🚨⚠typo mulu⚠🚨
Mumpung ada waktu luang lanjutin
Yang ujian semangat, tenang ada google😌
Atsumu:atas gua gak berakhlak👁👄👁
Bacot koh mayad
Happy Reading
•••••••••••••••••••••Semi POV
"Iya aku udah tau caranya!!" ucap ku dengan yakin
Sekarang semuanya menatapku dengan sangat serius, kita harus membuat rencana yang sangat matang. Jangan sampai ada sedikit pun yang salah.
Walaupun badanku masih sedikit sakit tapi aku tetap harus berusaha agar kita semua bisa pulang bersama.
ya...kecuali Atsumu sih, karena dah mokad.
Atsumu:sumpah semi san lu jahad ama gua
Author:udah diem aja, mending makan seblak ama gue diwarung bang Levi, mumpung masih ada mbak mikasa
Atsumu:gas kan...
"Jadi bagaimana caranya mengalahkan lisa??" tanya Hinata dengan wajah polosnya.
Untung gue masih bisa tahan, kalau nggak gue karungin nih anak jeruk.
"Baiklah aku akan menceritakan pada kalian!!" balas ku dengan santai.
"Oh no" si kucing item
"Oh no" si sampah
"Oh no no no no" si burhan
"Ahh bacot lu trio pedo!!" ucap ku
"Ganteng gini dibilang pedo!!!" kompak Kuroo, Bokuto dan Oikawa
Flashback
-------------Saat ini aku sedang melawan ushimi, dalam bertarung ushimi tidak begitu hebat hanya saja racunnya itu yang sangat mematikan.
Racun itu berasal dari mulutnya, jika mengenai kulit, maka reaksi pertama adalah iritasi yang sangat parah, yang kedua mulai kejang-kejang dan yang terakhir meninggal.
Hanya dalam waktu satu menit, racunnya bisa membunuh seseorang. Udah ngalahin king cobra tuh racun. Dan penawarnya ada pada ushimi saja, yaitu darahnya.
"Capek juga lawan nih cewek racun!!" guam kecil ku, sungguh aku sangat lelah.
Dari tadi gua nyerang mulu, tapi nggak berhasil karena setiap kali luka dalam beberapa detik langsung sembuh. Itu karena dia bisa menyembuhkan penyakit atau luka apapun.
"ce-cepat bu-bunuh aku!!!"
Entah itu nyata atau cuman khayalan ku, ushimi memintaku untuk membunuhnya. Tapi bukannya didalam kendali si lisa laknat itu, kenapa dia pengen dibunuh.
"Au ah pusing gue, tebas aja lah!!"guamku
"atau akan mem-memberi tau mu ca-cara me-mengalahkan lisa!!" ucap ushimi yang agak kesulitan.
Badannya serasa terpaksa untuk bergerak untuk menyerang ku, tapi ushimi tidak ingin melakukan itu. Jadi mungkin ushimi masih sadar hanya tubuhnya saja yang dipaksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pulau Terlarang || haikyuu 1✓
Horror"Mmm.....kenapa kapalnya berbeda????" "Aku belum tau caranya, tapi anak kecil itu bilang kita harus...... "ATTTSUMUUUUUUU" teriak sang adik...... Kisah para anggota haikyuu yang sedang berlibur namun malah mendapat masalah besar.... rasa takut men...