🚨⚠typo bertebaran⚠🚨
Atsumu:maka nya perbaiki( ̄‐ ̄)んー
Author:mayad diem aja¯\_(ツ)_/¯
Happy Reading
__________________Akaashi POV
"Itta...."
Aku kurang berkonsentrasi, aku tak sadar jika Bila sudah ada didepan ku. Dia mengiris bahu ku cukup dalam
Darah bercucuran, pergerakan ku juga sedikit melambat. Tanpa sadar Bila memukul ku dengan sangat keras menggunakan tangan besinya.
Tubuhku terhempas ke batang pohon, kepalaku menjadi pusing dan sangat sakit, perlahan mataku tertutup.
"Mungkin aku hanya bisa sampai disini...." Guam kecil lalu menutup kedua mataku....
~~~
"AGAAARRSSEEHH!!!"
"AGAARRSSEEHH!!!"
"Bokuto san..."
"Nee agaarrssehh kenapa kau tidur, ayo bangun kita akan pulang bersama dengan yang lain!!"-bokuto
"Aku tak bisa melawannya bokuto san...kalian pulanglah tanpa aku!!"
"Tidak..tidak aku akan pulang bersamamu, jika kau tidak pulang siapa yang akan menjadi setter ku saat bertanding??"-bokuto
"Pasti akan ada yang akan menjadi setter mu yang baru!!"
"Tidak ada yang bisa menjadi setter ku selain Agaarrssehh!!!.....
Jadi...bangunlah keiji!!!!!"
~~~
Aku perlahan membuka mataku, dengan nafas tidak teratur aku berdiri memegang pedang yang besar ini, lalu aku tersenyum mengangkat pandangan ku kedepan.
"Arigato...Bokuto san!!kita akan pulang bersama yang lain!!"
Aku mengeratkan pegangan ku, melangkahkan satu kakiku bersiap untuk menyerang balik.
Bila juga mulai mengubah tangannya menjadi pedang panjang. Dengan cepat aku berlari kearah Bila
Bila mengayunkan senjatanya, namun aku masih bisa menghindari serangannya. Aku menunduk lalu memutar tubuh ku hingga tepat di belakangnya dengan segera aku mengayunkan pedangku.
Kepala dan tubuhnya terpisah,aku menghembuskan nafasku. Aku pun berjalan tempat berkumpul kami tadi, saat sebelum. Pergi Bila mengucapkan kata terakhirnya.
"Arigato...."
Aku hanya tersenyum dan kembali ketempat teman-temanku.
••••
Kelompok Daichi telah kembali ke tempat mereka berkumpul. Dengan segera mereka naik ke atas rumah pohon yang ditunjukan oleh Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pulau Terlarang || haikyuu 1✓
Horror"Mmm.....kenapa kapalnya berbeda????" "Aku belum tau caranya, tapi anak kecil itu bilang kita harus...... "ATTTSUMUUUUUUU" teriak sang adik...... Kisah para anggota haikyuu yang sedang berlibur namun malah mendapat masalah besar.... rasa takut men...