Cupu Is Mine

1.2K 85 2
                                    

Saskia Anastasia Alfahri seorang ketua Genk Diamond. Genk yang ditakuti disekolah dan juga jalanan.

"Sas entar kita ada balapan loh bisa?"Ucap Rey teman satu Genk Saskia.
"Bisa tunggu tempat biasa entar gue kesana."Ucap Saskia.
"Okay kita bakal tunggu"Ucap Rassya.

"Saskia, Rey, Rassya, Jefan, Liyan. Kalian ya emang bandel banget. Ini tuh jam pelajaran ngapain kalian dikantin"Ucap Pak Iwan.
"Makanlah pak masak dikantin tidur"Ucap Jefan.
"Ya kalau itu saya tahu. Tapi ini masih jam pelajaran. Kalian ini ya gak pernah berhenti  buat onar aja"Ucap Pak Iwan.
"Pak Iwan tersayang kita kan gak ngapa ngapain. Kita berlima cuma makan aja kok"Ucap Rassya.
"Sudah diam kamu sekarang kalian ikut bapak ke ruang BK"Ucap Pak Iwan.

Diruang BK.

"Bapak Capek ya sama kalian. Udah sering bolos. Gak ikut pelajaran. Atribut gak lengkap. Sering tawuran. Mau kalian apa sih. Ini juga Saskia Liyan kalian ini Cewek tapi kok Bad banget perilakunya"Ucap Pak Iwan.
"Yaelah Pak. Kita tawuran kan juga demi sekolah"Ucap Liyan.
"Apanya demi sekolah. Yang ada Ka-"Ucap Pak Iwan terputus.
"Permisi Pak"Ucap seorang anak laki laki berkaca mata.
"Nah Kiesha untung kamu datang cepat. Bapak sudah capek sama mereka. Sekarang bapak tugasin ke kamu buat ngajarin Saskia tentang pelajaran"Ucap Pak Iwan.
"Kok cuma saya pak. Temen saya yang lain kok enggak"Ucap Saskia.
"Diantara mereka cuma kamu yang nilainya sangat jauh dari KKM Sekolah. Dan ini Sudah permintaan dari Papa kamu. Dan kalau enggak semua fasilitas kamu bakal Pak Aldebaran cabut"Ucap Pak Iwan.
"Tapikan Pak"Ucap Saskia.
"Sudah kamu terima atau saya hubungi Pak Aldebaran sekarang"Ucap Pak Iwan.
"Ish ya udah. Dari pada semua fasilitas saya dicabut"Ucap Saskia kesal.

Sepulang sekolah Kiesha menemui Saskia diparkiran. Ia mencegat Saskia yang hendak pergi menggunakan motornya bersama para sahabatnya.

"Stoppp...."Ucap Kiesha menghentikan motor didepannya.
"Woy loh mau mati jangan disini"Ucap Saskia.
"Aku gak mau mati. Aku cuma mau bilang Pak Iwan minta kita belajar bareng"Ucap Kiesha.
"Eh Cupu gue udah tahu. Tapi gue gak bisa sekarang. Gue mau kumpul sama temen temen gue. Besok kalau gak sibuk gue kasih tahu"Ucap Saskia.
"Gak bisa Pak Iwan minta sekarang"Ucap Kiesha.
"Dih kenapa loh maksa"Ucap Saskia.
"Aku gak maksa. Udah sekarang berangkat"Ucap Kiesha yang sudah berada di boncengan Saskia.
"Eh Cupu loh ngapain main naik naik aja. Turun gak"Ucap Saskia.
"Gak...."Ucap Saskia.
"Eh Cupu turun loh. Ngapain sih maksa maksa Saskia belajar bareng loh. Pulang sana loh atau gue hajar"Ucap Rey yang hendak turun dari motornya.
"Eh Rey gak Usah deh. Ya udah gue sama sicupu ini dulu. Loh pada tungguin gue dimarkas entar gue susulin"Ucap Saskia.

Saskia dan Kiesha akhirnya sampai dirumah Saskia.

"Cupu buruan turun"Ucap Saskia lalu masuk rumahnya.

"Jadi getaran adalah gerakan bolak balik yang melalui titik keseimbangan"Ucap Kiesha menjelaskan namun rupanya Saskia tertidur.

Tak

Satu bolpain melayang ke kepala Saskia.

"Aduh Cupu apaan sih sakit tahu. Ganggu orang tidur aja loh"Ucap Saskia.
"Saskia kita lagi belajar. Kenapa kamu tidur"Ucap Kiesha.
"Serah gue dong. Lagian ya Cupu gue tuh capek. Dan biasanya jam segini mah gue main game. Kalau gak tawuran sama sekolah sebelah"Ucap Saskia.
"Astaga Saskia kamu cewek tapi kenapa bad banget sih kelakuannya"Ucap Kiesha.
"Dari pada loh cowok kok cupu"Ucap Saskia.

Tung

"Sas markas kita serang Genk Elang. Kita butuh loh nih. Pasukan kita kurang"-Rey.

Kumpulan Cerpen KiesasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang