#15

906 164 93
                                    

⚠🚨typo..typo🚨⚠

Selamat makan

___________

(Masih lanjutan hari yang kemarin cuman beda chapter dan beda kelompok)

Kelompok Daichi

Tendo POV

Hari ke8 kami berada di pulau ini, gue nggak tau yang lain masih idup apa kagak. Tapi moga aja masih idup.gue pengen cepet pulang dari pulau ini, pengen mabar emel.

Sekarang gue yang megang buku petunjuk, karena petunjuknya gak keluar kalau bukan gue yang megang.

"tendo kita kemana lagi??" tanya daichi

"Disini tertulis kita harus lurus kedepan!!!" jawab ku

"Oke baiklah!!"

Sudah 3 jam kami berjalan tapi kami belum menemukan kristalnya, males banget dah gue-_-".

Karena sangat lelah aku, wakatoshi, dan daichi beristirahat sejenak dibawah pohon besar, sumpah gue laper banget tapi makanan tinggal dikit...

Maaakkkkk pengen.. Pulang😭😭😭

Saat makan, aku melihat wakatoshi sedang memikirkan sesuatu entah apa yang dia pikirkan. Jadi aku mencoba untuk bertanya.

"ne..wakatoshi kun sepertinya kau memikirkan sesuatu??" tanya ku

"Hmm tak apa"

"Katakan saja, jangan dipendam nanti sakit loh, kaya gue mendem perasaan di Sugawara!!" ucap Daichi

"Ya ela ni anak malah curhat!!"

"Ya maap!!"

"Hmm aku hanya memikirkan saat mereka masih hidup, apa kah dia juga dibully??"ucap ushijima

"Mereka spa??"tanya ku dan Daichi

" Ushimi dan pushi, kan namanya juga ada ushi berarti sapi, jadi saat masih hidup apakah mereka sering dibully juga??"

Aku dan Daichi hanya bisa diam, menahan agar tak menghujat:)

"Jadi dari tadi kau hanya memikirkan itu_-??"

"Ya krn mereka perempuan, masa dibully sih!!"

jawabnya dan membuat ku sangat terkejut, sejak kapan sih sapi peduli ama cewek, gue harus kasi tau ini ke mak semi. Kalau bapak mau selingkuh ama setan sapi.

"Sudah ayo lanjut kan perjalanan sebelum matahari tenggelam, seperti diriku yang tenggelam krn gak pernah nyatain perasaan ke suga(இдஇ; )" Ucap Daichi

Gue cuman nepuk jidat gue. Si sapi mikirin yang gak guna, si Daichi malah curhat, orang yang biasanya serius malah jadi kek gini.

Ya Allah apa salah hamba mu ini ಥ‿ಥ kenapa mereka berdua jadi seperti ini.hmm apa mereka kerasukan ya... Tapi gue rada enggak mungkin hanya ketularan alat dari si sampah

//oikawa*bersin

Setelah kami beristirahat kami pun melanjutkan perjalanan untuk mencari keristal itu, namun saat perjalanan kami malah dikerjar hantu yang membawa samurai.... Soal amat idup gue deh.




Author POV

Mereka segera berlari menghindari hantu itu, Daichi dan tendo berlari dengan sangat panik sedangkan ushijima tetap berlari dengan tenang krn udah kebiasaan, semakin tenang maka semakin cepat.

Saat sedang berlari ushijima tiba-tiba berhenti berlari dan menatap hantu itu.

"Apa ushimi dan pushi adalah saudara mu??" Tanya ushijima. Dah gila dah ni anak.

Pulau Terlarang || haikyuu 1✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang