🚨⚠typo bertebaran⚠🚨
Atsumu:oke...kerena author nya lagi sibuk dengan urusan OSIS, maka yang mengambil ahli cerita adalah saya;)
Happy Reading
__________________Titan itu pun perlahan ingin menutup genggaman tangannya dan........
Darah bercucuran!!!!!!
Atsumu POV
Kenma pun mati, jadi yang mati itu sudah dua orang kenma dan aku. Kuroo san sangat terpukul atas kepergian kenma, tapi inilah takdir tak dapat di ubah.
Karena semuanya nggak terima atas kepergian dua orang ini yaitu aku dan kenma, semua pun memutuskan untuk bunuh diri kecuali Osamu. Dan osamu pun berhasil pulang dengan selamat .
Ceritanya pun tamat, nantikan book 2 nya.
Bye bye salam dari Miya Atsumu yang tampan🥳🥳
Atsumu POV off
Author:woy tsumu jangan ngadi-ngadi lo, buat cerita kok sembarangan gitu-_-
Atsumu:udah biarin aja, lagian readers juga suka kok!!! iya para fans ku??
Author:pala lu!!💢
Atsumu:jadi gimana??
Author:udah lo diem aja, biar gue yang lanjutin mumpung ada waktu!!! Maaf ya atas ke goblokan atsumu
Lapak hujatan buat atsumu👉👉
Author POV
Sebuah tombak menebus leher titan itu, saking kuatnya lemparan tombak itu, bisa membuat leher titan itu putus dan membuat darah berserakan dimana-mana.
Sadar kenma akan jatuh, dengan cepat kuroo langsung menimang kenma lalu memeluknya dengan erat, kenma pun memeluk balas kuroo dengan sangat erat karena ketakutan.
jangan berlayar gaess!!
Dari senjata saja sudah jelas siapa yang membunuh titan itu. Ya...itu ada Kita Shinsuke, setelah mengalahkan titan itu, Kita kembali mengambil tombaknya.
Semua pun berlari kearah kita dan kuroo yang sedang menggendong kenma. Baju mereka berlumuran darah walaupun tidak begitu banyak, kecuali tsukishima sama sekali tidak terkena darah karena memakai payung, entah dapat dari mana itu payung.
"Kenma!!!kamu nggak apa-apa kan??" khawatir yaku sang emak meong.
"Kenma san jangan mati, nanti nggak ada yang jadi setter nekoma!!" ucap level tanpa rasa berdosa.
"Ya nanti nggak ada teman mabar ku!!" ini si jeruk pendek
Kenma hanya memasang wajah datar, dan berfikir apa mereka benar-benar temanya atau bukan. Bisa-bisanya saat kondisi seperti itu mereka membahas hal tak penting.
"Aku baik-baik saja, hanya saja tubuh ku masih lemas!!" jawab pelan kenma
"Ya sudah kamu istirahat saja, biar si jamed item yang menggendong mu!!" ucap yaku.
"kok jamed sih-_-" sebel kuroo sok imut padahal enggak
"eh jangan lupa beliin game game baru!!" ucap kenma yang lemas dan bersandar di punggung kuroo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pulau Terlarang || haikyuu 1✓
Horror"Mmm.....kenapa kapalnya berbeda????" "Aku belum tau caranya, tapi anak kecil itu bilang kita harus...... "ATTTSUMUUUUUUU" teriak sang adik...... Kisah para anggota haikyuu yang sedang berlibur namun malah mendapat masalah besar.... rasa takut men...