Chapter 106: Dr. Banner
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Leo terbang ke ketinggian 3.000 meter, melihat sekeliling, dan tiba-tiba menemukan dirinya tersesat.
Tanpa pemosisian global dari ponsel kecil, itu benar-benar membuatnya sedikit tidak nyaman.
Sayapnya menyebar, berubah menjadi cahaya keemasan dan terbang ke arah yang lebih familiar.
Sepuluh menit kemudian, Leo keluar dari sebuah toko di Afrika, memegang peta dunia gratis di tangannya.
Membuat isyarat dari udara tipis.
"Ini Wakanda, saya sekarang ... di sini! Kalau terus lurus terus bisa langsung ke Malibu, dan sepertinya ingatan saya benar. '
Melirik ke arah.
Peta di tangannya jatuh ke tanah, dan Leo tidak lagi terlihat.
Leo bergegas ke Los Angeles dan menghabiskan 20 menit menyeberangi Laut Arab, melewati India, dan hendak memasuki Teluk Benggala.
Dengan mata emasnya terbuka, dia tiba-tiba memunculkan sosok spesial dan familiar dari pandangannya.
Berhenti dan terus bergerak maju, Leo melayang di atas sebuah kota di India, atau kota kecil.
Nilai mental setinggi dua puluh lima poin, dan sosok yang berbeda terlihat oleh mata.
Leo pada dasarnya dapat mengatakan bahwa orang yang membeli makanan di tengah keramaian adalah Dr. Bruce Banner yang bersembunyi di India.
Di matanya, energi yang terkandung dalam tubuh Dr. Banner jauh melebihi manusia biasa, seperti bintang yang berkelap-kelip di langit malam yang gelap, asal Anda amati dengan seksama pasti bisa melihatnya.
Menemukan sudut kosong dan turun.
Di sini, wajah Asia Leo tidak bisa menimbulkan ombak apa pun.
Tapi kaos bergetar yang bersih, dalam, dan sangat bertekstur serta celana pendek bergetar di tubuhnya masih membuat orang-orang di sekitarnya menatapnya.
Leo berjalan tanpa alas kaki di antara orang Indian yang acak-acakan. Di malam hari, kota kecil ini sangat ramai. Sepeda adalah alat transportasi yang paling umum.
Seorang anak berjalan ke sini, dan segera seseorang menemukan ide Leo.
Meskipun tampaknya dia tidak memiliki banyak uang di tubuhnya, hanya set pakaian super keren di tubuhnya yang sepadan.
Segera, tiga orang muncul dari arah yang berbeda, menangkap Leo di tengah kerumunan, dan berjalan ke arah lain.
Melihat tiga janggut Indian di sampingnya, dengan sedikit gerakan jari, tiga paku keluar dari kios di sampingnya, berguling di bawah kaki ketiganya, dan berdiri.
"apa!!!"
Tiga jeritan terdengar pada saat bersamaan, dan ketiganya berguling-guling di tanah sambil memegang betis mereka.
Paku menembus telapak kaki mereka, dan kepala mereka keluar berlumuran darah.
Jeritan besar juga dengan cepat menarik perhatian orang banyak.
Termasuk Dr. Banner yang sedang membeli makanan tidak jauh dari situ, yang mengira ada kecelakaan di sini dan membutuhkan dokter, maka ia datang.
Setelah kabur dari Manhattan, Banner datang ke India yang merupakan tempat kelahiran yoga, dan Banner percaya bahwa yoga bisa menenangkan pikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marvel: I Can Control Metal
ActionArmor Tony,Perisai Captain America,Palu Thor,Jas Panther. Adik Black Widow... maaf, kamu lupa mengambil cincin logammu! Halo monster ubi ungu (Thanos), apa sarung tanganmu juga terbuat dari logam? Kontrol logam, penguatan logam, permanen logam, kont...