Bab 91-95

187 25 0
                                    

Chapter 91: Destroyer comes

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Kota Jiuqiao, semua orang baru saja selesai sarapan.

Thor berbalik dari suasana hatinya yang tertekan tadi malam dan membuat kopi untuk semua orang.

Eric juga mengetahui apa yang terjadi tadi malam, meskipun dia masih sedikit tidak senang, dia tidak mengatakan apa-apa.

Pada saat ini, lima belas mil jauhnya dari Kota Jembatan Tua, ada fluktuasi energi yang kuat.

Di komputer pusat penelitian, gambar simulasi energi muncul, silinder pusaran muncul di komputer, kemudian dengan cepat pulih dan menghilang.

Tetapi respons energi abnormal kali ini, sudah ada alarm, dan Coleson dengan cepat bergegas pergi dengan selusin anak buahnya.

Di tempat terbuka, di bawah Jembatan Pelangi, Sif dan Tiga Prajurit Istana Abadi muncul di sini.

Melihat kota kecil yang samar tidak jauh dari sana, dia buru-buru berjalan, dan Coleson sudah berkendara ke sini.

......

Leo meminum kopi di tangannya, bermain dengan reaktor getar dengan hanya separuh energi di tangannya, mengamati Jane dengan putus asa menjelaskan Sembilan Alam dan Pohon Dunia kepada Dr. Eric.

"Ini teori yang sempurna, Jane, tetapi komunitas ilmiah tidak akan menerimanya sama sekali kecuali ada bukti kuat."

Ada ketukan keras di pintu Seorang pria lapis baja sepanjang dua meter, Vostag mengetuk pintu kaca dengan penuh semangat, menatap Thor seperti anak kecil.

"Saya menemukanmu!!"

Tiga lainnya juga tersenyum bahagia di kaca, dan menemukan pasangan baik mereka Thor.

Tor memandangi mereka sebentar, lalu tertawa bahagia.

Cangkir di tangan Dr. Eric jatuh dari tangannya dan memandang ke empat orang berpakaian aneh di luar pintu dengan kaget, "Aku sedang bermimpi."

Tor naik dan memeluk yang lain, sangat bersemangat, dan memandang mereka dengan gembira.

Vostat memeluknya dan berjalan ke arah yang lain, "Maaf, kami adalah Ms. Sieff dan Tiga Samurai."

Eric mendengarkan dan melirik Jane dan Leo tanpa sadar.

Tetapi Jane tertawa, seolah dia benar-benar menemukan sesuatu yang luar biasa.

Leo mengerutkan kening, dan meletakkan reaktor di tangannya ke dalam tas sekolahnya, 'sepertinya Destroyer yang dikendalikan oleh Loki akan segera hadir. '

Tor pertama kali memperkenalkan Jane dan yang lainnya, "Teman-teman, tidak ada yang lebih bahagia daripada melihatmu."

"Tapi kamu seharusnya tidak datang."

Fandral menepuk Thor dan tersenyum, "Kami di sini untuk mengantarmu pulang."

Tor menggelengkan kepalanya, "Kamu tahu bahwa aku tidak bisa kembali. Jotunheim telah melakukan perang dan perdamaian dengan mengorbankan aku. Aku tidak bisa menyebabkan perang lagi. Bagaimanapun, ini bukan ide yang bagus."

Leo memegangi dahinya tanpa daya, "Orang ini masih percaya kata-kata Loki."

......

Kendaraan S.H.I.E.L.D. juga bergegas ke tempat Sifu dan yang lainnya mendarat, melihat pola melingkar yang aneh di tanah.

Coleson segera memerintahkan, "Temukan seseorang yang mempelajari tanda-tanda bahasa."

Tapi tidak lama kemudian, ada fluktuasi energi yang sangat besar di langit sekali, dan awan pusaran aneh muncul di langit, membentuk penampilan seperti tornado besar.

Marvel: I Can Control MetalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang