Bab 131-135

145 17 0
                                    

Chapter 131: Healing light

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Di kamar tidur kecil, Karin sedang berbaring diam di tempat tidur, dengan cahaya keemasan yang samar bersinar dari dalam ke luar.

Mata Leo sedikit terpejam.

Saat dibuka kembali, ada sedikit cahaya keemasan di matanya.

"Rasanya aku telah sepenuhnya mengendalikan tubuhnya!"

Dengan sedikit mengangkat tangan kanannya, Karin melayang dengan seluruh tubuhnya, bahkan selimut di tubuhnya.

Jari-jarinya bergerak sedikit.

Karin tampaknya diubah menjadi boneka, dan tangan serta kakinya digerakkan sesuai dengan itu.

Selimut itu jatuh, dan Karin dalam balutan piyama yang membudidayakan sendiri melayang di udara, matanya tertutup rapat, tanpa pemberitahuan.

Melihat Karin yang bertubuh montok, wajah Leo memerah, dan matanya berkedip.

"Berbisnis dan lihat apakah kemampuan saya dapat menyembuhkan penyakitnya? '

Meletakkan Karin kembali di tempat tidur, dan meletakkan selimut itu kembali padanya.

Leo bisa merasakan kelemahan Karin, dan Karin, yang mengalami anemia berat, mengalami banyak komplikasi di tubuhnya.

Namun, mereka semua ditekan secara misterius, dan ada energi yang sangat lemah yang tersisa di tubuhnya, perlahan menghilang.

Tetapi Leo tidak menemukan sumber energi tersebut, energi ini seperti air pasif yang telah mengisi kekosongan di tubuh Karin untuk menjaga aktivitas sehari-hari.

Cahaya keemasan terbenam dalam sumsum tulang, sumsum tulang merah dan kuning langka, dan karena terlalu banyaknya divisi, sudah ada kecenderungan untuk menua.

Ada rasa korupsi di tengahnya, menyebabkan Leo cemberut.

Cahaya keemasan yang tersembunyi di tubuh Karin melonjak masuk, langsung mewarnai semua sumsum tulang menjadi emas.

Cahaya keemasan terkandung di sumsum tulang, dan perlahan diserap.

Suhu tubuh Karin juga berangsur-angsur meningkat, dan pada wajah pucat yang tadinya tidur, berangsur-angsur butir-butir keringat mengembun dan menjadi sedikit kemerahan.

Selama sekitar dua menit, cahaya keemasan yang telah disembunyikan di sumsum tulang berangsur-angsur menghilang.

Ketika saya melihat lagi, semua sumsum tulang telah terisi di tulang, dan dia bekerja keras untuk tubuh Karin lagi, penuh semangat muda.

Cahaya keemasan di tubuh Karin juga berangsur-angsur menghilang.

, Yang agak kaku, berbaring di tempat tidur dengan santai.

Leo melihat tangannya yang bercahaya, 'cahaya keemasan ini benar-benar dapat meregenerasi sumsum tulang Karin? Apa perannya? '

Mengangkat lengan kirinya, pisau paduan titanium emas terbang keluar dari pinggangnya.

Bilah tajam itu menempel pada kulit Leo, dan di bawah kendalinya, dia membuat luka kecil sepanjang tiga sentimeter di lengannya.

Beberapa darah keemasan keluar, tetapi sebelum cahaya keemasan berkumpul, semua luka telah sembuh.

Kedua kakinya melayang sedikit di udara, menghalangi koneksi dengan bumi, dan sekali lagi membuka lengannya.

Kali ini penyembuhan luka jauh lebih lambat.

Marvel: I Can Control MetalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang