Terlihat seorang Gadis yang masih menggunakan seragam Sekolahnya berjalan sendiri ditaman. Dia adalah Saskia Arletta. Gadis cantik yang baru menginjak usia tujuh belas tahun.
"Anjirrrr gini banget ya nasib Jomblo. Jalan sendiri gak ada yang nemenin. Ini lagi Aqeela Sandy sama Ratu pada Bucin lagi"Dumel Saskia tanpa sadar menabrak anak kecil.
"Aduh...."Ringis anak yang berusia sekitar empat tahun.
"Aduh maaf dek maaf. Kakak gak sengaja nabrak kamu. Aduh es krimnya jadi jatuh kakak beliin lagi ya"Ucap Saskia.
"Ndak apa apa kak"Ucap Anak kecil tersebut.
"Sekali lagi kakak minta maaf ya. Oh ya nama kamu siapa?. Nama kakak Saskia. Panggil aja Kak Kicu"Ucap Saskia.
"Nama aku Samira Kak"Ucap Samira.
"Samira kok disini sendiri?"Ucap Saskia.
"Samira tadi sama Daddy tapi Daddy lagi sibuk sama tente genit"Ucap Samira.
"Tante-"Ucap Saskia terputus."Samira...."Ucap Seorang laki laki dari arah berlawanan mereka.
"Daddy..."Ucap Samira.
"Kamu kemana aja sih Daddy cariin dari tadi. Kamu siapa ???. Mau culik anak Saya ya???"Ucap Laki laki itu sambil membawa Samira kegendongannya.
"Enak aja Om kalau ngomong. Tadi saya gak sengaja nabrak anak Om. Terus saya tanyain kenapa dia sendirian saya temenin deh"Ucap Saskia.
"Om Om. Umur saya belum tua tahu"Ucap Laki laki itu.
"Terserah deh. Samira Kakak pergi dulu ya. Sampai ketemu lagi"Ucap Saskia.
"Iya Kak Kicu. Dadah...."Ucap Samira melambaikan tangan pada Saskia.
"Samira sama Tante yuk"Ucap Seorang wanita disamping laki laki tadi.
"Gak mau. Daddy kita pulang yuk"Ucap Samira.
"Samira yang sopan sama Tante Tiara"Ucap Laki laki tersebut.
"GPP Kie udah biasa"Ucap Tiara.
"Tapi Ti-"Ucap laki laki itu terpotong.
"Daddy ayo pulang"Teriak Samira yang sudah berjalan terlebih dahulu.
"Tiara aku pulang dulu ya. Sorry gak bisa anter pulang"Ucap Kiesha.
"GPP kok Kiesha"Ucap Tiara.Ia laki laki tadi adalah Kiesha Armando. Pemilik perusahaan Armando Property. Perusahaan sukses di Indonesia.
"Daddy pokoknya Samira gak mau. Tante Tiara jadi maminya Samira"Ucap Samira ketika mereka berada dimobil.
"Kali ini kenapa lagi?"Ucap Kiesha.
"Tante Tiara genit. Samira gak suka"Ucap Samira.
"Terus kamu maunya punya Mami yang kayak gimana???. Masak dari semua cewek yang dekat sama Daddy gak ada satu pun yang Samira suka"Ucap Kiesha.
"Samira maunya Kak Kicu yang jadi Maminya Samira"Ucap Samira.
"Kak Kicu???"Ucap Kiesha.
"Iya Daddy kakak yang ditaman tadi"Ucap Samira.
"Kakak yang songong itu???. Yang benar aja Samira bahkan kakak yang songong itu masih anak SMA"Ucap Kiesha.
"Tapi Samira maunya Kak Kicu yang jadi Maminya Samira"Ucap Samira.
"Samira udah ya kita gak tahu asal usul kakak itu. Dan Daddy gak suka sama kakak itu"Ucap Kiesha memberhentikan mobilnya diperkarangan rumah mereka.
"Ya udah kalau Daddy gak mau. Samira ngambek sama Daddy. Samira gak mau ngomong sama Daddy"Ucap Samira turun dari mobil dan menuju kamarnya.
"Anak itu selalu saja ngambek. Aduh mau gak mau harus gue turutin tuh"Ucap Kiesha lalu mengirimkan pesan pada anak buahnya untuk mencari tahu tentang Saskia.Pagi harinya Samira masih saja diam enggan berbicara dengan Kiesha.
"Samira udah dong ngambeknya"Ucap Kiesha yang tak dihiraukan Samira.
"Ya udah kalau masih ngambek Daddy gak jadi ajak Samira ketemu Kak Cicu Cicu itu"Ucap Kiesha.
"Kak Kicu Daddy. Daddy seriusan kan gak bohong?"Ucap Samira.
"Iya serius"Ucap Kiesha.
"Pinky Swear"Ucap Samira mengacungkan kelingkingnya.
"Pinky Swear"Ucap Kiesha mengaitkan kelingkingnya.Tak terasa waktu berjalan cukup cepat. Saskia bersama ketiga sahabatnya dan para pacar sahabatnya baru pulang sekolah mereka menuju gerbang sekolah.
"Eh nongkrong dulu yuk"Ucap Sandy.
"Boleh tuh dah lama gak nongkrong"Ucap Ratu.
"Gas lah yuk"Ucap Aqeela.
"Ogah ah gue kagak mau jadi nyamuk. Entar yang ada malah gue ngenes liat keuwuan loh pada. Sama Rey, Rassya, Clay"Ucap Saskia.
"Ya Sas ikutlah gak seru kagak ada eloh"Ucap Aqeela.
"Lagian loh betah amat ngejomblo"Ucap Rey.
"Biasalah Rey belum Move on dari Jefan"Ucap Clay.
"Sembarangan loh kalau ngomong gue dah Move on dari Jefan"Ucap Saskia.
"Ya udah kalau loh dah Move on berarti ikut kumpul sama kita okey"Ucap Rassya.
"Dih gak nyambung loh cipluk. Iya iya gue ikutan awas aja loh pada ngacangin gue"Ucap Saskia.