Malem minggu enaknya ngapaen? Ya rebahan lah (❁´◡'❁)
"(Name), cepet bantu mama" seru mama dari bawah yang membuatku langsung terbangun dari tempat tidur.
"Sebentar" sahutku sebelum mama kembali mengamuk.
Tanpa kusadari handphone ku terus saja berdenting, yang membuat ku penasaran hingga melupakan panggilan mama.
unknown
|percayakah kamu tentang kehidupan didunia isekai?Dahi ku mengkerut tidak paham, lagian apaan si nih? Masih jaman penipuan modelan kek gini?
(Name)
Kalo mau nipu jangan ke saya mas|
Saya kere|
Masih berusaha investasi lewat PC ke 23 bujank nih soalnya|Unknown
|Are?
|Aku serius loh
|Kamu serius gak tertarik?(Name)
Kalo gitu aku Aquarius|
YA SUDAH JELAS AKU SERIUS KENAPA MASIH DITANYA?!|
Balasnya dengan wajah ditekuk tekuk, merasa kesal ia pun langsung membuat handphone nya kebelakang.Yah masa bodo sama balesannya, sebenernya ngarang sih itu. PC ku rata rata PC murah, eman eman klo beli yang mahal ಥ‿ಥ
"KAKAK! ORANG DIPANGGIL JUGA" seru mama dari depan pintu yang membuatku terjengit dan menjatuhkan handphone ku.
Bola mata ku reflek memutar malas. Udh malem treak treak, ngajak gelod?
Gagaga canda mama, jangan dipotong uang jajan (name).
sfx : mati lampu
Seketika pandangannya menjadi gelap, (name) yang kaget sekaligus panik pun reflek memanggil emaknya.
Yh ini mah authornya bgt— uso
Tangannya yang tadinya nganggur pun langsung grusak grusuk mencari handphone nya yang sempat terbuang tadi.
"Aduh badjingan, downloadan gue matik semua dah tu" ujarnya sambil menatap miris layar handphone nya yang tidak memiliki kuota samsek.
Biasalah,
Nasib user wifi ¯\_( ͡° ³ ͡°)_/¯
Baru aja mau turun dari kasur, kakinya sudah terpeleset yang membuat dirinya tergelincir dengan posisi badan bagian atas jatuh duluan dan membuatnya tak sadarkan diri.
(Gambaran kamar (name) - chan)
Biar tomato jelaskan, jadi (name) ini punya darah rendah yang bikin dia gabisa langsung gerak setelah rebahan.
Berhubung dia langsung turun gitu aja sambil liat hape, trus hape nya gak digunain sebagai senter jadilah dia nyusruk.
Nah begitu ceritanya. Dan sekarang ini anak tidak sadarkan diri.
Unknown
|Wah.. Cukup menarik..
|Baiklah, kalau begitu—
Terdengar suara dentingan dari handphone ku, "(NAME)!!" pandanganku pun perlahan mulai menggelap.
Unknown
|Aku akan menunggu mu (name)-chan
|fufu~♡TBC
YAHOOO, KEMBALI LAGI DENGAN TOMATO DI FANFICT BARU NYA AHAY (ू•ᴗ•ू❁)
Kali ini tomato bukannya mau kabur dari fanfict sebelah yya, ini cuma selingan doang (❁´◡'❁)Ya.. Begitu aja sih yg mau tomato sampaikan. Jaa, Matanee 三三ᕕ( ᐛ )ᕗ
bonus
Pandangan ku pun perlahan mulai menggelap.BENTAR BENTAR, AK BELUM MODAR KAN?! HP KU BELUM DIAMANIN WOI
BANYAK BERKAS BERKAS RAHASIA NEGARA ITU. BANYAK PUTRA DAN PUTRI GANDA YG TIDAK DI SEMBUNYIKAN ಥ‿ಥWahai sahabat, semoga kamu paham apa tugasmu saat ini. Klo ga paham, udahlah modar aja aku. . .
KAMU SEDANG MEMBACA
IDENTITY ; TPN x Reader
Fanfiction[ ongoing | slowup ] "memori yang hilang, tubuh yang hilang, dan jiwa yang hilang. Jadi.. siapa aku sebenarnya?" "Aku.. Seperti pernah mengetahuinya disuatu tampat.." "KENAPA SEMUANYA JADI SEPERTI INI?!" Highest rank : #3 in yakusokuneverland (21/04...