Bab 71-75

213 33 0
                                    

Chapter 71: Tony Shattered

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

"Metode kematian akibat keracunan paladium sangat menyakitkan"

Dalam penerbangan pulang, Tony bersembunyi di dapur.

Setiap kata Ivan memukul hatinya dengan keras.

'Mitos Iron Man telah dihancurkan, Ark Reaktor bukan lagi hanya patennya, dan Mark 5, yang pada dasarnya telah dibatalkan, luka-lukanya telah muncul di depan semua orang'

Saat ini, Tony yang akan pingsan ingin pergi bersama Pepper dan bersantai.

Berjalan keluar dari dapur, melihat Pepper di luar, dan Leo duduk di atas piring minum Coke, wajah Tony menjadi frustasi.

Di TV, senator gemuk di sidang itu mengejek tempat kejadian.

"Tony Stark mengatakan bahwa baju besi baja tidak akan muncul di mana pun, tidak pernah muncul di mana pun, setidaknya dalam 5 hingga 10 tahun mendatang ..."

"Bisukan!"

Tony duduk, meletakkan nampan di tangannya di depan Pepper, dan mengeluarkan beberapa pisau dan garpu dari saku celananya.

"Apa itu?" Tanya Pepper.

"Makananmu di pesawat."

Tony membukanya dan melihat itu adalah sepiring telur dadar jamur goreng.

"Kamu melakukan ini?"

“Ya, menurutmu apa yang aku lakukan selama tiga jam ini?” Tony memandang Pepper dan berkata.

Leo membungkuk dan melihat.

"Leo, bukan untukmu."

“Oh, aku sangat beruntung.” Leo berbaring lagi.

“Apa yang kamu sembunyikan dariku?” Pepper menatap Tony, dengan keraguan di matanya, ketidakberdayaan dan kesedihan.

Sepuluh tahun perusahaan, sehingga dia telah menemukan anomali Tony.

Tony memandang Pepper dengan serius, "Aku sama sekali tidak ingin pulang."

"Batalkan pesta ultahku, kita di Eropa, pergi ke Venice untuk menginap di Hotel Cipuani ... Kamu ingat?"

Pepper juga sepertinya memikirkan sesuatu, dan tidak bisa menahan senyum.

"Ingat."

“Tinggal di sana… oke… oke… baik untuk kesehatanmu.” Tony memandang Pepper dan berkata.

"Sekarang bukan waktu yang tepat, banyak hal yang harus dibereskan, sebagai CEO, saya harus ada di perusahaan."

"Anda, sebagai CEO, memiliki hak untuk meninggalkan ... uh ... karyawan yang sedang berlibur."

"Sedang berlibur? Pada saat kritis seperti ini?"

Mata Pepper membelalak dan memandang Tony dengan kaget. Dia yang tidak mengetahui kebenaran sebenarnya tidak mengerti bagaimana Tony akan mengatakan hal seperti itu.

“Ambil saja mobilnya.” Tony takut untuk melihat langsung ke mata Pepper.

Mata Tony menjadi gelap, dan suaranya menjadi lebih kecil dan dia menundukkan kepalanya.

"Selama kami mengisi ulang, kami akan mencari cara."

"Tidak semua dari kita hidup dengan baterai, Tony," kata Pepper sambil menatap Tony.

Tony mengangkat kepalanya dan tersenyum pada Pepper yang telah menatapnya.

Tapi senyuman itu tidak bertahan sedetik, kepalanya menoleh ke belakang, matanya dipenuhi kekecewaan.

Marvel: I Can Control MetalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang