Hari Senin seperti biasa sekolah mengadakan upacara bendera. Setelah setengah jam upacara akhirnya selesai. Tinggal murid murid yang melanggar saja yang masih dilapangan.
"Kiesha... Kiesha loh sama temen temen loh tuh ya Hobi banget sih ngelanggar"Ucap Sang Ketua OSIS Bernama Saskia.
"Sengaja...."Ucap Kiesha.
"Sengaja kata loh"Ucap Saskia.
"Iya supaya gue bisa liat wajah cantik loh"Ucap Kiesha.
"Dasar Buaya"Ucap Saskia.
"Heh gue bukan Buaya ya Saskia Aliena Prawira"Ucap Kiesha.
"Heh nama gue Saskia Aliena Adijaya bukan Prawira"Ucap Saskia.
"Kan loh calon masa depan gue"Ucap Kiesha.
"Uhuy ada Celebek Celebek nih"Ucap Rey.
"Ogah.... Loh semua sekarang lari puterin lapangan cepetan"Ucap Saskia.
"Siap Cantik. Dadah Cinta"Ucap Kiesha mencium pipi Saskia lalu berlari
"Kiesha Alaska Prawira resek banget loh"Ucap Saskia.Suasana dikantin sangatlah Ramai. Terutama para Ciwi Ciwi yang melihat Kiesha Cs lewat.
"Sumpah Ya tuh cewek cewek heboh banget sih liat cowok sok kegantengan gitu lewat"Ucap Saskia.
"Gitu gitu juga pernah loh Cinta Sas"Ucap Ratu Sahabat Saskia.
"Dulu gue kayaknya buta kali ya sampai Bucin sama Cowok buaya yang sok kegantengan"Ucap Saskia."Gue emang ganteng kok. Buktinya loh aja dulu bucin banget sama gue"Ucap Kiesha yang berada tepat didepan meja Saskia Cs bersama teman temannya.
"Loh apaan sih ngapain kesini?"Ucap Saskia.
"Mau nyamperin bidadari gue dong"Ucap Kiesha.
"Udah ya buang rayu gombal loh. Dah gak mempan lagi sama gue"Ucap Saskia.
"Beli Bakso yuk"Ucap Kiesha menarik tangan Saskia."Mereka kapan akurnya sih. Padahal dulu kan mereka Sweet Couple banget"Ucap Sandy Sahabat Saskia.
"Iya kayak kita kan San"Ucap Rey.
"Ogah gue sama Loh"Ucap Sandy.
"Kasian banget loh Rey ditolak melulu. Gue dong udah terima sama Qeela"Ucap Rassya.
"Ke PDan Loh Panjul"Ucap Aqeela.
"Wkwkkwk kasian loh pada. Gue sama Ratu yang jelas jelas pacaran aja gak sombong"Ucap Clay.
"Gue bukan Cewek loh Kutilang"Ucap Ratu.
"Udah ah kita mau makan loh pada sana deh"Ucap Liyan.Pulang sekolah. Saskia dan teman temannya sedang menunggu jemputan.
"Sas pulang bareng yuk"Ucap Kiesha.
"Apaan sih loh. Sana deh ajak aja tuh Dedek Dedek gemes pulang bareng sana"Ucap Saskia.
"Cemburu bilang Neng"Ucap Kiesha.
"Apaan sih loh dah sana"Ucap Saskia.
"Gak ah. Gue kan pingin pulang bareng loh"Ucap Kiesha.
"Bos lupa loh kita kan hari ini mau Tawuran"Ucap Jefan.
"What???. Tawuran????. Astaga Kiesha Alaska Prawira loh tuh ya gak ada tobat tobatnya. Belum cukup kena Skors 2 Minggu gara gara tawuran. Loh Ma-"Ucap Saskia terhenti karena jari telunjuk Kiesha berada di bibirnya.
"Shutt udah jangan bawel. Ini sudah menjadi tugas negara gue. Buat ngelindungi sekolah kita kerena gue belum bisa ngelindungi negara jadi gue ngelindungi sekolah dulu. Eh gak deh ngelindungi loh dulu aja. Ya udah gue pergi dulu. Maaf gak jadi pulang bareng. Entar gue mampir ke rumah loh abis tugas militer. Doain gue ya Baby Girl"Ucap Kiesha.Di persimpangan Jalan. Sudah ada anak Dari SMA sebelah yang menanti Kiesha Cs.
"Datang Juga loh"Ucap Sang ketua.
"Gue bukan pengecut kayak loh pada"Ucap Kiesha.
"Banyak omong loh serang"Ucap Sang ketua.Terjadi persaingan sengit diantara mereka. Kiesha Cs hampir saja kewalahan karena pasukan lawan lebih banyak dibandingkan mereka. Namun tetap Kiesha Cs yang menang.
"Gimana semua aman?"Ucap Kiesha.
"Aman Kie. Loh aman kan tadi loh kena lemparan batu gitu. Tuh darah masih netes tuh dipelipis loh"Ucap Gema.
"Tenang dah biasa ini"Ucap Kiesha.
"Dah biasa pala loh. Entar loh kenapa kenapa karena kehabisan darah gimana"Ucap Emil.
"Gue GPP kok"Ucap Kiesha.
"Kita kerumah Sakit aja yuk tuh luka loh mengkhawatirkan"Ucap Cole.
"Gak usah bentar lagi juga sembuh kok. Lagian gue punya dokter pribadi kok. Gue balik dulu ya mau kedokter pribadi gue dulu"Ucap Kiesha menjalankan motornya.
"Dokter pribadi dia siapa?"Ucap Albie.
"Saskia kali. Dah cabut yuk"Ucap Rey.