⛔⚠typo bertebaran, mohon dimaafkan terutama nama Lev selalu aja salah:)⚠⛔
Lev:lah kok nama ku:(
Yaku:udah sabar aja nak:)
Atsumu:kali ini gue yang sambung ceritanya ya, tenang aja gue gak bakal macem-macem kok. Gue bakal ikut sesuai naskahnya;)
Happy Reading
•••••••••••••••••••••Tap
Tap
Tap
"Haii kakak yang manis....kalian ketemu!!!"
Atsumu Ganss POV
Semua menjadi kaku dan berkeringat dingin, mereka menatap lisa dengan ekspresi terkejut. Tubuh mereka serasa mati rasa (kayak author, hatinya mati rasa) , mereka susah untuk bergerak karena ketakutan.
"Kakak kakak yang manis, ayo main lagi yuk!!" kata lisa dengan senyum mengerikan.
"Pala bapak kau, main sama yang lain sono anak pungut!!" ucap tanaka
"ehh emang di anak pungut ya??" tanya polos si burhan. Nih anak napa dah jamed,pedo lagi!!
Bokuto:ngaca woii jamed kuning mayad lagi💢
Atsumu:gue matiin tau rasa lu🗿
Bokuto:belum pernah di serbu fans gue lu!!
Atsumu:banyakan fans gue(☞ ͡ ͡° ͜ ʖ ͡ ͡°)☞
Kuroo:nape pada berantem sih, lanjutin ceritanya bego!!!
Atsumu:makanya diem!!!
"Bokuto san, itu hanya candaan!!" balas akaashi
"Lah kok kayak gini sempet-sempetnya si biksu botak Karasuno ngelawak??" ucap bokuto dengan polosnya.
"Ngaca lo burung hantu montok!!" balas tanaka
"Biarin montok, yang penting agarrseh suka!!"gak tau gue mau bilang apa nih burhan.
Karena kesal, akaashi yang sudah habis kesabaran pun menjitak kepala kakak kelas no akhlak itu dengan keras hingga bokuto tersungkur.
Reaksi yang lain gak tau mau ngapain, mau ketawa liat bokuto yang tersungkur dan di mulut nya penuh tanah dan dan daun, bahkan ada seekor cacing kecil.
Sumpah geli banget gue, bukan cuman gue bahkan yang lain pun geli melihat bokuto. Bokuto yang sadar akan hal itu langsung memuntahkannya dan minum air yang di beri james item pedo.
Oke lanjut, setelah si burhan minum dari si pedo. Dia pun duduk mengambil tasnya dengan santuy seperti tidak sesuatu berbahaya di dekatnya.
Lisa dajjal yang marah krn itu, memunculkan beberapa zombie untuk menyerang mereka. Namun sebelum zombie mendekat mereka semua berdiri dan berlari.
BUMMM!!!!
Kindaichi melemparkan beberapa bom ke arah lisa dan zombie itu. Kindaichi pinter lempar bom karena ajaran mak suga, termasuk gua tapi sayangnya dah mokad.
Soal kenapa bukan suga yang ngelempar, karena semua bom di pegang Kindaichi. Semua bom yang di pegang Kindaichi dari suga sendiri, dia yang nitip.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pulau Terlarang || haikyuu 1✓
Horror"Mmm.....kenapa kapalnya berbeda????" "Aku belum tau caranya, tapi anak kecil itu bilang kita harus...... "ATTTSUMUUUUUUU" teriak sang adik...... Kisah para anggota haikyuu yang sedang berlibur namun malah mendapat masalah besar.... rasa takut men...