Bab 171-175

138 22 0
                                    

Chapter 171: Invasion of the Zetarians

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Begitu Loki mengambil pedang panjang di tangannya, dia meraih leher Tony dan terlihat agak mengerikan.

"Kalian semua akan berlutut di depanku."

Kekuatan luar biasa Loki yang melampaui orang biasa mencubit leher Tony dengan erat.

saat berikutnya.

Terdengar suara retakan kaca yang tajam.

Rocky bereaksi tiba-tiba dan berbalik untuk melihat.

Sosok yang cakap berdiri di belakang Loki.

Leo memandang Loki di depannya dengan senyum cerah, cahaya keemasan berkumpul di tangannya, dan menepuk dada Loki.

Wajah Loki berubah, dan dia melangkah mundur.

Tangan kecil Leo yang ramping masih tercetak di dada Loki, dan kekuatan besar melonjak masuk dan menjatuhkannya.

Di saat yang sama, sekelompok cahaya keemasan juga menempel erat di dada Loki dan menembus tubuh.

Loki membanting ke dinding dengan keras, memecahkan batu bata di belakangnya.

Tapi kakinya masih berdiri kokoh di tanah dan tegak.

Sepertinya tidak terluka.

...

Tony melihat Leo datang.

"Jarvis, tunggu apa lagi?"

Di dalam ruangan, sebuah pintu perlahan terbuka, dan sebuah pesawat berbentuk laras yang menyala keluar dengan api ekor.

Dia dengan cepat melewati sisi Tony dan bergegas keluar.

Membuka sosoknya ke udara, mekanisme deformasi sub-sistem yang rumit mulai terbuka, dan bagian lampiran eksternal yang tidak perlu runtuh dan terbang keluar.

Seluruh pesawat dengan cepat berubah bentuk di udara.

Tapi dalam tiga detik, itu berubah menjadi armor humanoid di udara rendah, dan pada saat yang sama terbang ke dalam rumah dengan cepat.

Tony merentangkan lengannya dan membalikkan punggungnya ke Mark Seven Armor yang dengan cepat terpasang.

Armor pertempuran emas-merah terbang di belakang Tony dan dengan cepat melambat. Saat berikutnya, mekanisme mekanis di pergelangan tangan mech mengambil gelang kalibrasi laser, dan seluruh tubuh armor pertempuran juga terpasang.

Ruang yang dibuka oleh Mark VII ditempatkan dengan lapisan lembut seperti lembaran, yang menarik Tony ke bagian dalam baju besi, dan membungkus Tony dengan kuat.

Kedua sisi helm ditutup bersama, dan tujuh pelindung Mark perusahaan juga dikancingkan.

Di depan Tony, semua bilah status dengan cepat muncul di depannya.

Seluruh Mark tujuh melayang sedikit.

Sinar tumbukan di bagian belakang mendorong plasma yang disemprotkan, memungkinkan Tony melayang dengan lancar di udara sambil membebaskan kendala tangannya.

Tony memandang Loki, yang berdiri tidak jauh, dan meraung dengan suara rendah.

"Anda juga menyinggung orang lain, Agen Colson."

Pedang pendek tiba-tiba muncul di tangan Loki.

Tony mengangkat lengannya lebih cepat, menembaknya, dan memakukan Loki ke dinding lagi.

Marvel: I Can Control MetalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang