"Saya Terima Nikah Dan Kawinnya Saskia Adara Wirawan Binti Pran Wirawan dengan mas Kawin tersebut dibayar tunai"Ucap Seorang Pemuda.
"Sah....."Ucap Semua orang yang hadir.
Kata Sah Terdengar diruangan tersebut itu Tandanya Saskia Adara Wirawan dan Kiesha Andrean William telah resmi menjadi sepasang suami Istri. Kedua Remaja tersebut terpaksa menikah muda karena perjodohan kedua orang tua mereka.
"Kalian Sekarang sudah Sah menjadi Suami Istri. Sekarang Tanggung Jawab Saskia sepenuhnya ada ditangan kamu Kiesha. Mulai Hari ini Kamu harus bisa hidup Mandiri buat Hidupin Istri kamu. Kamu harus bisa cari nafkah sendiri"Ucap Pak Danang Ayah dari Kiesha.
"Dan kamu Saskia mulai sekarang kamu harus bisa dewasa kamu harus bisa ngurusin suami dan Rumah. Jangan jadi anak manja yang apa apa ada"Ucap Pak Pran Papa Saskia.
"Tapi Yah Ica mau kerja apa. Ica masih kelas 12 SMA. Mau kerja apa Yah?"Ucap Kiesha.
"Itu terserah kamu. Ayah pingin anak ayah jadi laki laki yang bertanggung jawab. Bukan laki laki manja yang hanya menghambur hamburkan uang orang tua. Ayah mau kamu rubah sikap kamu"Ucap Pak Danang.
"Mulai Hari ini Semua ATM kalian dan Kunci Mobil kalian Kami Sita"Ucap Pak Pran.
"Terus Kami kalau mau Shopping gimana Pah?"Ucap Saskia.
"Kalian harus belajar hidup sederhana"Ucap Pran.
"Mama...."Ucap Saskia Mengadu pada sang Mama.
"Turuti apa kata Papamu Saskia kami melakukan ini demi kebaikan kalian"Ucap Bu Ana Mama Saskia.
"Bunda masa tega sama Ica"Ucap Kiesha.
"Ini semua demi kamu Dan Saskia bisa berubah"Ucap Bu Yuli Mama Kiesha.
"Sudah sekarang kalian siap siap karena kita bakalan anterin kalian kerumah baru kalian"Ucap Pak Pran.Mereka semua akhirnya sampai pada Rumah kontrakan yang tak terlalu besar hanya terdapat satu kamar tidur satu kamar mandi, Dapur, meja makan kecil dan juga ruang tamu kecil.
"Mulai hari ini kalian tinggal disini"Ucap Pak Danang.
"Yah apa ini gak kecilan. Masa ia kita tinggal di rumah kayak gini"Ucap Kiesha.
"Sudah diam kamu. Sekarang ini uang untuk beberapa hari kemudian. Selanjutnya kamu nafkahi Istri kamu sendiri cari kerja jangan malas malasan. Kalau gitu kita pamit"Ucap Pak Danang lalu pergi bersama para Orang Tau.Kini tinggal Kiesas didalam Rumah Tersebut. Saskia dan Kiesha tak henti hentinya mendumel.
"Sumpah ya gue ngimpi apa tinggal dirumah kayak gini. Dan nikah muda lagi. Apa lagi nikahnya sama cowok Sengak disekolah"Ucap Saskia.
"Heh Mak Lampir loh pikir gue bahagia. Mana sekarang gue harus cari kerja buat Hidupin loh lagi. Biasanya juga gue cuma bisa tawuran aja. Abisin uang Bokap Nyokap gue"Ucap Kiesha.
"Pokoknya loh harus cari kerja. Entar kita makan apa kalau loh gak kerja"Ucap Saskia.
"Iya iya sekarang gue mau tidur dah malam gak usah bawel"Ucap Kiesha merebahkan diri keranjang kecil.
"Dih geseran Ica. Gue juga mau tidur"Ucap Saskia.
"Astaga Saskia liat nih kasur kecil banget. Gue juga udah diujung"Ucap Kiesha.
"Mana ada tuh tempat loh masih luas"Ucap Saskia sambil menggeser geserkan tubuh Kiesha hingga terjatuh dari ranjang."AW sakit Sas"Ucap Kiesha.
"Hahaha Rasain salah sendiri gak mau ngalah"Ucap Saskia.
"Baru nikah sehari dah KDRT loh"Ucap Kiesha lalu naik lagi diatas Ranjang.
"Ngapain loh?"Ucap Saskia.
"Tidurlah udah jangan berisik besok sekolah"Ucap Kiesha.Hari berganti pagi keduanya telah bersiap siap berangkat sekolah sebelum berangkat Keduanya sarapan dulu.
"Astaga Saskia ini apaan?"Ucap Kiesha Melihat telurnya gosong.
"Loh gak liat apa?. Dah jelas jelas tuh bentuknya telur pakai nanya lagi"Ucap Saskia.
"Mana ada telur item gini. Gosong tahu"Ucap Kiesha.
"Ya udah kalau kagak mau kagak usah makan"Ucap Saskia.
"Sumpah ya kalau bukan hari ini ada Upacara kagak mau gue Sarapan Telur Gosong"Ucap Kiesha sambil memakan telur gosong.