⚠⚠typo bertebaran⚠⚠
Selamat meratapi nasib
Hinata:kenapa??
Author:gpp kamu siap-siap yaHappy Reading
_________________"Pakai saja itu kan cincin ku jadi tidak apa apa!!" Jawab lisa.
Kemudian perlahan lisa menghilang seperti teman yang datang saat butuh lalu hilang saat dibutuhkan.
"Kalian tidurlah aku akan yang berjaga!!!" ucap bokuto namun tak menatap yang lain.
"Aku juga akan berjaga, aku tak bisa tidur jadi aku yang akan menemani mu bokuto san!!"balas kenma
" Tapi kalian juga harus beristirahat, kalau tidak kalian akan sakit!!"kata yamaguchi yang khawatir dengan senpainya.
"Tenanglah aku sudah mulai terbiasa dengan situasi ini, kalian tidur lah aku akan membangunkan kalian jika ada apa apa" balas bokuto yang terlihat begitu murung.
"Baiklah, tapi jika kalian lelah juga gantian berjaga!!"ucap Hinata.
Hinata, yamaguchi, Kageyama dan tsukishima pun tidur di sofa. Sedangkan kenma bermain game karena tidak bisa melakukan apa-apa dan bokuto hanya diam karena merindukan akaashi dan shobatnya kuroo.
Kelompok akaashi
Akaashi POV
Sudah emat hari kami disini, sekarang sudah malam dan besok adalah hari kelima kami di pulau ini. Saat ini aku bersama tanaka dan noya, kami berjalan dan tak tau ingin pergi kemana.
Kami baru saja di kejar sosok wanita dengan wajah hancur, di mengejar kami dengan cara merangkak terbalik.
Jujur saja, aku sangat merindukan bokuto san, aku merindukan suaranya yang berisik, aku rindu wajahnya jika lagi bad mood, dan harus aku yang mengembalikan moodnya,Aku rindu segalanya. Semoga saja yang lain masih selamat dan tidak apa apa, semoga saja bad mood bokuto san tidak kambu.
"neh kita mau kemana aku udah capek banget!!" Ucap noya terlihat sangat lesuh karena kami belum makan sama sekali sejak dua hari yang lalu.
Flashback on
kami di kejar wanita membawa samurai, kami terus saja berlari dan tak tau ingin pergi kemana.
"Kita akan pergi kemana??"-tanaka
"Nggak tau mending kita lari aja dulu ryu!!"-nishinoya
Sudah 12 menit kami berlari, nishinoya terjatuh dengan cepat aku dan tanaka menariknya namun hantu itu malah menarik tas nishinoya. Tapi aku dan tanaka tidak menyerah kami tetap menarik nishinoya dengan sekuat tenaga.
Tapi saat kami berhasil menarik nishinoya kembali hantu samurai itu malah mengambil tas nishinoya dan melemparnya dengan sangat jauh dan tak mungkin kami mengambilnya.
Saat kehilangan tas noya makanan kami semakin sedikit karena sebagian makanan ada di tas itu.
Flashback off
"Aku juga lelah, tahanlah sedikit lagi, semoga saja kita dapat tempat istirahat" Ucapku sambil mengelus punggung nishinoya
Sekarang menunjukkan jam 09.15 harusnya ini adalah jam tidur. Tapi karena situasi ini kami harus terus berjalan entah kemana
(Kelompok akaashi sama sekali tidak melihat rumah kerena mereka sedang berada di bagian hutan pulau itu)
Kami terus berjalan tanpa arah, kami sama sekali tidak mendapatkan petunjuk tentang kristal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pulau Terlarang || haikyuu 1✓
Horror"Mmm.....kenapa kapalnya berbeda????" "Aku belum tau caranya, tapi anak kecil itu bilang kita harus...... "ATTTSUMUUUUUUU" teriak sang adik...... Kisah para anggota haikyuu yang sedang berlibur namun malah mendapat masalah besar.... rasa takut men...