Sorry for typo...
And enjoy reading.....=> Warn!: -bxb
- banyak bahasa kasar
- 18+++ (maybe yes maybe no :v)
- Karakter dicerita ini hanyalah fiktif belaka, jangan dibawa ke dunia nyata oghey.
Mixx baru saja sampai di desa Sangkhlaburi, ia merentangkan tangannya saat keluar dari mobil milik yayasan kesehatan di desa tersebut. Puimek yang melihat pemuda didepannya terlihat menikmati susasana di desa ini tersenyum lega.
Jika diliat dari luar mixx terlihat seperti anak mama yang sering dimanja dan akan dituruti setiap kemauannya namun faktanya mixx pemuda mandiri dan berjiwa sosial yang sangat tinggi.
Meskipun phi dan ke 2 orang tuanya sangat memanjakan mixx, namun pemuda didepannya ini bersihkukuh ingin mengejar impiannya dengan jerih payahnya sendiri, krist bisa saja meminta atasan mixx untuk tidak melibatkan nong kesayangannya mengikuti kegiatan tersebut, namun hal tersebut malah membuat mixx sedih karena ia lulus ujian dengan cara yang kotor nantinya.Mixx menggandeng puim dan mulai berjalan menuju asrama yang akan mereka tempati, kamar mereka pun dibuat bersebelahan agar puim bisa lebih leluasa untuk mengawasi rekannya tersebut
" apa phi kit sudah menghubungimu nong?"
Mixx menggelengkan kepalanya lemah
" sejak semalam dia belum pulang, dan tidak mengabariku apa dia kecewa dengan keputusan yang telah ia ambil?"
" mai chai nong,mungkin phi kit sedang melakukan penyelidikan yang sangat rumit oleh karena itu dia tidak mengamati ponselnya, sekarang kau istirahatlah nanti sore aku akan mengajakmu berkeliling didesa ini"Puim mencoba menghibur nong kesayangannya tersebut agar ia bersemangat untuk menjalani masa trainee di desa ini.
mixx merebahkan dirinya dikasur sederhana yang tersedia di penginapan tersebut, ia memainkan game di ponselnya dan berguling di kasur karena ia tidak terbiasa tidur siang dan lebih senang beraktivitas disiang hari, mixx bangun dari ranjangnya kemudian ia berjalan jendela kamar tersebut untuk melihat pemandangan sekitar penginapannya, mixx tersenyum saat melihat beberapa anak kecil bermain layang-layang di lapangan dengan menompang dagunya mixx masih mengamati anak anak tersebut.
ia iri dengan kehidupan anak anak itu meskipun hanya permainan sederhana mereka tampak terlihat bahagia, tidak seperti dirinya yang hanya diperbolehkan bermain dengan orang orang tertentu saja, mixx menghembuskan nafasnya kemudian ia berinisiatif untuk keluar dari kamar nya dan menyapa anak anak yang sedang bermain maupun menyapa penduduk disekitar.
.
.
.
"swaddekrab..." mixx memberikan wai kepada orang yang berada dilapangan, namun mereka tidak menyambut baik kedatangan mixx karena mixx orang Asing.
merasa tidak mendapatkkan respon dari penduduk sekitar, mixx berusaha mengakrabkan diri dengan berjalan mendekati anak anak. dan mendapatkan respon yang baik dari anak anak tersebut mereka mengajak mixx bermain layang layang bersama.
⭐⭐🐱🐱
krist terbangun dari tidurnya namun ia merasakan kebas pada tangannya, mencoba menyadarkan diri sepenuhnya ia menatap sekeliling ini bukan kamarnya, kemudian ia menatap tangannya yang sedang diborgol di sisi tempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTBEAT[END]
Mystery / Thriller"Jika mereka saling menyakiti, bisakah kita saling mencintai?" Kisah Romansa seorang Keturunan Mafia dengan dokter magang yang penuh lika liku dikehidupan mereka