3

623 42 0
                                    

Di kediaman yang berada di Incheon, terlihat seorang wanita yang tengah menyiapkan sarapan untuk suami dan anaknya, kalau melihat dari foto yang terpajang dia adalah Lee Ji Eun artis yang terkenal dengan nama panggung IU itu akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Do Kyung Soo yang merupakan direktur lotte hingga membuat seluruh dunia patah hati, Kyung Soo adalah sahabat dari Jun myeon, Chanyeol, dan yang lainnya. Dia terkenal sangat serius dan pendiam. Tapi, setelah bertemu dengan ji Eun semuanya berbeda walaupun tidak semuanya. Karena dia tetap masih sangat sulit dibawa bercanda bahkan dengan sahabatnya sekalipun. Mereka sudah menikah 6 tahun, beberapa hari yang lalu mereka merayakan hari jadi pernikahan yang ke6 bersama ketiga putera mereka yang berumur 5 dan 4 tahun, bernama Mark, xiaojun dan Yangyang.

Ji Eun yang sedang asik memasak pun terkejut menyadari seseorang memeluknya dari belakang, yah itu Kyung Soo memang siapa lagi? Dia memang sangat romantis dibelakang semua orang apa lagi saat bersama dengan ji Eun tanpa adanya anak mereka. Dia sangat suka memeluk istrinya itu dan mencium aroma tubuh wanita itu. Sejak menikah dengan ji Eun dia tidak pernah memaksakan kalau ji Eun harus mengakhiri karirnya dari industri yang sudah membesarkan namanya itu. Karena, dia tidak ingin menekan jieun. Walaupun sampai sekarang, ji Eun bahkan masih terus vakum karena ingin melihat anak mereka tumbuh dengan baik. Jujur Kyung soo sangat bahagia memiliki ji Eun apalagi setelah dia mengikhlaskan Seung hwan, wanita yang sempat dia cintai untuk Chanyeol. Sekarang bahkan hatinya hanya dipenuhi dengan ji Eun tidak ada wanita lain.

"Wae-yo oppa?" Sahut ji Eun tersenyum. Yah, Kyung Soo lebih tua setahun dari ji Eun dalam artian lain dia seumuran dengan Seung Hwan tapi dia sangat mencintainya itu yang penting. Lagian hubungannya sama Seung Hwan dan chanyeol juga sangat baik mereka juga sering melakukan panggilan video dengan yang lain pastinya kecuali Jong in. Karena setiap kali mereka melakukan panggilan video krystal selalu sendirian.

"Aku masih sangat merindukanmu. Sejak kemarin aku sangat banyak pekerjaan, akhirnya aku bisa istirahat hari ini." Sahut Kyung Soo yang tidak berniat untuk melepaskan tangannya dari pinggang istrinya itu.

"Anaso. Kalau begitu oppa istirahat saja. Kenapa malah berdiri disini memelukku. Duduklah." Ucap ji eun yang ingin melepaskan pelukan Kyung Soo tapi dia mengeratkan pelukannya.

"Baiklah. Pasti ada yang sedang mengganggu pikiranmu bukan?"

"Kau selalu saja tahu."

"Tentu saja." Sahut ji Eun lalu mematikan api kompor karena sup yang telah masak dan melepaskan tangan Kyung Soo lalu menghadap kearah pria itu.

"Apa yang mengganggu pikiran oppaku ini?" Sahut ji Eun memegang wajah suaminya dan tersenyum.

"Entahlah. Apa aku harus memberitahu semua ini." Ucapnya tak yakin.

"Ada apa? Beritahu saja padaku."

"Kemarin saat aku bertemu klien, aku melihat Jong in dengan wanita dan 2 anak kecil."

"Bukankah itu berarti Jong in dan krystal juga anak mereka."

"Anio. Anak mereka hanya punya satu. Dan yang jelas itu bukan krystal karena anak kecil itu adalah perempuan." Sahut Kyung Soo.

"Perempuan? Mungkin saja kliennya yang harus membawa anaknya untuk bertemu denhan Jong in bukan? Ayolah jangan berpikiran buruk seperti itu mengenai sahabatmu sendiri." Ucap ji Eun tersenyum.

"Kau benar. Tapi, aku merasa sangat yakin ada yang disembunyikan oleh jong in pada kita semua. Bukankah kau tidak merasa aneh saat kita melakukan video call dengan semua sahabat kita mereka pasti bersama istrinya. Tapi, untuk krystal temanmu dia hanya sendirian tanpa Jong in. Sahabatku."

"Aku tahu. Tapi kan, kita semua tahu kalau dia mengatakan Jong in sangat sibuk jadi kita tidak boleh berpikiran aneh-aneh."

"Kau benar. Maafin kakak karena berprasangka buruk."

Dear Family: The Situation (On-going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang