Peace 16

110 16 3
                                    

Happy Reading

[Maapff ya gan Update Lamaaa]

<~{Vote Komen} ~>

•_•

Setelah kejadian rumah kebakaran tapi cuma boong Satria meminta maaf kepada adiknya.

Untuk pertama kalinya Cleora sarapan dengan santai tanpa gangguan apapun karena masih pagi jadi waktu untuk berangkat sekolah masih lama.

Setelah menghabiskan sarapannya, Cleora lanjut untuk menonton TV sambil menunggu jam menunjukkan pukul 06:30.

Cukup lama menonton TV yang membuat Cleora bosan akhirnya dirinya memutuskan mengambil handphonenya di tas berwarna coklat miliknya.

Tak disangka ternyata banyak notifikasi pesan yang muncul, karena kemarin malam dirinya membuka handphone cuma sebentar, terpampang jelas bahwa yang kebanyakan mengirim pesan adalah Rega.

Cleora membuka isi pesan dari Rega, seketika itu Cleora tertawa terbahak bahak pesan yang dikirimkan Rega sungguh seperti orang yang baru mengenal apa itu cinta.

Dan pagi ini Rega akan menjemput Cleora untuk berangkat sekolah bersama. Tak dipungkiri pasangan baru yang lagi romantis romantisnya pasti maunya terus bersama.

Rega ternyata sudah sampai didepan rumah  Cleora untuk menjemput sang pujaam hatinya.

"Lama " Cibir Rega.

" Bodoamat " sahut Cleora dengan santainya lalu dengan cekatan ia naik motor Rega ." Jalan " pinta Cleora.

Rega menurut apa yang dikatakan Cleora ia langsung menyalakan motornya dan siap untuk pergi ke sekolah, tak lupa mereka memakai helm sebagai pelindung otak, takutnya kejedot sedikit jadi geser deh otaknya kan gak lucu.

Menikmati angin pagi yang sejuk dan indahnya mentari diatas motor, begitulah suasana hati mereka.

Cleora kaget saat Rega menarik tangannya untuk berpegangan dipinggangnya. " Biar Lu gak jatuh" Ucap Rega sekilas.

"Modus " Sahut Cleora tapi masih posisi tangannya memeluk Rega.

" Modus tapi Lu suka kan? " Goda Rega.

" Gak " jawab Cleora, dengan keadaan pipinya yang memerah.

" cieee blusshing" goda Rega.

Setelah melewati jalanan yang cukup jauh, akhirnya kini mereka sampai sekolah tempatnya menimba ilmu.

Cleora dengan cepat turun dari motor Rega lalu melepas helm yang dipakai.

" Jaga jarak ga " perintah Cleora, karena dirinya takut semua orang tau. Rega langsung menggandeng tangan Cleora dan tak mempedulikan ucapan Cleora.

Mereka berjalan menuju kelas Cleora terlebih dahulu, dari kejauhan Rino dan Soni menghampiri mereka.

" Cielaahhh, pagi - pagi dah pacaran " Cibir Soni.

" Haiii Cleora cantik , gueelisss, manisss " Celetuk Rino yang langsung ditatap Rega tajam.

" Santai ga, becanda doank " Ucap Rino.

" Hai juga Rino ganteng , kaseppp pisan uy " Sahut Cleora dengan senyum manisnya.

" Berisik " sinis Rega yang menahan emosi dari tadi.

" Sans Ga, Cleoranya aja gapapa gue sapa, ya gak Ra? " Ucap Rino dan dibalas anggukan oleh Cleora.

" Tuh kan, gue bilang apa " Ucap Rino.

PEACETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang