5

436 34 0
                                    

Di salah satu apartemen mewah terlihat jong in yang berpamitan berangkat kerja dan bertengkar dengan krystal masuk kedalam apartemen itu bukan pergi bekerja. Karena hari itu Jong in memang libur, tapi kenapa dia berada disana? Bukan bersama dengan krystal dan anaknya seperti keluarga pada umumnya. Lalu seorang wanitapun muncul menyambut jong in dengan senyumannya.

Yah, wanita itu adalah artis terkenal 'Kim Jennie'  istri lain Jong in yang dia sembunyikan. Bahkan mereka sudah punya dua Puteri yang satu berumur 4 tahun dan yang satunya berumur 2 tahun. Ntah apa dasar Jong in melakukan hal itu, tapi dia tidak pernah memberitahu krystal karena takut kalau saja krystal akan sangat marah, karena jujur saja perasaannya masih ada untuk krystal.

"Oppa? Sampai kapan kau akan menyembunyikan aku dan Puteri kita dari istrimu?" Sahut Jennie yang tadi tersenyum dan berubah menjadi kesal.

"Aku sudah bilang bukan? Ini bukan waktunya. Aku tidak mau memperkeruh suasana saat ini." Sahut Jong in.

"Kau tidak bisa egois seperti ini oppa! Puterimu semakin besar saja. Bagaimana cara aku akan memberitahunya mengenai statusku yang sebagai istri simpanan dan mereka yang merupakan anak dari simpanan. Oppa? Kau jangan lupa, aku ini artis. Aku sekarang vakum karena alasan kesehatanku. Tapi, bagaimana jika semua wartawan itu mengetahui kalau aku sudah memiliki 2 Puteri dan tidak memiliki suami." Ucap Jennie marah.

"Tolong bersabarlah sebentar lagi. Aku tidak mau jauh dari anakku dan krystal." Ucap Jong in.

"Oppa, kau menginginkan anak perempuan bukan laki-laki. Dan aku sudah memberikannya. Kenapa kau sangat tidak mau meninggalkannya? Aku kurang apa oppa?" Ucap Jennie kesal.

"Aku tahu. Tapi, mau bagaimanapun Dia tetap puteraku satu-satunya. Dia lahir ke dunia karena aku. Aku tidak mungkin mencampakkan mereka begitu saja." Ucap Jong in.

"Lalu? Bagaimana dengan Giselle? Dia melihatmu beberapa waktu yang lalu bersama dengan krystal dan  anak laki-laki mu itu. Kau tahu, aku sangat kesulitan karena harus mengatakannya pada anak sebesar Giselle yang seharusnya hanya perlu bermain saat umurnya segini. Bukan malah seperti ini." Ucap Jennie menangis.

"Aku akan segera memberitahu krystal. Pasti." sahut Jong in memegang bahu Jennie.

"Aku harap secepatnya oppa. Giselle dan ningning membutuhkan kehadiranmu bersama dengan mereka berdua." Ucap Jennie menghapus airmatanya. Dan tepat saat itu, Puteri mereka Giselle pun keluar dari dalam kamar dan memeluk Jong in.

"Appa? Apa pekerjaanmu sudah selesai? Apa kau akan bermain denganku dan ningning?" Ucap Giselle tersenyum dengan sangat lucu.

"Hmm, appa akan bermain denganmu juga ningning. Kalian mau kemana? Appa akan mengajak kalian main sampai puas." ucap Jong in tersenyum.

"Oke appa. Aku sayang appa." Ucap Giselle memeluk Jong in erat.

Memang Jong in tidak ingin kehilangan waktu untuk bermain dengan puterinya tapi, apa pantas baginya meninggalkan puteranya yang juga sangat membutuhkannya? Dia juga sangat ingin bermain dengan Jong in, ntah kenapa Jong in berubah sejak Sungchan lahir. Apa itu kesalahan krystal jika tidak melahirkan anak perempuan? Apa itu kesalahan krystal jika dia keguguran? Ini bukan kesalahannya. Dan jika memang Jong in menganggap ini kesalahan krystal setidaknya berikan waktu bagi putera mereka. Karena bagaimanapun Sungchan adalah putera Jong in, Dia berhak mendapatkan kasih sayang ayahnya.
••••

Di kediaman Jong in dan krystal terlihat krystal yang masih menangis didalam kamarnya. Kalau bukan karena  puteranya yang masih sangat membutuhkan Jong in. Dia mungkin sudah bercerai dengannya, tapi dia sadar puteranya masih sangat kecil dan dia tidak ingin  puteranya memiliki keluarga yang tidak lengkap sepertinya dan Yunho oppa. Mereka adalah korban dari perceraian makanya Yunho sangat menjaga krystal. Tapi, kenapa ini harus berulang pada krystal? Apa dia salah karena menikahi pria yang jelas-jelas dia ketahui sangat playboy dulu. Tapi, bukankah jong in sudah berubah? Kenapa harus dia.

Dear Family: The Situation (On-going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang