Peace 3

340 84 41
                                    

Happy Reading

Rega adalah cowok tampan ia disebut most wanted disekolahnya, rino dan soni juga terkenal karena ketampanannya, mereka bersahabat sejak kelas 3 smp. Dan melanjutkan sekolah SMA yang sama.

Rega kapten basket di sekolahnya, ia cukup mahir dalam permainan basket.

Sekarang mereka sedang latihan basket dilapangan sekolah. Banyak kaum hawa yang menonton dihiasi dengan suara riuhnya tepuk tangan dan sorakan semangat.

" cuy nonton mas rega latian yok " ajak sita dan desi dengan semangatnya.

" ihh jijik banget panggilannya, orang biasa aja kok" jawab Cleora santai.

" nonton yok" ajak sita sekali lagi.

" males ah mending ke kantin " jawab Cleora yang sedang berdiri di depan pintu kelas.

" oke yaudah gue ama temen temen kelapangan, jangan nyesel lo " ucap sita sambil berlari kelapangan.

" ck, gak bakalan, suuuhhh sana " usir Cleora berlari menuju Roni.

Sita and fans Rega berlari menuju lapangan basket untuk menonton latihannya rega dan kawan kawan.

Cleora berencana mengajak ke kantin roni, tapi sayang nya dia keliatan males gerak banget kek gak punya semangat hidup.

Akhirnya Cleora bisa mengajak roni karena Cleora bilang akan traktir Roni. Kalau soal makan gratis Roni berada di urutan nomor satu paling depan.

Gak tau padahal nyokap bokap nya kaya, dia kek kelihatan orang paling  susah di bumi ini, gak tau kalau di planet lain.

Cleora dan roni berjalan menuju kantin yang melewati lapangan basket, dan tiba tiba.

Duuk

Di lapangan basket terlihat Rega yang memandang jatuhnya bola yang di lempar, tapi ia tidak mempedulikan siapa yang terkena bola, Rega kembali mengambil bola baru.

"Aduhhh" keluh Cleora sambil mengusap dahinya.

" sabar Le mineral, itu pasti azab " jawab Roni sambil menertawakan Cleora.

Untung di situ tidak ada yang melihat kecuali Roni.

Tanpa berpikir panjang cleora mengambil bola yang tadi  kena kepalanya, dilempar kearah asalnya dengan tenaga ekstra ia langsung melempar ke lapangan basket.

Cleora mengincar kapten basket yaitu rega, karena ia tahu bahwa rega yang melempar bola itu, walaupun tidak sengaja.

Ia sebenarnya juga jago dalam urusan permainan bola. Dan tepat sasaran.

Duuk

Bola itu kena rega yang sedang berdiri dan dan membelakangi cleora.

"aduh pala gue puyeng" keluh Rega dengan memegang kepalanya.

Pangeran gue kenapa itu

Mas gantengnya kenapa

walaupun palanya kena bola mas tetep nomor satu di hati aku

Teriakan kaum hawa saat Rega terkena bola.

' Impas kan ' batin Cleora.

Cleora berlari menarik tangan roni untuk pergi ke kantin. Larinya terbirit birit kek di kejar banteng betina saat anaknya dicuri.

Untung Roni tidak nyungsem. Roni terkejut saat tangannya di tarik paksa oleh cleora.

Cleora dan Roni menuju kantin dan duduk di kursi kantin.

PEACETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang