6

368 25 0
                                    

~Dear family:The situation~

Di salah satu mall terlihat Taemin dan Naeun yang membawa Jung woo untuk main-main karena mereka memang sudah lama tidak bermain bersama sejak Taemin melakukan comeback sebulan yang lalu. Makanya Taemin memutuskan untuk libur 3 hari untuk kualiti time bersama dengan keluarga kecilnya yang bahagia.

Tapi, betapa terkejutnya dia saat Taemin sedang asik menggendong putera satu-satunya dengan Naeun yang menyuapi eskrim pada mereka berdua. Langsung terdiam kaku melihat Jong in yang bahkan bukan jalan bersama dengan krystal dan anaknya tapi dengan wanita lain yang dia yakini adalah juniornya dan Naeun, Kim Jennie. Tapi, siapa 2 anak perempuan itu? Naeun yang melihat suaminya diam terpaku pun melihat kearah yang sama dengannya.

"Kim jennie? Kim Jong in? Kenapa mereka bisa bersama disini? Kenapa Jong in tidak bersama krystal dan anaknya?" Ucap Naeun kaget.

"Naeun-ah, kau bawa Jung woo ke Starbucks disana saja. Aku akan menghampirinya." Ucap Taemin memberikan Jung woo yang ada di gendongannya pada Naeun.

"Ne oppa. Tapi, aku mohon jangan ada kekerasan oppa. Dia juga sahabatmu. Kau harus tau, banyak mata yang memperhatikan kita." Ucap Naeun yang tidak ingin Taemin kelepasan dan akhirnya hanya merugikan dia, ditambah lagi suaminya ini baru saja comeback sebulan yang lalu.

"Hmm kau tenang saja. Pergilah." Ucap Taemin tersenyum.

"Appa mau kemana?" Sahut Jung woo.

"Appa mau ketoilet sebentar. Uwu, sama eomma tunggu di Starbucks aja. Oke?" Ucap Taemin tersenyum pada anak satu-satunya.

"Ne appa. Cepatlah kembali." Ucap Jung woo tersenyum lalu pergi lebih dulu bersama dengan Naeun.

Taemin yang sebenarnya kesal menahan semua kekesalannya lalu menghampiri Jong in yang sedang bersama dengan Jennie dan dua orang anak perempuan itu.

"Kim Jong in?" Ucap Taemin menatapnya.

"Taemin?" Ucap Jong in kaget.

"Annyeong haseyo sunbae-nim." Ucap Jennie membungkuk. Tapi Taemin hanya cuek padanya.

"Kenapa kau disini? Kenapa kau tidak bersama dengan krystal? Kenapa tidak mengajak anakmu bermain? Dan kau? Kapan kau menikah? Mereka berdua anakmu?" Ucap Taemin sangat curiga.

"Taemin-ah. Aku akan menjelaskannya padamu." Ucap Jong in lalu memberikan Giselle pada Jennie yang telah meletakkan ningning dalam troler bayi. Lalu diapun menarik Taemin ketempat yang sangat sepi.

"Apa yang ingin kau katakan padaku?"

"Taemin-ah, sebenarnya Jennie adalah istri simpanan ku."

"Apa? Sejak kapan kau menduakan krystal? Kenapa Jong in?" Ucap Taemin kaget dan tidak mengerti dengan pikiran sahabatnya itu.

"Aku awalnya hanya jenuh saja dengan krystal yang saat itu lebih mementingkan Mark dari pada aku. Makanya aku mencari pelampiasan dan tanpa sengaja aku menghamilinya makanya aku akhirnya menikahinya." Ucap Jong in.

"Jenuh? Karena puteramu sendiri? Apa kau sudah gila? Berarti saat kau tidak datang waktu krystal melahirkan anak keduamu, kau sedang bersamanya?" Ucap Taemin menahan diri untuk tidak memukul sahabatnya itu.

Dear Family: The Situation (On-going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang