Di kediaman yang tidak jauh dari rumah Kyuhyun dan Jo Hyun, setidaknya dua rumah terlihat seseorang yang tengah menyiapkan sarapan dengan rambut yang sengaja di sanggul karena memang jadwalnya hari ini adalah potong rambut karena sudah ijin dari suaminya. Dia memang wanita yang sangat modis untung saja dia menikah dengan orang yang tepat. Yah, ini rumah Kim Ryeowook dan Lee sunny keponakan dari pendiri SM entertainment,agency dimana Seung Hwan bernaung, mereka jatuh cinta setelah bertemu hampir 3kali. Dan berkencan selama 2 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah, dan sekarang mereka sudah punya jonhhy anak mereka satu-satunya untuk saat ini, mungkin.
Yah walaupun Ryeowook cukup sibuk karena menjadi direktur juga di SM entertainment tapi, sunny selalu mendukungnya, yah sunny juga baru beberapa bulan yang lalu memutuskan untuk comeback dalam sebuah lagu dikarenakan Johnny yang sudah menginjak usia 9 tahun, jadi sunny berani kembali lagi ke dunia yang telah membesarkan namanya itu. Makanya Johnny jadi lebih dekat pada Ryeowook, karena notabenenya Ryeowook selalu mengantar dan menjemput Johnny, walaupun tak bisa di pungkiri Johnny juga sangat dekat dengan dirinya karena berhubung Johnny anak satu-satunya yang cukup manja.
Tak lama setelah itu, Ryeowook pun turun menuju lantai 1 rumah itu. Dan tersenyum melihat sunny yang bahkan sudah berpenampilan modis saat itu. Pantas saja Johnny jadi ikut-ikutan.
"Morning yabo."
"Morning too." Sahut sunny yang melihat kearah suaminya itu lalu merekapun melakukan morning kiss setiap harinya.
"Kau memang sangat modis walau pagi-pagi." Puji Ryeowook tersenyum.
"Tentu saja. Aku akan terus berpenampilan modis dan cantik agar kau tidak melirik artis atau trainee di SM entertainment."
"Aku tidak akan pernah tertarik dengan siapapun lagi. Sumpah deh. Aku hanya akan menjadi suamimu dan ayah dari Johnny. Karena aku sudah berjanji hari itu akan selalu bersama denganmu sampai maut memisahkan kita dan aku akan selalu mencintaimu hanya kau." Sahut Ryeowook sembari tersenyum. Yah, beginilah Ryeowook dia selalu mengatakan semua hal dengan gamblang membuat sunny merasa pernikahan mereka serasa masih seperti pengantin baru setiap saat. Dimana sunny sangat menyukai suaminya itu. Dia memang bersyukur menikahi pria yang sekarang berada disebelahnya. Karena dia benar-benar sangat berbeda dari pria pengecut diluaran sana.
"Anaso. Duduklah. Nanti kalau Johnny tiba-tiba turun dan melihat kita. Dia bisa memikirkan aneh-aneh. Dia belum boleh tahu soal seperti ini. Apa lagi appanya yang sangat pandai merayu." Sahut sunny.
"Aku belajar merayu seperti ini dari Baekhyun dan Chanyeol. Jadi tolong jangan membuatku belajar dengan sia-sia." Sahut Ryeowook cemberut lalu duduk.
"Anaso. Kau sangat hebat. Sekarang kau benar-benar sudah jago daripada Baekhyun dan Chanyeol. Bahkan Jong in sekalipun." Sahut sunny tersenyum.
"Aku hampir lupa. Untung saja kau mengungkit soal Jong in." Menyeruput tea hangatnya.
"Waeyo? Apa kau bertemu dengan Jong in dan krystal? Bagaimana kabar mereka?"
"Anio. Aku hanya bertemu dengan Jong in. Tapi, dia tidak bersama krystal melainkan bersama dengan wanita lain. Dan lagi, Jong in juga menggendong anak perempuan yang kira-kira seusia dengan anak sehun dan yang satunya menggandeng tangan Jong in kira-kira berumur 4 tahunan. Tapi, aku hanya melihatnya dari belakang."
"Mungkin saja itu bukan Jong in. Tapi, orang yang mirip dengan Jong in kali. Tidak mungkin dong kalau Jong in punya wanita lain ataupun istri lain kan?"
"Kau benar. Jong in kan sudah berubah." Sahut Ryeowook.
"Sudahlah. Kau hanya salah orang saja mungkin." Sahut sunny memegang tangan suaminya. Dan tepat saat itu, anak mereka Johnny dengan stelan yang juga sangat modispun turun dari tangga, walaupun hanya dengan piyama entah kenapa Ryeowook benar-benar merasa anaknya juga sangat modis dengan wajah mengantuk nya. Mungkin saat dewasa dia bakalan memiliki banyak wanita yang menyukainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Family: The Situation (On-going)
FanfictionMengenai kisah setiap keluarga dimana semua orang tuanya bersahabat dengan sangat baik mulai dari perguruan tinggi ada juga yang dari menengah atas hingga semua anak mereka juga ikut menjalin persahabatan yang sama seperti orangtuanya. Dengan banyak...