Semua terkejut, karena ternyata buku ini ada sebuah diary yang di tulis oleh hantu itu.
"halaman pertama...... "
"haii nama ku lisa, aku tinggal di pulau yang cukup terpencil, tapi kami tidak tertinggal zaman kok. Aku mempunyai 7 kakak dan aku anak kedelapan"-diary yang dibaca daichi
" Tunggu dia punya kakak??bukan kah kristal yang kita cari juga ada tujuh?"tanya tendo
"Entahlah, oke aku lanjutkan" ucap daichi kemudian membaca diary itu lagi.
"Kakak ku yang pertama itu mila, kedua kina, ketiga hina, yang keempat bila, yang kelima ushimi, keenam nashimi dan yang ke tujuh pushi. Salah satu kakak ku tidak merasa nyaman dengan namanya yaitu kak nashimi"
"Setiap nama kakak ku sesuai dengan batu kristal mereka masing-masing kecuali kak nashimi. Kak mila huruf pertamanya m berarti kristal merah, kina berarti kuning, hina berarti hijau, bila berarti biru, ushimi berarti ungu, pushi berarti putih. Sedangkan kak nashimi itu memiliki kristal hitam jadi dia merasa seperti di bedakan."
"Jadi, setan yang membawa samurai itu nashimi yang memakai baju hitam, tapi kenapa kita harus mengumpulkan kristal itu??" tanya tendo yang sedikit belum konek (bahkan author nya juga bingung).
"Entah lah lebih baik baca lagi agar kita tau masalahnya apa!!!" Jawab daichi
"Tunggu wakatoshi kun kenapa kau terlihat begitu senang???" Tanya kembali tendo
"Akhirnya bukan aku saja yang di sebut sapi, lihat lah namanya ushimi dan pushi ada kata ushi,jadi bukan aku saja yang di sebut sapi" jawab ushijima dengan begitu senangnya. Sedangkan daichi dan tendo hanya menatap satu sama lain dan berkedip dengan ekspresi datar, awas nanti jatuh jantung//plakk
"Setiap kristal memiliki salah satu kehidupan dikota ini, bisa di bilang keluarga kami yang menguasai dan mengendalikan kota ini. Namun diantar semua saudara ku hanya aku yang tak memiliki kristal, tapi itu tak masalah bagiku."
"Warna merah merupakan bunga yang paling indah di kota ini baunya sangat harum katika mekar. Warna kuning merupakan tambang emas yang merupakan kekayaannya setiap orang dikota ini. Warna hijau berarti pepohonan dan tumbuh yang tumbuh dikota ini. Biru berarti langit. Ungu merupakan sebuah gua yang ada di kota ini, gua itu memiliki air berwarna ungu. Hitam merupakan bayangan kota ini, dan putih merupakan air laut yang bening."
"suatu hari saat kami jalan-jalan dikota, tetapi kam nashimi tak itu bersama kami, saat dijalan aku melupakan sesuatu di rumah jadi aku pulang kembali kerumah. Saat aku sampai di rumah aku mendengar yang di ucapkan kak nashimi di kamarnya. Aku mendengar bahwa dia akan membunuh yang kakak ku yang lain,dia merasa bahwa dirinya tak berguna di kota ini karena dia hanya berupa bayangan kota ini."
"hmm aku mulai mengerti apa yang terjadi dikota ini!!" ucap tendo sembari memegang dagunya.
"Oke lanjut...." ucap daichi
"Karena mendengar itu, aku langsung berlari untuk menemui kakak ku yang lain.aku berlari dan sangat ketakutan dengan membawa sebuah benda kecil ditangan ku."
"Saat aku sudah memberi tau kakakku yang lain,ternyata kak nashimi sudah datang dan membawa samurai miliknya. Kami hanya berlari karena tak membawa senjata apapun. Tak lama kemudian satu persatu kakakku tumbang, tiba-tiba saja kota ini terasa hampa. Sedangkan kakakku nashimi membantai semua orang yang ada dikota ini."
"Aku pikir aku beruntung bisa selamat ternyata, aku juga di bunuh oleh kakak ku sendiri.tetapi ternyata masih ada satu orang yang belum mati Dikota ini yaitu seorang pemuda dia bertarung dengan kakakku. Dia menyayat wajah kakakku, namun kakakku masih melawannya dan pada akhirnya mereka berdua tumbang!!!"
"Tunggu bukankah dia sendiri bilang kalau dia mati, lalu kenapa dia bisa tau kakaknya bertarung melawan seseorang, dan bagaimana caranya dia bisa menulis di buku ini kalau di sudah mati" tanya tendo yang mulai bingung kembali
"Berarti buku ini baru saja di tulis seseorang, atau pemiliknya" Jawab daichi
"Lalu petunjuk untuk mendapatkan kristal nya apa??" tanya ushijima
"Tunggu akan ku baca lagi..........di halaman ini tertulis pergilah ke arah barat"ucap daichi
" Kalau bagitu ayo kita berangkat, biar bisa cepat pulang"ucap tendo
"Tapi kan masih malam lebih baik besok pagi saja" balas daichi
"Tapi ini kan sudah pagi!!!"
"oh(O_O) gomen aku tak sadar"
Setalah membaca buku itu, mereka bersiap-siap untuk berangkat......
Kelompok bokuto
"Aku sangat lelah, harus berapa lama lagi kita berjalan seperti ini???" ucap kena yang murung karena tak bisa bermain game dengan tenang
"yaa aku juga lapar, ayo kita makan dulu!!!" Keluh bokuto yang merindukan akaaahi
"Lihatlah disana ada rumah ayo kesana biar kita bisa beristirahat" ucap Yamaguchi menunjuk sebuah rumah
Mereka segera berjalan ke rumah itu untuk menenangkan diri mereka, namun tiba-tiba saja hantu samurai itu datang kembali lagi.
"YA ELAA NGAPAIN LO DATANG LAGI SIH, GUE CAPEK ANJINK!!!!!" geram kenma sambil berlari mengarah rumah itu.
"hihihi saya hantu bukan anjing"
"BODO....UDAH LO PERGI KALAU NGGAK GUE LEMPAR LAGI NI" kenma
"KENMA JANGAN MELEMPARKAN KASET GAMEMU LAGI, NANTI KAU NGAMOK LAGI!!!" teriak hinata
"AAAAGGGARRSEEEHH TOLONG AKU"-bokuto
Setelah lama saling kejar kejaran tiba-tiba saja hantu samurai melempar...
Tssekkk
Darah bercucuran.....
Mengenai......
TBC
.
.
.
.Sorry, di chapter ini ceritanya pendek, nanti sore bakal update lagi
Sebenarnya mau bikin ToD tapi yang liat masih dikit hehehe😂😂
Kalau mau ngasih tod komen aja disini nanti aku bikin, terserah untuk siapa saja😅Oke jangan lupa vote!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pulau Terlarang || haikyuu 1✓
Horror"Mmm.....kenapa kapalnya berbeda????" "Aku belum tau caranya, tapi anak kecil itu bilang kita harus...... "ATTTSUMUUUUUUU" teriak sang adik...... Kisah para anggota haikyuu yang sedang berlibur namun malah mendapat masalah besar.... rasa takut men...