2

879 56 1
                                    

Di Seoul, Korea. Terlihat disebuah rumah yang cukup besar, sepasang suami istri sedang bertengkar didalam kamarnya.

"Apa sebenarnya membuatmu berubah begini Jong in?" Sahut wanita itu marah.

"Aku tidak pernah berubah. Mungkin itu hanya perasaanmu saja krystal-ah." Sahut pria yang bernama 'Kim Jong In' dengan sangat cuek.

"Apa jangan-jangan benar kata semua wartawan itu kalau kau memiliki wanita lain dan anak dari wanita itu selain aku." Sahut wanita yang bernama 'Krystal Jung' itu.

Yah dalam beberapa tahun terakhir ini, atau lebih tepatnya setelah anak mereka satu-satunya lahir. Jong in jadi sangat jarang melakukan hal-hal kecil seperti morning kiss atau apapun terhadap krystal. Dia berubah dengan sangat banyak pada wanita itu. Walaupun krystal sudah berusaha mengatakan pada dirinya sendiri kalau Jong in tidak mungkin memiliki wanita lain, karena dia bahkan sudah memberikan 1 anak padanya. Memang pertengkaran mereka bermula saat hamil krystal yang terakhir kali 2 tahun yang lalu. Tapi, dia keguguran saat Jong in sangat menginginkan bayi perempuan. Semenjak saat itu. Jong in berubah padanya. Bohong jika wanita tidak bisa merasakan perubahannya apalagi ini istrinya. Orang yang sudah bersamanya 8 tahun.

Tapi, tidak bisa dia pungkiri kalau dia benar-benar sangat curiga pada suaminya itu. Yang notabene bisa ketemu siapapun diluar rumah. Tidak seperti dia yang memutuskan akan berhenti dari pekerjaannya.

Mereka bertemu 8 tahun yang lalu saat krystal tidak sengaja menumpahkan kopi padanya saat dia seharusnya berada diatas cat wolk. Tapi, dari situlah perasaan mereka mulai muncul, yah krystal Jung adalah model papan atas saat itu, yang tidak sengaja bertemu dengan pemuda yang kaya dan mapan lalu memutuskan menerima pinangan pria itu setelah 2 tahun berkencan. Tapi, tidak bisa dia bayangkan kalau sekarang pria yang selalu memandangnya dengan senyum bahagia tiba-tiba cuek padanya tanpa sebab. Seperti bukan dirinya yang dulu.

"Apa maksudmu? Kau tidak percaya padaku?" Sahut Jong in meninggikan suaranya.

"Ya. Aku tidak percaya denganmu." Sahut krystal dengan sangat yakin.

"Terserah padamu. Aku tidak perduli, aku akan berangkat kerja sekarang." sahut Jong in yang hendak keluar kamar. Dan disaat bersamaan anak Satu-satunya mereka yang dari tadi mendengar semua perkataan itupun langsung masuk kedalam kamarnya untuk memeluk boneka kesayangannya dan menangis disana. Sedangkan krystal hanya terduduk di kasurnya dengan tangisan yang dia tahan agar tidak bersuara.

Dia sadar kalau dia tidak seberuntung Joo Hyun eonni yang mendapatkan pria baik seperti Jun myeon oppa, juga tidak seberuntung teman menegahnya Seung Hwan yang mendapatkan Chanyeol oppa yang sangat baik dan perhatian dibalik sifat cuek juga tegasnya itu, dia juga tidak seberuntung Lee Ji Eun yang mendapatkan orang seperhatian Kyung Soo oppa, dia juga merasa tidak seberuntung seulgi yang mendapatkan sehun yang manja namun tetap baik padanya, dia juga tidak seberuntung Taeyeon eonni yang mendapatkan Baekhyun oppa yang walaupun pecicilan tetap sangat setia padanya, dia juga tidak seberuntung Jo Hyun eonni yang mendapatkan Kyuhyun oppa yang merupakan pria sukses dengan banyak wanita yang ingin merayunya tapi dia tetap menolak semuanya karena dia sangat setia pada istrinya, dia juga tidak seberuntung sunny eonni yang mendapatkan Ryeowook oppa yang juga sangat menyayanginya, dia juga tidak seberuntung stephany eonni yang mendapatkan pria yang sempat menyatakan perasaan padanya dulu Donghae oppa. Dia juga sempat merasa sangat menyesal karena telah menolak orang sebaik Donghae untuk suaminya sekarang. Dia juga merasa tidak seberuntung Yoona eonni yang mendapatkan Siwon oppa yang sangat setia padanya, juga dia merasa sangat tidak beruntung seperti boa eonni yang mendapatkan Yunho oppa yang cukup baik walaupun mereka sama-sama tegas, tapi mereka tidak pernah bertengkar selama pernikahan mereka, dia juga iri pada sahabatnya Taemin yang akhirnya menikah dengan Naeun wanita yang sangat dia cintai sebagai labuhan terakhirnya. Itu membuat krystal merasa ditinggal sendirian saat ini, dia juga merasa ditinggalkan oleh minho oppa, pria yang selalu ada untuknya dulu karena dia menikah dengan sun young eonni yang menjadi tambatan hatinya hingga dia tetap setia sampai sekarang.

Dear Family: The Situation (On-going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang