#09

1K 178 177
                                    

⚠⚠typo bertebaran ⚠⚠

Oke selamat men-
Emak squad:-_-

Eee selamat membaca dan ber-halu-si-nasi

________________





Tssekkk










Darah bercucuran.....











Mengenai......


















Kageyama

"KAGEYAMAAAA" teriak hinata melihat temannya tertusuk samurai.dengan cepat bokuto menggendong Kageyama yang penuh dengan darah.

Setelah lima menit berlari akhirnya mereka sampai di rumah yang ditunjuk yamaguchi dengan segera mereka menahan pintu itu dengan berbagai macam benda besar.

"Tsukishima baca ayat kursi buruan!!!!" ucap hinata yang begitu panik melihat Kageyama. Setelah tauki membaca doa akhirnya setan itu menghilang.

"setannya udah hilang, kau hebat tsuki memangnya kau membaca apa??" tanya bokuto yang masih menggendong Kageyama lalu meletakannya di sofa.

"Aku baca ayat kursi lalu baca doa belajar!!!" jawab santai tsukishima, sedangkan yang lain hanya menatap datar tsuki kecuali Kageyama.

"Sudah sudah, sekarang kita harus menyembuhkan luka Kageyama!!"kata yamaguchi laku mengambil kotak p3k.

Beruntungnya Kageyama hanya tertusuk di bagian bahu, tapi sedikit dalam dan dia masih sadarkan diri.jadi yamaguchi membalut perban berkali-kali. Saat selesai mengobati Kageyama tiba-tiba saja tsukishima menarik yamaguchi.

"nee...ada apa tsuki kenapa kau menarik ku??" Tanya yamaguchi

"kan kau sudah mengobati ousama, jadi aku menarik mu kembali agar kau tak ketularan bodohnya" jawab tsukishima yang sedikit wajah yang memerah.

"Diam kau garam, aku tidak bodoh yang bodoh itu hinata!!!" Ketus Kageyama

"Kenapa aku bakageyama!!!!"ucap hinata yang ngambek

" Ya ela ngambek, jangan ngambek nanti tambah manis gue nggak kuat lihat nya"ucap Kageyama merayu hinata yang ngambek

"Aku nggak ngambek BAKAGEYAMA!!!!!!" ucap Hinata dan memalingkan wajahnya yang sudah memerah.cieeeee//plak//

"nee yamaguchi apa kau menyukai tsukishima??" Tanya hinata

"Ya tentu saja" Jawab yamaguchi dengan senyum manis setara 100 ton gula pasir campur 100 ton madu, diabetes sudah.

//tsukishima ngebluss




"Sebagai sahabat!!" Lanjut yamaguchi

Krekkk

"Aku mendengar ada suara yang patah!?"ucap Kageyama.

" Yaa itu bokuto san sedang mematahkan ranting!!"balas kenma

"Hah???...." ucap bokuto dengan wajah polos dan tak tau apa, dia sekarang bad mood, kau tau lah kalau bokuto bad mood hanya akaashi yang bisa menanganinya. Dan sekarang dia sangat merindukan akaashi.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Pulau Terlarang || haikyuu 1✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang