9

414 24 0
                                    


Tak lama setelah itu, Kyuhyun,jo Hyun, anak mereka, Ryeowook, sunny, dan anak merekapun sampai.

"Eonni? Oppa. Silahkan masuk." Sahut Seung Hwan tersenyum sembari memeluk Jo Hyun dan sunny yang juga sangat dekat dengannya.

"Annyeong haseyo. Imo, samchun." Ucap taeil dan Johnny pada semuanya dengan sangat sopan. Yah, taeil hanya berteman dengan Johnny karena rumah mereka berdua memang sangat dekat.

"Tiway, ini ada teman baru. Coba deh ajak main." Panggil Joo Hyun lalu taeyongpun datang sendirian.

"Annyeong haseyo Hyung. Aku taeyong." ucap taeyong tersenyum.

"Johnny-ah? Ini namanya taeyong dia seumur denganmu." Ucap sunny.

"Annyeong haseyo." Ucap Johnny yang memang gampang untuk berteman karena sifatnya yang sangat mirip dengan sunny.

"Taeyong-ah ini namanya taeil, dia lebih tua darimu juga semua yang ada disini." Ucap Seung Hwan.

"Annyeong haseyo Hyung." Ucap taeyong yang diajarkan sopan pada siapapun.

"Annyeong haseyo." ucap taeil lalu taeyongpun membawa mereka berdua ketempat yang lainnya.

"Duduk Hyung, nuna." Ucap Chanyeol lalu mereka ber4pun duduk.

"Gimana keadaan di Toronto saat kalian kembali?" Ucap Kyuhyun.

"Masih musim dingin kayak disini Hyung. Hyung bukannya perjalanan bisnis di Jepang ya?" Ucap Chanyeol.

"Oh. Aku baru kembali tadi malam. Sengaja, aku sudah seminggu tidak bertemu dengan Jo Hyun dan taeil." Ucap Kyuhyun.

"Dia begini-begini jadi bucin keluarga." Sahut Ryeowook sembari tertawa.

"Kalian kan rata-rata pada vakum nih. Kapan rencana mau kembali?" Ucap sunny melihat kearah Seung Hwan, ji Eun.

"Aku belum dulu deh eonni. Kesehatan injun masih sangat penting. Paling tidak kalau tidak kembali lagi, mungkin." Ucap Seung Hwan.

"Aku gak masalah. Kalau Seung Hwan tidak mau kembali atau berhenti kok nuna. Lagian, aku sanggup menghidupi mereka." ucap Chanyeol.

"Tentu saja. Kalau tidak adik sepupuku tidak akan memilihmu." Canda Kibum yang diiringi tawa kecil dari yang lainnya.

"Kalian berdua bagaimana?"

"Aku kayanya belum dulu deh eonni. Lagian, aku juga berniat ingin menjadi ibu saja sepenuhnya. Ditambah lagi anak kami berdua masih kecil-kecil dan masih sangat lucu." ucap ji Eun.

"Aaaa. Berarti dunia entertainment akan sangat sepi tanpa kalian yang belum berniat kembali." Sahut sunny.

"Setidaknya walaupun Seung Hwan tidak menjadi artis dia tetap tertangkap oleh lensa kamera saat menghadiri acara bisnis bersama dengan Chanyeol dan ke3 anak mereka." Sahut taeyeon.

"Benar. Mereka memenuhi berita terkadang." Sahut Joo Hyun setuju.

"Eonni bisa saja." Ucap Seung Hwan merendah.

"Kalian gak mau nambah anak lagi?" Goda Ryeowook yang tau bagaimana traumanya Chanyeol saat kelahiran putera bungsu mereka.

"Oh iya, aku masih ingat ekspresi Chanyeol Hyung malam itu. Anak bungsu kalian lahir saat acara pernikahanku. Membuatku dan seulgi berlari kerumah sakit dengan pakaian pengantin kami. Itu yang paling keren menurutku." Ucap sehun tersenyum.

"Aku tidak mau memiliki anak lagi Hyung, cukup renjun terakhir. Kau tahu sendiri renjun saja masih sangat butuh perhatian lebih. Aku tidak mau. Aku tidak bisa kehilangan atau melihat wan kenapa-napa." Ucap Chanyeol sembari menggenggam tangan istrinya.

Dear Family: The Situation (On-going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang