Bab 176-180

135 22 0
                                    

Chapter 176: Solving Leviathan

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Sol terbang ke atas gedung tinggi dan berdiri di atas gedung berbentuk penangkal petir.

Jaraknya masih hampir 400 meter dari pintu masuk portal.

Melihat pintu masuk portal yang terus menerus keluar, Thor juga mengangkat Mulnier.

Awan gelap dan kusam dengan cepat berkumpul di seluruh Pulau Manhattan, dan kilatan cahaya petir.

Pada saat berikutnya, Miao'ernier di tangan Thor juga berkedip dengan sinar guntur, dan dalam waktu singkat, cahaya guntur menghantam petir dari palu meong, dan tautannya terhubung.

Lei Guangzhu melayang di dalam awan petir dan Mauernier, semakin besar dan besar, menyilaukan, dan cabang petir kecil juga mulai muncul di samping Lei Guangzhu.

Beberapa detik kemudian.

Sinar guntur yang menyilaukan terus menyatu dan menguat, dan energi yang sangat besar langsung terciprat ke gedung di bawah Sol. Braket logam di samping tidak dapat menahan guntur dengan intensitas tinggi, dan percikan percikan di mana-mana.

Dengan palu terangkat, cahaya petir besar keluar dari Mall'nil, dan menghantam pintu masuk portal dengan kerusakan petir yang sangat besar.

Lima atau enam pesawat Qitari baru saja muncul darinya, dan mereka disambar petir yang sangat besar, menyebabkan ledakan hebat dan kokas bercipratan di mana-mana.

Dua Leviathans hendak bergegas keluar. Salah satunya adalah setengah dari tubuhnya, tetapi terkena petir yang sangat besar. Sengatan listrik tegangan tinggi yang menembus, merusak, dan kuat menyebabkan cangkang binatang Leviathan itu langsung rusak. Buka.

Energi petir yang kuat dengan mudah menekan Leviathan dan menyebabkan kerusakan parah, tetapi dalam dua detik, ledakan besar terjadi.

Pada saat yang sama, dia juga memaksa bagian dalam ke belakang.

...

Leo menggenggam telapak tangannya, dan tiga puluh duri logam di belakangnya melesat dengan gelombang besar udara. Yang pertama mematahkan pelindung luar, dan semua duri logam berikutnya mengalir ke tubuh setengah daging Leviathan. .

Mendorong tangan kirinya ke depan, raksasa besar itu tetap di tempatnya, tidak bisa bergerak.

Tinju tangan kanan terbuka.

Beberapa duri logam yang berjatuhan di tubuh Leviathan pecah pada saat yang sama, masing-masing merenggut nyawa seorang tentara Zeita Swiss.

Tiga puluh duri logam terjalin dengan cepat di Leviathan yang besar.

Tiga detik kemudian, Leviathan yang babak belur terbaring di alun-alun, dan tentu saja tidak ada prajurit yang dibawanya yang hidup.

Sayap Leo berguling, dan bergegas menuju Leviathan lain yang belum mendarat di kota tidak jauh dari itu.

...

On the Air and Space Mothership.

Nick Fury melihat foto-foto ini di layar dan mendengarkan jawaban dari para agen di Pulau Manhattan.

"Tuan, portal telah dibuka selama hampir dua puluh menit. Delapan binatang raksasa dan puluhan ribu alien telah memasuki kota."

"Namun, tampaknya masih ada empat monster berkepala delapan yang tersisa. Tidak, hanya tersisa tiga. Cahaya keemasan dengan cepat memusnahkan tentara Zeta Swiss di udara, dengan efisiensi yang mengerikan."

Marvel: I Can Control MetalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang