat jauh di usianya yang masih sangat kecil. Apalagi, sedang musim dingin sekarang ini di Korea. Itu membuatnya makin was-was. Sekaligus dia senang karena bisa bertemu sahabatnya juga Chanyeol yang sudah lama tidak bermain kekediaman mereka.
Melihat istrinya yang tengah memasukkan baju dirinya juga anak-anaknya, diapun memeluk badan mungil istrinya dari belakang.
"Wae oppa?" Sahut Seung Hwan tersenyum.
"Mianhe. Karena keadaan perusahaan sekarang, kita terpaksa harus pindah ke Korea." Sahut Chanyeol menyesal.
"Gwanchana oppa. Lagian, Korea juga tidak buruk bukan? Kita juga sudah cukup lama tinggal di sini. Lagian, kasihan anak-anak mereka tidak memiliki banyak teman disini. Kalau disana mereka bisa berteman dengan anak-anak sahabat kita." Sahut Seung Hwan tersenyum melihat kearah suaminya saat ini.
"Aku tahu. Pasti sangat sulit jika harus pindah sekarang apalagi usia renjun masih sangat muda."
"Yang penting oppa selalu bersama dengan kami. Tidak masalah mau kemanapun kau pergi, aku sama anak-anak akan selalu mengikutinya." Sembari memegang wajah suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Family: The Situation (On-going)
FanfictionMengenai kisah setiap keluarga dimana semua orang tuanya bersahabat dengan sangat baik mulai dari perguruan tinggi ada juga yang dari menengah atas hingga semua anak mereka juga ikut menjalin persahabatan yang sama seperti orangtuanya. Dengan banyak...