Bab 151-155

135 19 1
                                    

Chapter 151: Captain Rogers, get

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

"Fry, apa yang bisa kamu lakukan dengan Leo? Ada apa dengan kubus semesta?"

Tony mengerutkan kening dan berkata.

"Stark, semua informasi yang kamu butuhkan ada di tanganmu. Katakan di mana Leo?"

"Jawaban ini sangat sederhana dan jelas. Leo seharusnya berada di sudut bumi. Kecerdasan S.H.I.E.L.D.mu sangat kuat. Jika kamu menemukannya, ingatlah untuk menyapaku."

"Tidak main-main, musuh sulit dihadapi kali ini."

Melihat informasi di depannya, Tony juga sedikit ragu apakah dia ingin memberi tahu Fury tentang Leo di Wakanda.

Saat ini, Jarvis tiba-tiba memproyeksikan sebuah adegan di depan Tony.

Ini perintah Tony. Dia telah memantau peta posisi real-time satelit Wakanda selama 24 jam.

Titik kecil yang aneh muncul di atasnya, dan itu berkedip sekejap dan menghilang.

“Pak, sumber sinyal 'Eropa' 2 sudah terdeteksi, tapi menghilang dalam sekejap. Lokasi sinyal masih di hutan besar yang dalam di Wakanda, Afrika.”

Tony melihat ini dan tidak bisa menahan tawa.

"Fry, tidak perlu mencarinya, kurasa Leo akan segera muncul di hadapanmu."

"Stark, harap penilaianmu benar."

...

Nick Fury menutup telepon Stark dan melihat informasi di depannya dengan serius.

Ini adalah konten baru yang dia susun berdasarkan kontak singkatnya dengan Loki dan intelijen yang ada.

Loki, seorang pria dari Domain God, dan Thor dalam insiden New Mexico adalah bersaudara.Mereka dapat membuka portal Cosmos Rubik's Cube sendiri dan memiliki kemampuan untuk mengontrol Cosmos Cube.

Tubuhnya lebih kuat dan lincah dari orang biasa, dengan kemampuan bertarung yang kuat, tidak takut dengan kerusakan peluru kaliber kecil, dan mahir menggunakan senjata seperti melempar pisau.

Dengan tombak bercahaya di tangan, ia dapat memancarkan sinar laser yang merusak, yang dapat merapal mantra, membingungkan orang, dan mengendalikan pemikiran orang.

Ketahui peralatan modern di bumi, dan ...

Masing-masing sangat merepotkan, terutama yang pertama.

Asgardian! !

Menurut Dr. Eric, hubungan dengan Thor, dewa petir, adalah persaudaraan, dalam hal ini, dia juga salah satu pewaris takhta Asgard.

Dalam hal ini, konflik dengannya mungkin setara dengan perang dengan peradaban kosmik lain.

Dan tampaknya peradaban lain lebih maju dari peradaban bumi.

Senjata misterius di tangan dapat mengendalikan pikiran seseorang dan tidak dapat menahannya.

Bahkan agen level ketujuh, Barton, bisa menembak langsung ke dirinya sendiri setelah dia langsung bingung.

Mantra serangga semacam ini, jika digunakan dengan benar, juga cukup menakutkan.

Apa tujuan akhir Loki? Mengapa kita membutuhkan kubus alam semesta? Apakah Anda akan menggunakan kubus alam semesta? Apa konsekuensinya?

Ini adalah jawaban yang tidak diketahui.

Marvel: I Can Control MetalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang