3

727 58 1
                                    

Sorry for typo...

And 

enjoy reading.....

=> Warn!: -bxb

- banyak bahasa kasar

- 18+++ (maybe yes maybe no :v)

- Karakter dicerita ini hanyalah fiktif belaka, jangan dibawa ke dunia nyata oghey.

Pagi yang cerah mengawali langkah mixx untuk menjalankan tugasnya sebagai dokter magang disana, ia memakai jas kebanggannya kemudian menyemprotkan parfum vanilla aroma kesukaannya mixx keluar dari kamarnya dan menyapa beberapa dokter magang yang sedang menikmati sarapannya ia mendudukan diri disebelah puimm 

" cha, ini sarapan untukmu aku sudah menyiapkannya tadi" puim menyodorkan sepiring nasi goreng dihadapan mixx.

" khobkun phi..." mixx ingin memakan sarapannya tersebut tapi ia masih memikirkan sikap phi nya yang sedikit aneh biasanya ia akan sering menelfonnya atau mengirimnya pesan  bertubi tubi saat mereka sedang berjauhan tetapi sejak kemarin dia belum pernah menghubungi mixx.

"Ao, nong kenapa kau tidak memakan sarapanmu apakah kau tidak suka dengan menunya?" puim menatap mixx yang sedang memainkan sendoknya 

" mai phi aku hanya kefikiran dengan keadaan phi kit, dari kemarin dia belum menghubungiku eo"

" mungkin saja phi mu sedang menyelidiki kasus dan lupa  mengisi daya ponselnya nong" 

mixx menghela nafasnya sesibuknya phi nya pasti ia akan menghubunginya walaupun menggunakan ponsel frank saat ponselnya lowbat namun kali ini phi nya sedikit berbeda mixx jadi khawatir dengan keadaan kit terlebih orang itu sering menangani kasus beratseperti pembunuhan dan menghadapi beberapa komplotan sindikat Narkoba, ia takut phinya terluka karena hal itu.

⭐⭐🐱🐱

Earth yang sedang menyatap sarapan sambil membaca profile mixx dokter magang tersebut hanya tersenyum saat membaca fakta mengenai pemuda itu, drake yang berada disamping earth merasa merinding saat bossnya tersenyum saat menatap ipad, biasanya earth hanya memasang ekspresi datar yang membosankan namun pagi ini ia dapat melihat ekspresi langka yang dimiliki oleh earth.

"Drake apakah kondisi semalam cukup aman?" earth melirik kearah drake yang sedang memandang heran kepadannya.

" tempat karaoke dan pub berjalan dengan aman phi, tapi..." darake menggantungkan ucapannya. 

"ada sedikit masalah dengan salah satu pelanggan kita, ia bersikap kasar denan salah satu ladies night yang menyebabkan gadis itu harus mendapatkan perawatan medis" jelas drake.

earth meletakkan kasar sendoknya, ia memijat keningnya perlahan earth tau siapa yang berbuat kasar dan seenaknya kepada pekerjanya tersebut, ia segera bergegas menuju rumah salah satu aparat  yang menjadi pelangganya itu.

.

.

.

Mixx baru saja menyelesaikan pemberian vitamin kepada seorang gadis yang sedang ia tangani tadi, ia mendapatkan luka yang sangat serius dibagian wajahnya dan pasien yang sedang ia tangani mengalami pelecehan sexual. mixx mengamati dengan teliti dan ia ingat dengan wajah gadis itu yang ia temui semalam, jadi besar kemungkinan yang melakukan kekerasan dan pelecehan sexual ialah pria yang sedang bersamanya semalam ia duduk di kursi dekat brankas gadis itu tertidur dan menunggunya hingga sadar karena ia penasaran dengan apa yang terjadi semalam dengannya bahkan ia tidak ada satupun keluarga yang mendampinginya.

HEARTBEAT[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang