#07

1.1K 185 47
                                    

⚠⚠waspada banyak typo⚠⚠

Oke selamat mendua
Suga:-_-
Canda mak...

Oke Happy reading

Tanpa wajah tak bersalah sugawara sangat senang melempar sebuah bom(manis manis gitu kalau marah bahaya lo, namanya juga emak emak).

Atsumu yang sudah bersiap dengan busurnya, dia langsung mengarahkan panahnya, saat ingin memanah tiba-tiba saja.......

































Hantu samurai itu kembali lagi, samurai yang di pegang berlumuran darah.... Tanpa banyak bacot mereka langsung berlari dan hantu itu mengejar mereka//ya jelas lah//

"Kenapa samurai itu berlumuran darah bukan kah kemarin dia hanya sedikit mengenai osamu san??tanya Kindaichi

"Entah lah, semoga saja tak mengenai anggota yang lain" Ucap suga yang sangat khwatir, takut akan terjadi sesuatu pada teman-temannya.

"AAAAA GINI AMAT JADI ORANG GANTENG DIKEJAR SEMUA MAKHLUK!!!!" teriak atsumu dengan pedenya, tapi yang lain merasa jijik bahkan tu setan menghilang saking jijiknya sama atsumu.

Si setan lebih milih ngejar yang lain dari pada jamet pedo itu, bahkan setan sendiri pun punya harga diri.

"Akhirnya ke pedoan mu itu ada gunanya, aku bangga padamu bang!!" ucap osamu sedangkan Kindaichi dan suga hanya tertawa.

"Buset saking jijiknya tu setan ngilang bwahahahaha" ucap Kindaichi

"aaa setan kamu jahad:(" rengek atsumu











Kelompok Daichi

Tendo POV

Langit mulai gelap, tak lama lagi sinar bulan menerangi yang akan menerangi bumi. Kami terus berjalan untung saja sejauh ini belum ada hantu yang menyeramkan mengejar kita, kita hanya di kejar saat pertama kali masuk hutan di pulau ini.

Di sini sangat hening dan dingin, walaupun kami hanya berjalan tetap saja melelahkan bukan. Saat ini kami terpisah, disini hanya ada aku, wakatoshi kun dan daici.

"Sudah berapa hari kita di sini?" Tanya daichi memecahkan keheningan.

"Mungkin sudah 3 hari" jawab ku

"aah begitu aku terlalu pusing sampai aku tak merasakan sudah berapa lama kita disini" ucapnya

"Ya aku juga sangat lelah" balas ku

Langit menjadi gelap, kami menyalahkan senter kami masing-masing//senter hp ya// kemudian si sapi akhirnya berbicara.

"lihat ada sebuah rumah di sana" Ucap si sapi lalu menunjuk sebuah rumah yang cukup besar.

"Mmm kenapa ada rumah disini??" tanya ku

"sudah nanti saja memikirkannya lebih baik kita kesana dan beristirahat!!" balas daichi

Jarak rumah itu dengan kami sekitar 100 meter, saat kami ingin ke sana ada sebuah tubuh yang berguling mengejar kami, tubuh itu tak memiliki kepala, tangan, dan kaki. Itu sangat menjijikkan tapi entah kenapa tubuh itu terlihat lucu//dasar psikopat_-//

"nee wakatoshi kun kenapa kau berlari sesantai itu" Tanya ku melihat heran wakatoshi yang lari bisa-bisa saja padahal kita lagi di kejar setan lo_-.

Semakin lama wakatoshi berlari dengan cepat, bahkan dia sekarang ada di depan kami. Setelah beberapa menit berlari kami langsung masuk kedalam rumah itu, dengan cepat kami menahan pintu dengan sebuah lemari yang besar.

Pulau Terlarang || haikyuu 1✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang