#23

862 147 80
                                    

⚠🚨typo bertebaran👁👄👁🚨⚠

Happy Reading
_________________

Hinata POV

◆◇◆◇◆◇◆◇mimpi◆◇◆◇◆◇◆◇

Hmm sepertinya aku pingsan lagi deh, dan mungkin ini lagi mimpi lagi.
Oke tenang orang tampan harus tenang.

"Lisa...Lisaaaa!!" teriak ku mencari lisa, tapi dia tak muncul.

"Kok nggak dateng sih!!" Kesal ku.

Sekarang aku berada di tengah kota yang tak berpenghuni di pulau ini, anehnya kenapa saat aku memanggil lisa dia tak datang.

DUARR

Aku mendengar suara ledakan, aku langsung berlari menuju arah asal ledakan itu.

Saat aku sampai disana, aku terkejut melihat banyak mayat disini, dan mayat itu adalah teman-teman ku.

Mayat berserakan dan darah ada di mana-mana membuat ku ingin menangis.

"Shoyo tenang...tenanglah shoyo ini adalah mimpi!!!" Guam ku mencoba tetap tenang walaupun sebenarnya aku sangat ketakutan jika ini benar-benar terjadi.

Aku memperhatikan semua mayat teman ku disini, tapi ada satu yang tidak ada yaitu Sugawara san.

Aku langsung berlari mencari keberadaan Sugawara san

Belum sempat ada beberapa meter, aku melihat Sugawara san kepalanya dicengkram oleh hantu samurai itu.

Yang lebih mengejutkan dibelakang hantu itu ada...




LISA!!!

Dia seperti mengendalikan hantu Samurai itu

Hantu itu kemudian memenggal kepala Sugawara san

"YAMEEERROOOO!!!!" teriak melihat senpai ku dipenggal

"Ahh Hinata san, bagaimana kabar mu apa kau sudah melihat kematian temanmu???" ucap lisa dan tersenyum jahat

"Apa yang kau lakukan, kupikir kau akan membantu kami!!"

"Gomen neh... Aku hanya memanfaatkan kalian HAHAHAHA!!!!" balasnya sambil tertawa dengan kerasnya.

Aku hanya diam tak bisa berbicara apapun, aku terlalu panik dan takut.

"BANGUNLAH HINATA SAN DISINI AKAN TERJADI PERANG BESAR JIKA KAU TIDAK BISA CEPAT KELUAR DARI SINI KAU DAN SEMUA TEMAN MU AKAN MATI!!!!!!!"

◆◇◆◇◆◇◆◇

Aku langsung tebangun dengan nafas terengah-engah sambil memegang kepala ku.

"Ada apa Hinata apa kau baik-baik saja??" tanya Sugawara san

Aku langsung memeluk Sugawara san dan menangis dan Sugawara san pun memeluk balas.

Pulau Terlarang || haikyuu 1✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang