2. Cowok Teknik

1.7K 105 75
                                    

Coba sini lihat di dompet lo ada foto siapa."

Tin merenggut dompet Can, mengobrak-abriknya.

Mereka sedang berkumpul di sekretariat Mapala. Sebagai anggota muda tahun pertama, Tin dan Can adalah dua junior yang lagi seneng-senengnya nongkrong di sekret.

Selama Ospek, Diklat Mapala sampai detik ini Can sudah banyak dapat salam, dapat bunga, dapat coklat dan hadiah-hadiah kecil dari cowok-cowok yang ngaku naksir dia. Ada yang diam-diam, ada yang terang-terangan.

Nggak ada yang kaget karena Can adalah cowok terimut di jurusan olahraga dan paling manja di Mapala.

Tapi tidak satu pun dari cowok-cowok itu yang menarik minatnya.

Teman-temannya yang lain pada penasaran apa Can sudah punya pacar atau belum. Jadi mereka mulai mengorek-ngorek informasi dan barang bukti.

"Jaman sekarang mana ada naroh foto di dompet? Emang jaman bapak kao?" Protes Can waktu teman-temannya mulai kepo.

"Hah apaan ini struk pembalut segala. Lo pakai pembalut, Can?"

"Bacotnya," Can merebut struk dan dompetnya tapi Tin berhasil menghindar. "Siniin ih, itu si Lemon yang nitip beli. Lupa struknya belom gue buang."

Setelah nggak berhasil nemu bukti apapun, Tin melempar dompet lagi ke Can. Tiba-tiba merasa lega.

"Makan yuk. Laper." rengek Can.

"Kantin buk Yam, ya. Ya ya yaa..."

"Ke Teknik aja, sotonya enak."

"Ogah!"

"Kenapa?"

"Banyak cowok ganjen."

"Hah! Ganjen gimana?"

"Ya ganjen. Ntar lo digodain, dimintain id line, dimintain akun ig, difollow, di dm, dikasih bunga. Terus diculik." sahut Tin sewot.

"Dih apaan sih. Ayoook... Pingin makan soto niih. Gue traktir deh."

"Dibilang ogah."

"Yaudah ntar kalo ada yang ganjen minta id line dan ig nggak gue kasih deh."

Tin tidak bereaksi.

Can langsung menggamit lengannya, setengah menyeret cowok itu menuju kantin Teknik yang selalu ramai. Penuh cowok-cowok ganteng yang berkeliaran dimana mana.

Iya, Can cuma alasan bilang sotonya enak. Aslinya dia cuma pingin cuci mata melihat cowok-cowok Teknik.

.

.

.

END

Gays, kantin fakultas favorit kalian apa? Gue Teknik sama Sastra. Mipa sama Ekonomi nggak enak sumpah. Isinya anak-anak yang doyan belajar, wkwkwkwkwk..





Maret 13 2021

BROFRIEND • ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang