Bab 66-70

300 33 0
                                    

Chapter 66: Stark Expo opens

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Ketika Leo pergi, Tony benar-benar menyukai pameran industri, dan dia menonton video Howard Stark pada tahun 1974.

Melihat Howard yang sombong dalam video buram itu, Stark memutuskan untuk memasukkan paragraf seperti itu di pameran ini.

Ketika dia sadar kembali, Leo sudah pergi.

Mengeluarkan alat tes darah portabel kecil buatannya, yang tidak lebih besar dari lipstik.

Ibu jarinya ditekan ke dalam alur, dan setetes darah diambil dengan jarum dengan kecepatan sangat cepat.

Rasa sakit yang tak terdengar menyebabkan Tony secara naluriah mengangkat telapak tangannya.

Tampilan di samping menunjukkan bahwa toksin darah: 14%

Bahkan persentasenya dipertegas dengan warna merah tua.

Tapi melihat sekilas baju besi baja di belakangnya, dan laporan yang tak terhitung jumlahnya tentang pahlawan Iron Man di atas meja, membuat Tony tertawa lagi.

Apapun yang terjadi, saya tetaplah Manusia Besi yang menjaga perdamaian dunia.

......

Beberapa hari kemudian, Flushing, New York akhirnya mengantarkan acara akbar itu.

Stark Industry Fair, upacara pembukaan hari ini, dan Iron Man Tony Stark secara pribadi akan datang ke sini, yang membuat banyak orang bersemangat.

Leo juga mengikuti Bibi Jenny dan mereka duduk di sofa menonton siaran langsung upacara pembukaan.

Semua lensa diarahkan ke tengah panggung, dan seorang pemain yang tidak bisa melihat dengan jelas berdiri di belakang bayangan.

Kembang api yang tak terhitung jumlahnya mulai dinyalakan di tempat tersebut, dan ada musik yang meriah Semua orang menantikan kedatangan Iron Man.

Sosok baja emas merah melompat dari ketinggian 15.000 kaki dan turun dari langit, aksi pendaratan yang sangat kuat yang langsung menyulut penonton.

Saat dia mendarat, kembang api emas yang tak terhitung jumlahnya meledak di wajahnya.

"Oh !!!"

Kerumunan di bawah panggung melambai, dan semua lampu di atas panggung menyala.

Enam belas wanita cantik yang berdiri di barisan belakang, mengenakan bikini seksi berwarna merah dan emas, dan dengan tubuh yang luar biasa, juga menari mengikuti alunan musik.

Lampu bundar putih ikonik Iron Man diapit di antara dada mereka.

Ada juga cincin cahaya putih di kedua telapak tangan dan kaki.

Tapi meski ada enam belas wanita cantik seksi di belakang, mata semua orang tetap tertarik dengan Iron Man, Tony Stark.

Lengan mekanik yang telah disiapkan sejak lama melepas Mark 4, dan Tony, yang mengenakan setelan jas, memandangi puluhan ribu orang yang peduli dengan mata energik.Ini adalah sesuatu yang belum pernah dia alami sebelumnya.

Wajah Tony juga dipenuhi dengan senyuman gembira, yang persis seperti yang dia inginkan.

Enam belas wanita cantik bergegas menghampirinya, dan pada aksen terakhir musik, secara kolektif mengangkat tangan kanannya ke Tony, membuat aksi ikonik Iron Man menembakkan meriam.

"Tony! Tony !! Tony !! Tony ..."

Semua orang di sekitar meneriakkan nama itu serempak, yang membuat Tony merasa bangga.

Marvel: I Can Control MetalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang