Terlihat seorang wanita dan seorang Pria Parubaya sedang menikmati makanan.
"Maaf aku telat"Ucap Seorang Cowok dan Cewek.
"Eloh....?"Ucap Cowok Cewek itu ketika saling tatap."Kalian udah saling kenal?"Ucap Laki Laki Parubaya itu.
"Ehm duduk dulu aja"Ucap Wanita Parubaya mempersilahkan mereka duduk."Jadi gini Kiesha. Ini Tante Ira Calon Istri Papa dan Ini Saskia Anaknya"Ucap Laki Laki Parubaya tadi.
"Iya Sas ini Om Irfan dan ini Kiesha anaknya"Ucap Mama Ira.
"Rencananya kami akan menikah dalam waktu dekat ini"Ucap Om Irfan.
"APA????"Ucap Kiesas.
"Iya kalian setuju kan?"Ucap Om Irfan.
"GAK....."Ucap Kiesas.
"Kenapa....???. Bukannya kalian sudah sama sama memberi lampu hijau kalau kami mau nikah lagi"Ucap Om Irfan.
"Tapi enggak sama Tante Ira juga Pah"Ucap Kiesha.
"Kenapa emangnya Tante Ira baik kok"Ucap Om Irfan.
"Ehm karena. Karena Kiesha sama Saskia pacaran. Iya kan sayang"Ucap Kiesha merangkul Saskia disebelahnya."Pacaran.....???"Ucap Saskia yang bingung.
"Iya Sayang. Jangan pura pura gitu lah. Kita juga harus bahagia dong"Ucap Kiesha memberi kode Saskia untuk mengiyakan ucapannya.
"Iya Mah Om. Kami berpacaran"Ucap Saskia.
"Sejak kapan kalian pacaran kok kami gak tahu. Bukannya Pacar kamu Ratu?"Ucap Ayah Irfan.
"Sama Ratu udah putus Pah. Baru sebulan iya sebulan kan Sayang"Ucap Kiesha.
"Iya Om sebulan"Ucap Saskia.
"Baru bentarkan ya udah kalian aja yang putus"Ucap Om Irfan.
"Gak bisa gitu dong Pah. Papa yang harusnya ngalah dong buat kebahagiaan anaknya"Ucap Kiesha.
"Tapi Kami sudah merancang pernikahan Kiesha. Kamu dan Saskia kan baru tahap berpacaran"Ucap Om Irfan.
"Tapi Kiesha udah lamar Saskia. Dan rencana Minggu depan Kiesha bawa Papa kerumah Saskia eh gak tahunya malah gini"Ucap Kiesha.
"Tetap saja Papa gak mau ngalah"Ucap Om Irfan.
"Kalau Papa gak mau ngalah Kiesha bakal Kawin Lari sama Saskia"Ucap Kiesha.
"Jangan aneh aneh kamu Kiesha"Ucap Om Irfan.
"Papa kami saling Cinta. Kalau kalian gak mau kita bersatu. Kita kejar kebahagiaan kita sendiri"Ucap Kiesha lalu membawa Saskia pergi.Mereka pergi ke taman dekat Restoran.
"Gila loh"Ucap Saskia.
"Sorry gue gak punya cara lain. Gue rasa rencana ini bakalan berhasil"Ucap Kiesha.
"Tapi gila rencana loh. Gimana kedepannya ini"Ucap Saskia.
"Kita nikah"Ucap Kiesha.
"What nikah sama loh?"Ucap Saskia.
"Boongan doang. Kita cari penghulu boong boongan. Yang penting mereka tahu kita nikah. Mereka pasti pisah. Sebulan doang abis itu kita bilang aja kita cerai"Ucap Kiesha.
"Yang benar aja loh"Ucap Saskia.
"Ayolah Sas cuma sebulan. Emang loh mau jadi adik gue?"Ucap Kiesha.
"Ogah gue punya Kakak Sengak kayak loh"Ucap Saskia.
"Ya udah ikutin aja permainannya"Ucap Kiesha.
"Terus cewek loh gimana?"Ucap Saskia.
"Ratu???. Tenang aja itu biar gue yang atur. Yang penting loh setuju. Gimana Deal gak"Ucap Kiesha mengulurkan tangannya.
"Deal...."Ucap Saskia membalas uluran tangan Kiesha.Hari pernikahan yang mereka rencanakan tiba. Kiesha dan Saskia sudah berada dirumah pribadi milik Kiesha.
"Lama banget sih mana penghulunya"Ucap Saskia yang sudah duduk manis dengan pakaian pengantinnya.
"Ya elah tunggu bentar Napa. Sahabat gue lagi nyari tahu"Ucap Kiesha.Tak lama Sahabat Sahabat Kiesha datang bersama seorang Penghulu.
"Boss sorry telat nyarinya Susah"Ucap Sahabat Kiesha bernama Jefan.
"Lama loh pada"Ucap Kiesha.
"Ya Sorry Boss. Abisnya penghulu yang kita bilang waktu itu mendadak gak bisa. Eh untung Nemu dijalan tadi"Ucap Sahabat Kiesha bernama Gema.
"Udah Kie dari pada loh marah marah mending kita mulai aja"Ucap Rey sahabat Kiesha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerpen Kiesas
Historia CortaKumpulan cerpen tentang Kisah cinta Kiesas