Bab 166-170

130 21 0
                                    

Chapter 166: Leo joins the battle

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Para monitor tidak tahan lagi, dan berkata langsung.

"Hulk dan Sol ada di ruang R&D di lantai empat. Monitor di lantai dua dan tiga rusak."

"Hulk akan benar-benar menghancurkan tempat ini, Sir," kata Hill pada Fury.

"Alihkan perhatiannya," kata Fury dengan tenang.

"Kawal Yuan 60 ke laboratorium untuk menghadapi target ofensif. Jangan terlalu dekat."

Hill memesan segera.

Seorang pejuang dikirim untuk menarik perhatian Hulk.

Saat ini, Hulk dengan kejam melecehkan Thor.

Hulk, yang tidak akan terluka, tetap marah, meraih Thor yang sedikit kelelahan, dan melemparkannya dengan kuat.

Kali ini, Hulk akhirnya menggerakkan tubuhnya dan bergerak lebih cepat.

Petarung yang terbang ke luar juga dengan cepat membidik ke arah Hulk, yang menghadap jauh darinya, dan menembak dengan senapan mesin berat.

Peluru senapan mesin kaliber besar yang tak terhitung jumlahnya mengenai punggung Hulk.

Hulk membeku beberapa saat, lalu menoleh, menutupi kepalanya dengan satu tangan, dan melihat ke luar jendela.

Tapi Thor, yang terlempar ke tanah oleh Hulk, melihat peluru-peluru yang terciprat di sekitar, dan dengan cepat berguling ke samping, menemukan sudut untuk menghindari peluru tersebut.

Hulk membeku beberapa saat, tapi peluru tidak pernah berhenti.

Meskipun dia tidak bisa menyakitinya, dia masih merasakan sakit, dia melepaskan lengannya, berteriak pada petarung luar, dan lari dengan liar.

Di mata pilot yang ngeri, Hulk melompati jarak lebih dari dua ratus meter.

Langsung menggenggam kepala pesawat dan naik ke atas penutup kabin.

Merobek tanpa pandang bulu di pesawat.

Petarung juga kehilangan kendali dan dengan cepat jatuh, jauh dari kapal induk langit.

Dalam waktu sepuluh detik, petarung itu langsung diledakkan oleh Hulk.

Pilot berhasil terjun payung di saat-saat terakhir, dan Hulk jatuh ke tanah dari ketinggian beberapa kilometer.

Hulk mundur dari medan perang.

...

Di sisi Tony, dia menggunakan sinar pemotongan laser di tangannya untuk secara langsung memotong benda logam penghalang besar di dalamnya menjadi dua bagian.

Dia menendangnya dan jatuh langsung ke celah di antara bilah kipas.

Dan Tony pun terbang dan mendekati ujung bilah kipas.

Pada saat yang sama, beberapa pasukan khusus yang dibawa oleh Patton mengalami kerusakan turbin.

Tidak melihat keberadaan Rogers, melainkan langsung mengeluarkan granat dan melemparkannya ke mekanisme refrigerasi superkonduktor yang baru saja diperbaiki Tony.

Rogers melompat keluar, melempar granat kembali ke udara, langsung menghantam sisi lain, dan melompat ke bawah.

Satu pukulan menjatuhkan satu orang ke tanah.

Orang lain baru saja mengangkat senjatanya dan ditendang oleh Rogers, dan senjatanya jatuh ke tanah.

Di saat yang sama, orang lain menyerbu masuk dan menembak Rogers dengan panik.

Marvel: I Can Control MetalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang