VOTE FIRST!
AND COMMENT IF U WANT!•-•-•-•
"Udah gak papa, Krys bisa diandelin kok buat jaga anak-anak."
Anna yang mendengar hal itu hanya bisa mengangguk pelan, namun keresahannya masih belum hilang, Jane tidak mudah untuk dekat dengan orang baru, takutnya Jane ketakutan tanpanya, itu yang Anna rasakan, karena Jane beserta Jaewoo sekarang mereka titipkan kepada Krystal supaya tidak terlalu merepotkan atau mereka akan bosan nantinya.
Anna menatap jendela mobil yang menampilkan jalanan luar, saat ini mereka berangkat ke rumah Jaehyun yang baru, yang bahkan agak lebih jauh dari yang sebelumnya.
Mereka baru berangkat siang menjelang sore karena tadi pagi Jaehyun masih tidur dan mengeluh pusing karena banyak minum tadi malam bersama temannya di Bar, Anna hanya bisa mengomel sebentar karena khawatir, bahkan Jaewoo terlihat sedih karena melihat Daddy-nya yang mengeluh pusing dan menyuruh Anna untuk mengurusnya.
Padahal hanya pusing karena efek alkohol di pagi hari tapi Jaehyun mengeluh seperti orang sekarat, belum lagi manja meminta Anna ini itu bahkan memijat kepalanya dan manja, makan saja minta suapkan, jadinya sekarang supir pribadi Jaehyun atau Hansol lah yang mengantarkan mereka, untuk menghindari hal-hal yang buruk.
Jaehyun yang melihat Anna masih resah pun langsung meraih tangan kurus Anna yang pucat dan mengecupnya dengan lembut, lalu mengusapnya. Anna yang merasakannya langsung mengalihkan pandangannya ke arah Jaehyun.
Dengan pelan Jaehyun menarik Anna ke sandarannya, mengusap bahu Anna dan sesekali mengecup puncak kepala Anna. Entah kenapa Jaehyun begitu terobsesi mencium Anna dan memeluknya, seakan hanya Anna yang hanya bisa tempatnya melakukan hal itu.
Tak terasa mobil yang mereka naiki telah berhenti di depan sebuah gerbang hitam yang menjulang dan tertutup, namun tidak lama kemudian, gerbang tersebut dibuka oleh seseorang pria yang tidak Anna ketahui.
"Dia Jack, dia yang bakal antar jemput kamu kemanapun, terus juga yang antar jemput bibi Kim ke rumah," jelas Jaehyun, bertepatan dengan mobilnya yang berhenti di depan rumah Jaehyun yang akan mereka tinggali kedepannya.
Saat mobil sudah memasuki gerbang dan berhenti, mereka berdua pun turun dari mobil, Jack dan Hansol pun mengambil barang-barang sisa mereka di bagasi dan membawanya masuk.
"Semuanya udah beres, kan?" tanya Jaehyun pada Jack.
"Sudah, tuan, semuanya sudah beres, tinggal beberapa barang elektronik tambahan yang baru dikirim besok," jawab Jack yang dibalas Jaehyun dengan anggukan.
Anna menatap rumah yang berada di depannya sekarang, ini bahkan jauh lebih besar dari sebelumnya. Anna bertanya-tanya di dalam hatinya, apakah dirinya melangkah terlalu jauh? Dan apakah keputusannya akan menjadi hal yang baik kedepannya. Anna bingung sekaligus ragu, jika hal kembali terulang, semuanya akan selesai untuknya. Semuanya. Mungkin rasa ragu dan kekhawatiran akan selalu menghantuinya.
"Gak usah mikirin yang aneh-aneh, aku orang yang tepat janji kok, ada yang mau aku omongin juga nanti," ucap Jaehyun yang kini juga merangkul Anna, membuat pikirannya buyar seketika.
"Soal?"
"Anna!" Panggil seseorang dengan suara langkahnya yang berlari ke arah mereka berdua membuat Anna dan juga Jaehyun berbalik.
"Mingyu?" Anna menatap Mingyu bingung, ia bukannya kaget tapi kenapa Mingyu menghampirinya terlalu cepat seperti sekarang? Bahkan Jaehyun langsung mengeratkan rangkulannya pada Anna.
"Jaewoo bilang kemaren di sekolah kalian pindah hari ini, makanya aku tau," jelas Mingyu, lalu menyodorkan sebuah bungkusan kepada Anna.
"Ini apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bittersweet || Jung Jaehyun [✔️]
Fanfic(𝐟𝐚𝐧𝐟𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧) When all the feelings are mixed, they become both of sweet and bitter, it will be called Bittersweet. Cerita tentang pertemuan kembali kedua mantan pasangan suami dan istri, yaitu Jung Jaehyun dan juga Anna Lee yang telah berp...