Tanggal 5 Oktober adalah hari dimana miya twins berulang tahun. Orang tua yang sangat menyayangi mereka pasti merayakan ulangtahun mereka berdua.
Namun di tahun ini,mereka tidak merayakannya karena Osamu sang adik tidak ingin merayakan ulangtahun jika kakaknya yaitu atsumu tidak ada.
Sulit menerima kenyataan yang begitu pahit,tapi hal itu tidak dapat disangkal sama sekali.Sepahit apapun kenyataan itu kita harus menerimanya karena itu adalah takdir kita.
"Osamuuu!!! Coba lihat lah ini!!" teriak sang ibu
"Iya turunlah kemari!!"sambung ayahnya
Osamu yang mendengar itu langsung turun ke lantai pertama walaupun dengan wajah lusuh dan tidak bersemangat sama sekali
"SELAMAT ULANGTAHUN!!!" seru orang tua Osamu sambil membawa kue ulang tahun bergambarkan bola volly.
"Terimakasih bunda,ayah"balas Osamu masih biasa saja.
Osamu pun meniup lilin,dan memotong kue lalu menyuapi orang tuanya.Akan tetapi ekspresi Osamu tidak bahagia sama sekali.
"Karena ini ulang tahun mu,kau ingin hadiah apa?" Tanya ayah Osamu.
"Aku tidak ingin apa-apa,aku ingin istirahat dikamar saja,aku lelah" ucap Osamu.
Osamu pun langsung naik ke lantai dua dan masuk ke kamarnya mengurung diri di sana. Osamu hanya menonton televisi d dan tanpa sengaja dia menonton berita tentang kakaknya Atsumu.
"Tanggal 5 Oktober dimana kembar Atsumu dan Osamu atau di kenal sebutan Miya Twins berulangtahun. Setiap tahunnya mereka berdua akan merayakan ulangtahun dengan sangat meriah."
"Namun ditahun ini, sepertinya mereka tidak akan merayakan seperti tahun yang lalu dikarenakan sang kakak Miya Atsumu yang mendapatkan penghargaan sebagai Setter Terbaik tingkat Junior di Jepang, telah meninggal dunia karena kecelakaan saat liburan"
Osamu langsung mematikan televisi itu, kemudian melemparkan remot tv dengan sangat keras itu sehingga membuat tv-nya menjadi pecah.
Osamu kembali menjadi stres lalu menghamburkan semua barang-barang yang ada di kamarnya bahkan dia melempar tv dan menendang lemarinya.
Orang tau Osamu langsung naik ke atas dan mengetuk pintu Osamu.
"Osamu ada apa??apa kau baik-baik saja?"tanya ibu nya,namun Osamu tidak membalasnya sama sekali.
"Osamu buka pintunya!!"ucap sang ibu yang begitu khawatir.
"Aku akan mendongkrak pintunya!!"saran dari ayah Osamu
Brukkk
Ayah Osamu mendobrak pintu itu sehingga terbuka, mereka melihat anaknya terbaring dan menangis merindukan sang kakak.
"Osamu ada apa,cerita pada ibu" ucap sang ibu sambil memeluk osamu
"Aku ingin Tsumu kembali bunda"rengek Osamu memeluk erat ibunya
"Tenanglah Osamu,kita tak bisa berbuat apa-apa ini adalah takdir nak, kuatkan hatimu!!" ucap ayahnya agar bisa membuat Osamu menjadi tegar.
"Aku tak bisa melupakan kejadian itu, Tsumu di terkam oleh Zombie dan terbakar oleh ledakan bom...hikss" ucap Osamu tak henti menangis.
"Iya, ibu juga sangat sedih dan tak rela jika atsumu pergi,tapi ibu tak bisa apa-apa.jadi sekarang tidurlah dan tenangkan dirimu biarkan ibu yang membereskan kamarmu" ucap sang ibu
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tunggu Book Duanya(ヘ・_・)ヘ┳━┳
Mungkin Minggu depan baru update untuk Book yang kedua(っ.❛ ᴗ ❛.)っ
KAMU SEDANG MEMBACA
Pulau Terlarang || haikyuu 1✓
Horror"Mmm.....kenapa kapalnya berbeda????" "Aku belum tau caranya, tapi anak kecil itu bilang kita harus...... "ATTTSUMUUUUUUU" teriak sang adik...... Kisah para anggota haikyuu yang sedang berlibur namun malah mendapat masalah besar.... rasa takut men...