Hari ini dimulai syuting untuk sinetron Dari Jendela SMA. Yang merupakan Lanjutan dari Sinetron Dari Jendela SMP. Meskipun harus tertunda selama tiga tahun. Tapi pada akhirnya sinetron ini kembali diproduksi.
"Wah anjirrr lama banget kita gak ketemu"Ucap Jefan yang baru saja sampai.
"Ya nih gak kerasa udah tiga tahun kita ninggalin sawangan. Tapi akhirnya come back juga"Ucap Gema.
"Weh nih cewek ceweknya mana?. Perasaan dari tadi kita cowok cowok aja disini"Ucap Kiesha.
"Kanapa Ca kangen Mantan ya?"Ucap Rey menggoda Kiesha.
"Paan sih loh"Ucap Kiesha.Siapa yang tak tahu tentang hubungan Kiesha Alvaro dan aktris cantik Saskia Chadwick. Kisah cinta yang berawal dari lokasi Syuting DJS. Namun Kisah cinta mereka harus kandas ditengah jalan enam bulan lalu.
"Mangkannya kalau masih cinta ya jangan diputusin"Ucap Jefan.
"Bukan gue yang mutusin dia yang mutusin gue"Ucap Kiesha.
"Sabar bro. Kan ini kita mulai syuting lagi. Loh pepet lagi aja entar si Saskia"Ucap Emil.
"Pepet pepet loh gak liat diberita dia katanya lagi dekat sama lawan main filmnya sapa tuh. Devano Devano tuh"Ucap Kiesha.
"Ada yang cemburu nih"Ucap Clay.
"Emang loh kagak cemburu Ratu sekarang dekat sama Angga?"Ucap Kiesha.
"Kagak lagian kan gue sama Ratu cuma sahabatan dari dulu"Ucap Clay.
"Nyes banget gak tuh"Ucap Farrel.
"Kisah cinta kalian rumit ya. 4 Couple DJS kagak ada yang jadi semua. Reysan akhirnya Rey sama Azela. Syaqeel katanya Aqeela lagi dekat sama Suheil Rassya katanya juga lagi dekat lagi sama Calista. Clayrat, Ratunya sama Angga. Nah Kiesas Couple Terbucinya DJS juga bubar. Saskia sekarang sama Devano"Ucap Albiero.
"Gue kagak ada apa apa sama Calista"Ucap Rassya.
"Gue sama Azela udah end"Ucap Rey.Saat para laki laki asik berbincang datanglah kelima cewek cantik menghampiri mereka.
"Hai guys. I Miss You"Ucap Ratu.
"Miss You Too Tutu"Ucap Emil.
"Kalian asik banget sih. Baru juga ketemu. Lagi ngomongin apaan sih?"Ucap Liyan.
"Lagi ngomongin nih Couple DJS yang bubar ditengah jalan semua"Ucap Gema.
"Ya tuh Reysan Syaqeel Clayrat Kiesas pada bubar semua. Pada punya pasangan sendiri sendiri"Ucap Jefan.
"Gue jomblo kali"Ucap Saskia.
"Bukannya loh lagi dekat sama Devano"Ucap Rey.
"Cuma lawan main film aja"Ucap Saskia.
"Sikat Ca Sikat"Ucap Albiero.
"Paan sih"Ucap Saskia Salting.
"Cie ada yang celebek celebek nih"Ucap Sandy.
"Hore kayaknya Mami sama Daddy bakal rujuk nih. Kak Rey Mami Sama Deddy gak jadi cerai hore"Ucap Aqeela kegirangan sambil lompat lompat.
"Makin lucu aja"Ucap Rassya tanpa sadar.
"Cie Rassya ngarep lagi nih"Ucap Emil.
"Kayaknya Syaqeel sama Kiesas bakal Come Back nih"Ucap Farrel.
"Tinggal Nunggu Reysan sama Clayrat"Ucap Liyan.
"Paan sih pada Gak jelas"Ucap Saskia lalu berlalu pergi dan dikejar oleh Kiesha.
"Pepet Deddy Pepet. Rey doain semoga berhasil"Teriak Rey.
"Cepat rujuk Daddy sama Mami"Teriak Aqeela.Saskia sedang berada dipinggir kolam renang ia mamasukan kakinya kekolam renang.
"Sas..."Ucap Kiesha yang menghampiri Saskia.
"Ica. Sini Ca"Ucap Saskia menyuruh Kiesha duduk disebelah.
"Apa kabar?"Ucap Kiesha.
"Baik, kamu sendiri gimana?"Ucap Saskia.
"Baik kok, Mami baik kan keadaanya?"Ucap Kiesha.
"Baik kok Ca. Bunda juga baikkan kabarnya?"Ucap Saskia.
"Alhamdulillah baik kok. Gimana udah ada yang pas?"Ucap Kiesha.
"Maksud kamu?"Ucap Saskia.
"Maksud aku tuh kamu udah punya yang baru?"Ucap Kiesha.
"Belum. Kamu sendiri udah punya?"Ucap Saskia.
"Belum. Ehm aku boleh tanya?"Ucap Kiesha.
"Tanya aja"Ucap Saskia.
"Ehm gimana sama Devano"Ucap Kiesha.
"Ya gak gimana gimana. Aku sama Devano cuma teman dan patner kerja. Lagian Devano kan udah punya Naura"Ucap Saskia.
"Oh aku kira kamu beneran sama Devano"Ucap Kiesha.
"Gak lah. Kamu sendiri gimana sama Zara?"Ucap Saskia.
"Ya gak gimana gimana Sas. Aku sama Zara kan cuma teman. Aku kenal dia karena Ayah aku sama Papanya dia kan satu Band"Ucap Kiesha.
"Oh. Bukannya kalian sempat jalan bardua beberapa kali. Pakai gandengan lagi"Ucap Saskia menekan kata gandengan.
"Ya kan gandengan sebagai abang adek gppkan"Ucap Kiesha.
"Kin Ibing Idik gik pipi kin"Ucap Saskia kesal.
"Lah kamu kenapa kesel gitu?"Ucap Kiesha.
"Kamu ya emang gak peka dari dulu"Ucap Saskia hendak meninggalkan tempatnya namun ditahan Kiesha.
"Kamu kenapa ngambek?"Ucap Kiesha dengan polosnya.
"Tahu ah pikir aja sendiri"Ucap Saskia.
"Sas, aku kesini mau tanya alasan kamu mutusin aku dulu itu apa?. Tapi kok kamu malah ngambek gini"Ucap Kiesha.
"Sumpah ya Ca. Kamu tuh emang gk peka atau gimana sih. Aku mutusin kamu itu karena aku cemburu sama Zara"Ucap Saskia keceplosan.
"Jadi kamu cemburu sama Zara"Ucap Kiesha.
"Dah ah lupain aja. Aku mau ke anak anak dulu ya"Ucap Saskia yang berdiri.
"Tunggu Sas. Kita harus selesain masalah kita"Ucap Kiesha ikut berdiri dan mencegah Saskia.
"Apalagi sih Ca. Semua udah jelas. Kamu nyaman sama Zara. Dan kita udah gak ada apa apa lagi. Kamu bebas kok mau dekat sama Zara, Nabila, Mutiara atau sama Ratu lagi terserah kamu. Aku udah gak peduli lagi"Ucap Saskia hendak pergi namun ditarik Kiesha dan membuatnya berada dipelukan Kiesha.
"Kamu cemburu ya. Hayo ngaku"Ucap Kiesha menggoda Saskia yang berada dipelukannya.
"Gak kok sapa yang cemburu"Ucap Saskia.
"Masak sih. Bukannya kamu masih cinta sama aku?"Ucap Kiesha menggoda Saskia lagi.
"Apaan sih kamu kepedean"Ucap Saskia.
"Masak sih. Nih buktinya betah banget peluk aku"Ucap Kiesha.
"Dih apaan sih kamu peluk peluk. Nyari kesempatan aja"Ucap Saskia lalu melepas pelukannya.
"Dih kok aku. Yang melukkan kamu"Ucap Kiesha gak mau kalah.
"Dih kamu tuh kang modus"Ucap Saskia.
"Biarin yang penting ganteng"Ucap Kiesha.
"Kepedan banget sih bambang"Ucap Saskia mengacak acak rambut Kiesha.
"Tuhkan yang pegang pegang duluan sapa tuh?"Ucap Kiesha.
"Dih apaan sih refleks tahu"Ucap Saskia.
"Refleks atau kangen sama aku"Ucap Kiesha.
"Udah ah diam deh"Ucap Saskia.
"I Love You Kendy"Ucap Kiesha mengecup Pipi Saskia lalu berlari pergi.
"Aduh Ica kenapa sih jago banget buat orang baper. Gini gimana mau move on"Ucap Saskia lalu pergi menyusul Kiesha.