Chapter 181: Leo is gone
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Kubus Rubik Cosmos dengan inti energi birunya yang berkilau sangat menarik perhatian Leo.
Energi besar yang bersinar biru di dalamnya sepertinya memanggil Leo tanpa henti.
Hati Leo juga melonjak dengan keinginan akan tanah longsor.
'Sedikit, sedikit sudah cukup, saya dapat meningkatkan dengan menyerap lebih banyak energi. '
Meraih kubus semesta.
Tony di sampingnya meraih lengan Leo, "Leo, jangan sentuh benda ini begitu saja."
"Belum ada dari kita yang tahu apa itu Kubus Rubik."
Leo memandang serius Tony dan menjilat bibirnya, merasa sedikit tidak mau.
"Tidak apa-apa, ini hanya sumber energi, saya hanya butuh energi ini."
"Tapi kau sendiri yang mengatakannya, ini adalah ... itu."
Tony melirik Sol dan Loki di sampingnya dan berkata.
Leo memandang sumber energi besar yang berkilauan di depannya, dan menurunkan lengannya, "Yah, sepertinya saya harus mencari kesempatan lain. Saya masih punya kesempatan."
Kubus Rubik Cosmos terus melonjak, dan semuanya mulai berkedip perlahan.
Loki di samping tertawa secara misterius.
Tongkat psikis yang didirikan di samping mulai perlahan memancarkan cahaya kuning.
Tapi Leo, dengan punggung menghadap tongkat, tidak menyadarinya sama sekali.
Batang psikis melepaskan energi aneh dalam sekejap yang bersinggungan dengan energi biru Kubus Rubik alam semesta.
Dua semburan kecil energi meletus dari atap.
Tony melangkah mundur tanpa sadar Tanpa armor, dia tidak memiliki rasa aman sedikitpun di depan Loki.
Sol meraih Loki, "Loki, berhenti !!"
Loki dicekik oleh Sol, dan berkata dengan susah payah, "Tidak, aku tidak melakukannya."
Leo memandangi dua permata yang bergema satu sama lain, melambaikan jari-jarinya, dan tongkat psikis di samping berguling ke dalam ruangan dan terjun langsung ke dinding.
Namun, Kubus Rubik Kosmos memiliki sedikit energi yang terbawa, dan itu melonjak menuju Leo.
Memasuki tubuh Leo.
Energi dalam tubuh Leo akhirnya disempurnakan, energi yang terkumpul di dalam tubuh.
Itu memakan ratusan ribu meter kubik material yang bergetar, reaktor Ark yang tak terhitung jumlahnya, dan energi permata spiritual yang aneh, akhirnya semuanya perlahan-lahan menyerang tubuh Leo.
Tubuh Leo tanpa sadar melayang.
Sayap ilusi ungu dan emas menyebar di belakangnya, dan hantu sayap besar muncul.
Energi Kubus Rubik Kosmos terus menerus memancarkan energi biru ke tubuh Leo melalui tautan yang tak bisa dijelaskan di langit.
Di sisi Thor, Loki juga terpana menyaksikan pemandangan di hadapannya.
Tony merasa ada yang tidak beres dan terlihat sedikit cemas.
Pergerakan besar tersebut membuat banyak agen SHIELD disekitar tanpa sadar mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marvel: I Can Control Metal
AcciónArmor Tony,Perisai Captain America,Palu Thor,Jas Panther. Adik Black Widow... maaf, kamu lupa mengambil cincin logammu! Halo monster ubi ungu (Thanos), apa sarung tanganmu juga terbuat dari logam? Kontrol logam, penguatan logam, permanen logam, kont...