Sedikit Waktu

1K 79 23
                                    

                    "Sedikit waktu"

"Aku kembali Sas. Apa masih ada maaf untukku. Semoga kamu masih mau memberi sedikit waktu untuk menjelaskan semuanya. Aku rindu Sas"Gumam Laki Laki bernama Kiesha sambil melihat pemandangan kota dari Jendela kantornya.

Ia dia Kiesha Alvaro pemilik perusahaan properti terbesar di Asia.

Tok...Tok....

"Masuk...."Ucap Kiesha tanpa melihat seseorang itu.
"Permisi pak. Saya dari perusahaan RB Design yang ditugaskan untuk merenovasi rumah bapak"Ucap wanita yang baru saja masuk.

"Oh kamu yang ditugaskan oleh-"Ucap Kiesha terputus karena melihat siapa yang ada dihadapannya.

Ya dia Saskia Chadwick. Perempuan yang sudah ia sakiti dan tinggalkan begitu saja.

"Saskia...."Ucap Kiesha.
"Ehm maaf pak ini beberapa contoh design dari saya. Bapak liat liat dulu. Kalau ada yang cocok bapak bisa menghubungi kami kembali. Kalau begitu saya permisi"Ucap Saskia hendak pergi namun dengan sigap Kiesha menahannya.

"Saskia tunggu"Ucap Kiesha.
"Maaf pak saya buru buru"Ucap Saskia.
"Tunggu bentar Sas"Ucap Kiesha menahan tangan Saskia.
"Ada apa lagi?"Ucap Saskia.
"Maaf....."Ucap Kiesha.
"Maaf????. Gak ada kata maaf buat cowok sebrengsek anda. Permisi...."Ucap Saskia lalu pergi meninggalkan ruangan Kiesha.

"Akgh.... Saskia pasti benci banget sama gue. Kesalahan gue dimasa lalu emang gak bisa dimaafkan. Bego banget gue. Bego loh Kiesha"Ucap Kiesha.

Sementara Saskia kini pergi ke sebuah Taman Kanak Kanak. Tak lama munculah anak kecil dari dalam TK tersebut.

"Mama...."Ucap Anak kecil laki laki.
"Zidan jangan lari lari"Ucap Saskia.
"Maaf Mah"Ucap Zidan.
"Ya udah pulang sekarang yuk. Mama harus balik lagi ke kantor nanti"Ucap Saskia.
"Yah Mama balik lagi. Zidan kira Mama dirumah sama Zidan"Ucap Zidan.
"Maaf ya Sayang. Hari ini Mama gak bisa tapi Mama janji weekend ini kita jalan jalan ya. Sekarang kita pulang ya"Ucap Saskia.
"Zidan ikut Mama ke kantor aja"Ucap Zidan.
"Jangan ya. Zidan dirumah sama Mbak Lala. Nanti Mama janji pulang cepat"Ucap Saskia.
"Zidan mau ikut pokoknya"Ucap Zidan
"Ya udah kalau Zidan mau ikut tapi gak boleh nakal"Ucap Saskia.
"Iya Zidan Janji"Ucap Zidan.

Sementara Kiesha Kini Berada di perusahaan milik Rey sahabatnya. Iya RB Design.

"Rey....."Ucap Kiesha saat masuk keruangan Rey.
"Apa Bro???. Gimana loh suka gak sama design yang dibuat sama  Saskia. Dia termasuk arsitek handal dikantor ini loh"Ucap Rey.
"Design gak penting"Ucap Kiesha.
"Loh kenapa?. Loh gak suka entar gue bilangin ke dia deh janji"Ucap Rey.
"Bukan itu gue mau nanya yang jauh lebih penting dari design itu. Tentang Saskia"Ucap Kiesha.
"Kenapa sama Saskia?. Loh suka?"Ucap Rey.
"Dia mantan gue Rey. Mantan terindah gue"Ucap Kiesha.
"Gila dunia sempit banget ya"Ucap Rey.

Tok.... Tok.....

Pintu terbuka memunculkan Saskia yang datang dengan Zidan.

"Permisi Pak Rey"Ucap Saskia.
"Eh Saskia. Hay Jagoan"Ucap Rey menggendong Zidan.
"Hallo Om Rey"Ucap Zidan.

Iya Rey sudah mengenal Zidan. Dan Rey sendiri yang menyuruh Zidan menggilanya dengan sebutan Om. Tadinya ia ingin Zidan memanggilnya dengan sebutan Daddy tapi Zidan Gak mau.

"Pak Rey hari ini Zidan ikut menemani saya tidak apa apa kan Pak Rey?"Ucap Saskia.
"Tentu saja tidak apa apa. Dan seperti biasa biarkan Zidan bersama saya"Ucap Rey.
"Jangan Pak Nanti takut ngerepotin Bapak"Ucap Saskia.
"Tentu Tidak Saskia. Lagian ada teman saya yang siap membantu ya kan Ca?"Ucap Rey.
"Eh Hem iya Rey"Ucap Kiesha.
"Om siapa namanya?"Ucap Zidan pada Kiesha.
"Om namanya Om Kiesha panggil aja Om Ica"Ucap Kiesha.
"Hai Om aku Zidan anaknya Mama Saskia"Ucap Zidan.
"Mama....?"Ucap Kiesha.
"Iya Mama yang paling cantik dan baik sedunia"Ucap Zidan.
"Sudah Zidan sekarang ikut Mama keruangan Mama"Ucap Saskia.
"Zidan mau disini Mama sama Om Rey dan Om Ica. Boy sama Boy Mama. Mama kerja aja. Zidan janji gak nakal"Ucap Zidan.
"Udah Saskia kamu keruangan kamu saja. Biar Zidan disini"Ucap Rey.
"Huft baiklah Pak titip Zidan ya"Ucap Saskia.

Kumpulan Cerpen KiesasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang